Tips Memilih Rental Mobil di Bali

Kunjungi bagian Gunung Batur yang mentah dan paling jarang dikunjungi dan pelajari tentang aliran lahar dan kerucut abu dengan pemandu Anda. Anda juga dapat melihat beberapa monyet di perjalanan Anda kembali. Situs Warisan Dunia Pura Taman Ayun dan Jati luwih dengan pemandu pribadi. Pertama kita akan mengunjungi salah satu situs warisan dunia; Taman Ayun, kuil keluarga kerajaan yang dibangun pada tahun 1634, kemudian kami berkendara ke Bedugul, sebuah resor pegunungan yang terletak lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut dan berhenti di Danau Bratan untuk mengunjungi Pura Ulun Danu. Perhentian berikutnya adalah bukit Gobleg untuk melihat pemandangan indah danau kembar Beratan dan Tamblingan. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Jati Luwih, warisan dunia dan sawah terbesar di Asia dan pemberhentian terakhir dari Perjalanan adalah di Pura Tanah Lot untuk menyaksikan matahari terbenam.

Bali ternyata surga makan, Berdoa, Cinta yang saya bayangkan secara naif. Sana. Saya akhirnya mengakuinya. Di satu sisi, ada beberapa momen Zen yang berkesan yang saya tulis dan akan selamanya saya hargai, tetapi di sisi lain dari spektrum aneh ini adalah saat-saat yang membuat saya memberi Bali mata serius. Ketika kebanyakan dari kita berpikir tentang Bali, rasa mengembara segera menyalip kita, bukan? Kami Blessing Rental 55 membayangkan jari-jari kaki kami tenggelam ke dalam pasir putih lembut dan rambut yang tertiup angin sepoi-sepoi saat kami memandang ke surga tropis yang akhirnya berhasil kami lewati dari daftar ember kami. Itu adalah fantasi yang bagus saat itu berlangsung. Jari-jari kaki saya tidak banyak tenggelam - mereka terlalu sibuk mencoba menghindari tumpukan sampah menjijikkan di mana-mana. Saya sangat bingung.

Ini bukan Bali yang muncul dalam pencarian Internet saya. Ini sesuatu yang mengerikan. Bagaimana bisa sebuah pulau yang terkenal dengan keindahannya yang tak terbatas bermutasi menjadi kotak sampah raksasa? Sederhana saja. Bali yang saya impikan Blessing Rental 30 untuk tumbuh bukanlah Bali yang ada saat ini - semua berkat ulah wisatawan yang ceroboh. Plastik adalah jenis sampah paling umum yang saya lihat di tumpukan sampah yang mengganggu ini. Mengapa? Wisatawan, takut air keran dari negara asing, sering menimbun pada botol air plastik dan kemudian membuangnya tampaknya di mana saja, ketika selesai. Plastik itu akhirnya mencemari daratan dan laut, mengubah pantai-pantai indah menjadi tempat pembuangan. Tidak baik. Setelah menyaksikan masalah plastik tragis di Bali, tiba-tiba saya menjadi sangat sadar akan berbagai perilaku buruk yang cenderung tanpa disadari wisatawan. Pikirkan Anda mungkin bersalah karena satu atau dua kebiasaan buruk?

Jika Anda memiliki botol air yang tidak berfiltrasi - inilah metode untuk dicoba. Belanja untuk kendi air yang besar alih-alih botol air plastik ukuran standar. Gunakan kendi air itu untuk mengisi ulang botol air Anda yang dapat digunakan kembali setiap hari. Setelah kendi kosong, minta hotel Anda untuk mendaur ulangnya. Ketika datang ke hotel, makan, belanja, dan kegiatan - dukung penduduk setempat. Juga, perhatikan sumber suvenir Anda. Saya mencoba yang terbaik untuk mendukung toko-toko lokal yang menjual produk yang dibuat secara etis blessingcarrental dan bukan barang-barang yang dibuat di toko-toko pakaian. Di Bali, saya membeli suvenir langsung dari sumber dengan mengunjungi pengrajin di studio mereka. Saat Anda pergi berbelanja, hindari kembali ke kamar Anda dengan kantong plastik berisi semua barang yang baru saja Anda beli. Alih-alih membawa tas belanja yang ringan namun kuat namun dapat digunakan kembali. Ada satu ton yang bisa Anda beli secara online; Saya membeli yang ini dari BAGGU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda