Mengembangkan Properti Bisa Menjadi Bisnis yang Bagus

Tujuan agar para peserta berjalan siap untuk memasuki dunia pengembangan properti perumahan dan memulai perjalanan penciptaan kekayaan mereka. Dengan begitu banyak kursus pengembangan properti yang hebat di bali  untuk dipilih, pasti akan ada sesuatu yang sesuai dengan tingkat keahlian dan minat Anda. Pilih jalan yang benar, kerja keras, dan buat pilihan yang bijak dan Anda akan berada di jalan menuju sukses. Jika Anda ingin merasakan pengetahuan yang dibagikan di tiga kursus pengembangan properti di bali ini, bergabunglah dengan untuk webinar yang akan datang ini dan pelajari bagaimana pengembang properti skala kecil menghasilkan $ 100.000 (atau lebih) dari perumahan berisiko rendah, perumahan perkembangan. Pengetahuan adalah kekuatan. Sebelum Anda memulai pengembangan properti residensial Anda, pastikan Anda sudah melewati semua potensi biaya dan rencanakan untuk bertemu dengan mereka, saran Pendiri dan CEO Mengembangkan properti bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun kekayaan dan pilihan karier yang mengasyikkan. Tapi, tidak ada yang pernah mengatakan itu murah. Sebagai pengembang, Anda harus menanggung berbagai biaya mulai dari akuisisi hingga pemasaran.

Salah satu cara terbaik untuk menjaga kesuksesan proyek Anda adalah dengan sepenuhnya menyadari terlebih dahulu berbagai biaya yang dapat muncul dan merencanakannya. Berikut adalah 10 biaya pengembangan teratas untuk dipertimbangkan saat Anda membuat studi kelayakan dan bergerak menuju pengembangan Anda. Biaya besar pertama adalah biaya pembelian tanah dan akuisisi Anda. Ini termasuk harga tanah / properti yang Anda beli, dan juga materai, biaya hukum untuk hal-hal seperti pengangkutan, tarif dewan dan penyesuaian pajak. Biaya materai dan tarif dewan bervariasi tergantung pada negara bagian dan area tempat Anda membeli dan ada kalkulator daring yang dapat membantu memperkirakan biaya ini. Anda perlu Property Kami 38 mempertimbangkan biaya dan ongkos yang terkait dengan pembiayaan untuk pembelian dan pengembangan situs. Ini mungkin termasuk aplikasi, pendirian, penilaian dan biaya hukum. Ada juga biaya bunga berkelanjutan yang dibebankan selama masa pinjaman. Anda dapat bernegosiasi dengan lembaga keuangan Anda tentang cara Anda ingin melakukan keuangan yang aman. Misalnya, Anda dapat menerima situs pengembangan terlebih dahulu dan mendapatkan pinjaman perumahan kemudian memutuskan untuk melakukan pengembangan dan mengajukan pinjaman konstruksi.

Ini mencakup biaya profesional yang dibebankan oleh konsultan termasuk arsitek, sipil, insinyur hidrolik dan struktural dan perancang bangunan. Jumlah konsultan akan bervariasi sesuai dengan ukuran pengembangan seperti halnya biaya yang terlibat. Tidak semua konsultan dan profesional digunakan di setiap proyek. Sebuah pengembangan hunian tunggal hanya memerlukan desainer dan arsitek, sedangkan blok apartemen bertingkat akan membutuhkan layanan dari sejumlah konsultan. Ini tidak hanya mencakup bahan bangunan dan kontraktor. Mereka juga termasuk hal-hal seperti biaya dewan, biaya profesional, biaya aplikasi, pengajuan perencanaan Property Kami 45 dan biaya izin bangunan. Tergantung pada jenis pengembangan yang Anda rencanakan, mungkin juga ada biaya untuk subdivisi, strata titling atau rezoning. Singkatnya, biaya pengembangan mencakup segala sesuatu yang membawa pengembangan Anda dari kondisi mentah menjadi produk akhir yang dapat dipasarkan. Daripada menebak berapa biaya konstruksi Anda, lakukan perhitungan Anda berdasarkan meter persegi atau lebih baik, gunakan surveyor kuantitas atau estimator bangunan. Anda akan memerlukan taksiran ini untuk memberi arsitek Anda gambaran tentang anggaran Anda dan itu juga digunakan untuk mendapatkan persetujuan untuk keuangan.

Keuangan formal umumnya disetujui ketika biaya bangunan telah ditetapkan dan kontrak dengan pembangun ditandatangani. Dewan tidak hanya mengulurkan tangan untuk biaya perencanaan Property Kami 44 dan pengembangan. Selain aplikasi pengembangan, Anda juga harus membayar biaya izin membangun dan merencanakan biaya pengiriman. Dewan juga dapat membebankan biaya kontribusi dewan yang dikenal sebagai kontribusi pengembangan yang mengimbangi beban tambahan atau beban baru pada infrastruktur dewan. Tanpa listrik, air, dan saluran air kotor, Anda tidak akan terlalu jauh dengan perkembangan Anda. Ada biaya yang terlibat ketika menghubungkan utilitas ke situs pengembangan bahkan sebelum melanggar tanah untuk hal-hal seperti air, listrik, drainase, stormwater, telekomunikasi dan gas. Anda tidak akan mengendarai mobil Anda tanpa asuransi, jadi jangan memulai pengembangan properti tanpa itu. Selalu ada risiko dalam konstruksi Raja Property Bali mulai dari pertanggungjawaban pribadi dan publik hingga asuransi bangunan. Penting juga untuk memastikan bahwa setiap orang yang terlibat dalam proyek dari konsultan, pembangun dan kontraktor mereka memiliki asuransi sendiri untuk menutup proyek. Biaya pemasaran atau penjualan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda