Memetakan Konten Untuk SEO Efektif

Anda tidak perlu menambahkan tombol. Ini bisa berupa ajakan bertindak sederhana dengan tautan yang mengundang pelanggan untuk berbagi konten. Seperti biasa, pisahkan segala sesuatu mulai dari bentuk tombol, hingga kata-kata, hingga warna. Selalu ada ruang untuk perbaikan! Tidak semua orang belajar dengan membaca. Ada yang lebih banyak belajar secara visual dan terdengar. Selanjutnya, pikirkan tentang jenis konten yang perlu Anda buat. Ada beberapa jenis konten yang akan dimasukkan oleh setiap strategi pemasaran konten. Sebagian besar strategi pemasaran konten yang sukses bergantung pada memiliki inti utama dari konten yang diterbitkan di situs Anda sendiri (atau home base) yang kemudian dapat digunakan kembali dan dibagikan di situs lain (pos-pos). Jadi posting blog adalah bagian penting dari bauran pemasaran konten Anda, dan mereka tetap memberikan hasil yang kuat.

Idealnya, posting blog Anda akan dapat ditindaklanjuti, berharga, dan dapat dibagikan, dan dapat mencakup berbagai jenis artikel. Cara Memetakan Konten ke Sosial dengan Buzzsumo. Anda dapat menggunakan alat Buzzsumo yang disebutkan di atas untuk memetakan jenis posting blog yang ingin Anda buat dengan potensi Optimasi Pagi 5 untuk berbagi sosial untuk meningkatkan keterlibatan dan jangkauan. Misalnya, pembaca Optin Monster sangat suka artikel dan daftar cara-caranya. Klik pada jenis konten dan jaringan untuk melihat daftar artikel Anda yang paling banyak dibagikan untuk metrik itu. Tentu saja, menciptakan strategi pemasaran konten yang sukses bukan hanya sekedar pusing untuk mendapatkan statistik di situs Anda sendiri. Ini juga tentang melihat konten sukses lainnya di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk inspirasi.

Buzzsumo juga bisa membantu. Dengan menggunakan alat yang sama, ketikkan topik Anda ke dalam kotak pencarian. Anda akan melihat berbagi statistik dari seluruh web. Satu bagan menunjukkan bahwa konten bentuk panjang pada pemasaran konten sangat populer. Ada juga data tentang domain yang paling banyak dibagikan yang mempublikasikan tentang Optimasi Pagi 37 topik ini, dan bagian atas konten yang dibagikan terkait dengannya. Fitur Buzzsumo lainnya memungkinkan Anda untuk melacak backlink, konten yang sedang tren, dan pertanyaan yang diajukan orang, dan pencarian Buzzsumo standar termasuk berbagi data untuk video. Konten apa lagi yang harus dimasukkan dalam rencana strategi konten Anda? Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian kami sendiri, pemasaran video harus menjadi bagian penting dari pemasaran apa pun, karena terbukti melibatkan pengunjung Anda untuk menjadikan mereka di tempat lebih lama.

Meningkatkan generasi pemimpin, dan mengurangi pengabaian. Anda juga ingin menyertakan jenis konten visual lainnya untuk meningkatkan keterlibatan. Pertimbangkan untuk membuat infografis dengan alat-alat seperti Piktochart dan Canva, dan menggunakan Canva dan alat-alat serupa untuk membuat grafik dan meme yang disesuaikan untuk berbagi sosial, seperti yang dilakukan Grammarly. Jenis konten lain yang termasuk untuk Optimasi Pagi 34 meningkatkan generasi pemimpin termasuk magnet timah seperti webinar, ebook, daftar periksa, lembar kerja, dan banyak lagi. Sebaiknya Anda juga memikirkan podcasting sebagai mekanisme pengiriman konten, karena lebih dari 40% orang Amerika sekarang mendengarkan podcast. Berikut daftar podcast pemasaran untuk inspirasi. Langkah selanjutnya adalah mencari tahu apa yang Anda butuhkan untuk membuat konten itu.

Identifikasi dan Alokasikan Sumber Daya Sekarang setelah Anda tahu jenis konten apa yang Anda rencanakan untuk dibuat, untuk siapa, dan ke mana Anda berencana untuk membagikannya, penting untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan http://jasaseo.today/category/seo/ untuk menyampaikan strategi pemasaran konten Anda. Itu melibatkan menjawab pertanyaan seperti Siapa yang bertanggung jawab memproduksi dan memelihara konten. Alat dan sumber daya manusia, fisik atau digital apa yang Anda butuhkan untuk membuat konten. Seperti apa alur kerja penerbitan Anda, termasuk penjadwalan konten. Mari kita lihat masing-masing lebih detail. Siapa yang Bertanggung jawab atas Produksi Konten. Pertanyaan ini adalah tentang mengalokasikan peran. Anda harus memikirkan siapa yang bertanggung jawab secara keseluruhan, serta siapa yang bertanggung jawab untuk mengirimkan item konten individual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Dapatkan Prediksi Bola Terbaik dan Lengkap

Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal