Manfaat Mengoptimalkan Halaman Arahan
Jika tim SEO Anda memutuskan untuk mengikuti kata kunci baru, mungkin perlu waktu berbulan-bulan sebelum mereka melihat hasil yang dapat diukur. Jika itu adalah kata kunci dan frase yang tepat untuk ditangani, itu sukses. Tetapi jika rasio klik-tayang (RKT) dan keterlibatan rendah - bahkan jika itu di halaman satu - Anda sekarang memiliki waktu dan anggaran berputar-putar di roda hamster SEO. Dan selain itu, RKT adalah faktor peringkat SEO tidak langsung. SEM justru sebaliknya. Anda akan tahu apakah salinan iklan PPC berfungsi atau tidak - biasanya dalam hitungan hari dengan investasi rendah. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan PPC untuk mendapatkan hasil jangka pendek yang cepat, dan menggunakan wawasan ini untuk mendorong strategi SEO Anda yang lebih besar.
Uji sebanyak mungkin variasi teks iklan sampai Anda memiliki data untuk mendukung kampanye SEO Anda. Berikut beberapa hal untuk dicoba Judul, tag judul, dan deskripsi salinan. Kata kunci dan topik Sudut kata kunci khusus. Variasi halaman arahan Posting baru untuk produk. Hasil kampanye PPC akan menunjukkan dampak setiap judul pada klik, waktu halaman, rasio pentalan, penyelesaian tujuan, dan sinyal makna lainnya. Saat Anda menjalankan blog persiapan 2 pengujian yang lebih lama, Anda juga dapat mempelajari bagaimana permintaan kata kunci tertentu berfluktuasi dari bulan ke bulan, membantu Anda menetapkan ekspektasi yang lebih akurat dengan tim SEO Anda. Gunakan wawasan PPC untuk memilih topik terbaik, tulis dan optimalkan judul dan deskripsi meta Anda.Sesuaikan dengan kebutuhan dan harapan audiens Anda. 3. Optimalkan halaman arahan Anda untuk menuai manfaat SEO dan PPC. Menghabiskan uang untuk iklan berbayar tanpa menjalankan pengujian halaman arahan yang efisien dapat menghasilkan banyak uang dan tenaga yang terbuang percuma. Manfaat blog persiapan 121 mengoptimalkan halaman arahan Anda cukup jelas: Anda tidak membuang-buang dana pemasaran yang berharga untuk pengalaman konten yang tidak efektif. Jika Anda mencari detail yang lebih mendalam tentang membuat halaman arahan yang dikonversi, saya akan merekomendasikan 19 contoh halaman arahan terbaik yang harus Anda lihat pada tahun 2021. Terakhir, tim SEO dan PPC perlu menyesuaikan aset paling berharga mereka halaman arahan.
Tindakan penting harus dilakukan Anda telah membuat halaman arahan bertarget tanpa indeks dan mengonversi untuk iklan PPC. Tujuan konversi Anda akan berupa formulir, permintaan demo, pertanyaan live chat, dll. Anda bekerja dengan tim SEO dan CRO untuk membuat varian halaman arahan baru dengan hipotesis cerdas. Tujuan Anda adalah membagi halaman-halaman ini dan memeriksa hasilnya. Anda bekerja dengan tim SEO koko blog untuk membuat aset terpisah, yang lebih panjang dan mendidik, pada topik yang sama yang Anda inginkan untuk visibilitas organik. Pada akhirnya, pemasar perlu membuat strategi pemasaran surround sound untuk mesin pencari. Katakanlah, misalnya, pembeli mencari merek atau nama produk Anda, mengklik iklan PPC Anda, diam sebentar, lalu meninggalkan halaman.
Beberapa hari kemudian, mereka mencari manual untuk membantu mereka memilih solusi yang mengarahkan mereka ke konten pendidikan yang telah Anda buat tentang topik yang sama. Saat mereka mengklik, menelusuri, dan menelusuri daftar online, merek Anda ada di radar mereka. Mereka menjadi terbiasa dengan nada, visual, dan pesan Anda. Jika mereka menyukai apa yang mereka lihat melalui iklan PPC Anda, mereka akan mencari nama Anda lain kali di lautan daftar organik dan sebaliknya. Dalam pemasaran pasar, apa yang diulangi diingat, dan apa yang diingat dilakukan. Pakar SEO, Rand Fishkin, menulis tentang dampak yang sangat kuat dari pasar berulang dalam artikelnya untuk pemilihan ulang tahun 2021. Dengarkan lagu berulang kali, dan bahkan jika Anda membencinya, otak Anda akan menyenandungkannya secara tidak sadar.
Komentar
Posting Komentar