Etiket Pakaian Bisnis Kasual

Jika tidak perlu memakai jas, kenakan celana dan rok, jangan pernah jins. Jangan memakai rok yang terlalu panjang atau bergelombang. Jangan mengenakan celana yang terlalu pas di tubuh. Sepatu wanita seharusnya memiliki jari kaki tertutup, bukan jari kaki terbuka. Jangan memakai sandal atau tumit stiletto. Tumit harus konservatif; sepatu tanpa tumit bisa diterima. Hindari mengenakan pakaian tembus pandang atau kemeja tanpa lengan. Anda mungkin tergoda untuk membiarkan semuanya bergaul pada hari-hari biasa, tetapi Anda seharusnya tidak melakukannya. Casuals days menunjukkan kode berpakaian santai; itu belum dibuang ke luar jendela. Jika usaha kecil mengizinkan "hari Jumat biasa", mereka perlu meminta pekerja mengenakan celana panjang seperti celana khaki. Kemeja polo dan kemeja lengan pendek diizinkan, tetapi tidak atasan tanpa lengan. Selipkan baju Anda dan kenakan sabuk. Jangan memakai kaus oblong atau pakaian pudar. Jangan memakai sepatu tenis, kenakan sepatu kasual atau sepatu oxford.

Menumpuk pada aksesori, bahkan ketika mengenakan pakaian yang sesuai, terlihat ceroboh. Sangat menggoda untuk memamerkan koleksi perhiasan Anda atau sabuk baru yang megah di tempat kerja. Alih-alih kehilangan tanda, kenakan beberapa perhiasan saja. Untuk pria, satu cincin dan arloji cocok untuk pakaian kerja. Untuk wanita, batasi perhiasan Anda hanya pada satu kalung atau gelang, bukan keduanya. Jangan memakai anting-anting tetapi tidak panjang, menggantung atau anting-anting kebesaran. Pakai satu atau dua cincin tetapi tidak lebih. Syal adalah opsional, tetapi syal apa pun harus sesuai untuk dipakai di kantor dan tidak terlalu lama. Jangan membawa dompet berukuran kecil hingga sedang, bukan tas berukuran besar. Etiket Pakaian Bisnis Kasual Jeans Baju Murah 30 adalah sisi yang lebih ekstrim dari pakaian bisnis kasual. Apa Manfaat Menetapkan Kode Pakaian di Tempat Kerja? Tidak ada aturan formal mengenai apa yang merupakan pakaian bisnis kasual, menurut situs web penasihat Diana Pemberton-Sikes, Sideroad. Beberapa orang menganggap jeans dan bisnis kaos kasual, sementara yang lain berpikir melonggarkan dasi atau kancing adalah pakaian semacam ini.

Anda harus berhati-hati ketika memilih pakaian bisnis kasual karena itu mencerminkan bagaimana perasaan Anda tentang perusahaan dan pekerjaan Anda. Taruhan yang aman adalah dengan mengikuti etiket kasual bisnis yang sudah ada di kantor. Bahkan jika sebuah perusahaan tidak keberatan Anda mengenakan T-shirt dan jeans, Anda tetap harus mencari tahu apa arti "bisnis kasual" di kantor Anda, menurut situs web Work Etiquette. Jika Anda berurusan dengan pelanggan, misalnya, Anda tidak ingin tampil dengan kemeja dan celana pendek bernoda. Juga, banyak perusahaan tidak suka mengungkapkan pakaian Baju Murah atau pakaian dengan logo mencolok. Celana khaki yang ditekan dan kemeja kancing-kancing lengan panjang berwarna solid hampir selalu dapat diterima sebagai pakaian kasual pria dan wanita, menurut situs web Virginia Tech Career Services. Wanita diizinkan untuk memakai sweater, dan pria bisa mengenakan kemeja polo di lingkungan yang panas atau di luar ruangan. Sabuk kulit dan sepatu merupakan perlengkapan standar; sepatu tenis dan sandal sering disukai.

Cara terbaik untuk memastikan Anda tidak melanggar kebijakan kode berpakaian perusahaan atau menonjol adalah dengan mengamati pakaian rekan kerja dan penyelia Anda. Manajemen Anda menetapkan standar, jadi jika manajer melanggar etika pakaian kasual, Anda mungkin dapat mengikuti, menurut Salary. Etiket pakaian bisnis kasual berarti lebih dari sekadar memilih pakaian Baju Murah 12 yang tepat. Selalu jaga rambut Anda rapi dan sepatu Anda dipoles dan dibersihkan. Hapus serat dan tag dari pakaian Anda. Jangan kenakan pakaian jika rusak atau kancingnya hilang. Hindari cologne atau parfum, dan singkirkan pakaian yang berbau berasap. Rambut wajah, jika dapat diterima di industri Anda, harus selalu dijaga dengan baik. Pemilik bisnis harus mengadopsi kebijakan formal tentang bisnis kasual Grosir Baju Murah Surabaya untuk mencegah kebingungan di antara karyawan, menurut ahli etika bisnis Kate Zabriskie dari Business Training Works Inc. Tetapi jika Anda melembagakan kode pakaian kasual bisnis, Anda harus menegakkannya, jadi pertimbangkan untuk pulang seorang karyawan yang tidak mematuhi. Karyawan harus berpakaian lebih konservatif jika etiket pakaian kasual bisnis perusahaan tidak jelas, bahkan pada hari Jumat biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda