Bagaimana Mendapatkan Kata Kunci Tambahan

Mengapa itu penting, Jadi katakanlah jika Anda bertukar link atau membayar link atau sesuatu, Anda dapat membandingkan jika domain yang Anda kerjakan memiliki sesuatu yang lebih kuat di halaman internal dan meminta link di sana. Anda dapat melihat dengan baik apakah ada tautan internal yang dipromosikan secara khusus atau tidak. Sesuatu yang serupa dapat diperiksa dengan domain yahoo: www.domain.com untuk melihat mana yang lebih kuat, dari dua tautan yang menargetkan kata kunci yang sama. Pertama, ketika saya membaca pengumuman di blog Yahoo Search untuk Livesearch beta di domain Alltheweb, saya tidak benar-benar berencana untuk memeriksa tentang apa itu, tapi untungnya saya lakukan.

Tidak ada yang begitu revolusioner pada Livesearch beta ini, kecuali satu hal yang sangat berguna, dan itu lagi-lagi merupakan alat yang sangat rinci untuk kata kunci tanpa kata dan, proyahoojajjetejete :) untuk mengatakan beberapa kata kunci yang kurang dicari dalam bahasa Kroasia dan Anda akan mendapatkan kata kunci tambahan no kata-kata yang dapat dipilih, klik di atasnya dan Anda akan mendapatkan seo rates 11 lebih banyak. Alat yang hebat untuk mencari kata kunci tambahan, cobalah. Praktikkan apa itu Google PageRank. Google PageRank telah menciptakan salah satu mitos tersulit, tidak hanya di sini, tetapi juga di luar negeri. Hampir semua media, dan bahkan para ahli ilmiah yang berurusan dengan, katakanlah, mesin pencari, disalahtafsirkan atau apa itu PageRank. Definisi ini adalah mitos yang sulit.

Google memberi peringkat domain menurut PageRank. Semakin tinggi PageRank yang Anda miliki, semakin tinggi Anda di puncak. Semakin besar domainnya. PageRank lebih kuat dan, misalnya domain dengan PR5 lebih kuat dari domain PR0. Jika domain memiliki PR0, itu tidak ada artinya. Saya hanya bertukar link seo rates 11 dengan domain yang memiliki PR5 atau lebih. Dll. Ini biasanya tidak selalu tidak masuk akal :) karena ini adalah informasi yang salah. Mesin pencari tidak memberi peringkat domain menurut PageRank, halaman dengan PR0 mungkin memiliki peringkat lebih baik daripada halaman dengan PR10 (contoh nyata: mesin pencari Yahoo, seo.hr adalah # 1 untuk kunci ini dengan halaman yang seharusnya memiliki PR0, dan Yahoo berada di bagian bawah halaman pertama ).

PageRank tidak mempengaruhi bahwa semakin tinggi, semakin baik Anda berdiri di atas kunci Anda (ada sekumpulan domain kuat yang tidak ada di mana-mana), domain dengan PR5 bisa dua kali lebih lemah dari domain dengan PR0. situs dengan PR0 sangat valid (hanya masalah waktu sebelum mereka mendapatkan PR terlihat), tautan harus dipertukarkan dengan melihat lalu lintas, pola tautan, konten, dll., Tautan dari domain PR2 bisa jauh lebih baik seo rates daripada tautan dari domain PR5. Ada banyak kesalahan informasi yang parah terkait dengan PageRank, entah bagaimana webmaster terbiasa mengevaluasi nilai situs mereka dengan ukuran ini, tetapi ini sepenuhnya salah. Praktikkan apa itu Google PageRank.

Google PageRank telah menciptakan salah satu mitos tersulit, tidak hanya di sini, tetapi juga di luar negeri. Hampir semua media, dan bahkan para ahli ilmiah yang berurusan dengan, katakanlah, mesin pencari, disalahtafsirkan atau apa itu PageRank. Definisi harga jasa seo indonesia ini adalah mitos yang sulit. Google memberi peringkat domain menurut PageRank. Semakin tinggi PageRank yang Anda miliki, semakin tinggi Anda di puncak. Semakin besar domainnya. PageRank lebih kuat dan, misalnya domain dengan PR5 lebih kuat dari domain PR0. Jika domain memiliki PR0, itu tidak ada artinya. Saya hanya bertukar link dengan domain yang memiliki PR5 atau lebih. Ini biasanya tidak selalu tidak masuk akal :) karena ini adalah informasi yang salah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Dapatkan Prediksi Bola Terbaik dan Lengkap

Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal