Wisata Kehidupan Liar di utan Hujan Bali

Dengan rangkaian Bali Adventures kami Anda tidak akan pernah kekurangan hal-hal yang dapat dilakukan di Bali saat liburan. Arung Jeram Sungai Ayung di Ubud Bali adalah kegiatan air yang aman di Sungai Ayung yang terletak di utara Ubud, Sungai ini memiliki pemandangan yang indah di sekitarnya dan air terjun yang indah. Sepanjang jalan Anda akan melihat beberapa teras padi yang indah dan di tepi sungai berdiri beberapa hotel / villa. Ini adalah arung jeram terbaik untuk pemula dan profesional, kami mengundang Anda bergabung dengan kami dan mendapatkan pengalaman fantastis melalui sawah, hutan, relief ramayana di atas batu di sepanjang sungai. Ayung River Rafting memiliki Tingkat Kesulitan II-III / Kelas Pemula, kelas jeram di Sungai Ayung adalah untuk pemula juga sangat mudah diakses dan cocok untuk mereka yang belum pernah mencoba kegiatan arung jeram sebelumnya. Oleh karena itu, Bali dapat dianggap sebagai rafting yang ramah keluarga.

Bagi mereka yang suka melakukan kegiatan yang jauh lebih berani yang dapat memacu adrenalin Anda, Sungai Ayung adalah salah satu sungai terbesar dan terpanjang di Bali yang idealnya menjadi tempat arung jeram selama 2 jam. Jika Anda melakukan Arung Jeram Sungai Ayung maka Anda akan menikmati hutan hujan Bali dan memelihara sawah dengan sangat baik. Anda juga dapat melihat kehidupan liar di hutan hujan Bali seperti Blue Javan Kingfisher yang indah. Ayung River Rafting menawarkan sensasi yang sangat unik sehingga Anda tidak akan mendapatkannya di tempat lain. Sungai ini memiliki air jernih dan sangat segar jika Anda ingin berenang, sungai Ayung memiliki rute sepuluh kilometer dan Blessing Rental 101 petualangan arung jeram dua jam yang akan Anda dapatkan. Panduan arung jeram profesional selalu menemani Anda dan memberi Anda petunjuk tentang hal-hal yang harus dilakukan selama arung jeram.

Selama Anda mengikuti instruksi mereka dan semuanya akan berjalan lancar. Petualangan Arung Jeram Sungai Ayung Anda di dalam air akan berakhir di titik akhir dan menikmati makan siang sambil menikmati alam Ubud Bali. Dengan fasilitas yang lengkap dan juga didukung oleh staf yang profesional dan terampil dalam wisata petualangan klasik ini maka mimpi petualangan di Bali akan ada.  Harga Arung Jeram Sungai Ayung. Dapatkan Blessing Rental 80 harga khusus untuk pemesanan grup. Jika Anda ingin membawa barang berharga Anda, jangan khawatir, Anda dapat meminta panduan arung jeram untuk membawanya untuk Anda dan mereka akan menyimpan barang berharga Anda di tas pelindung kedap air. Pada titik akhir, staf di sana akan menampilkan foto Anda selama perjalanan arung jeram, yang diambil per perahu yang Anda gunakan, jika Anda ingin membeli foto Anda, silakan tanyakan panduan arung jeram sungai Anda.

Telaga Waja Rafting tidak cocok untuk wanita hamil, orang dengan masalah jantung, orang adalah masalah pernapasan, saat ini memiliki masalah sinus, baru-baru ini memiliki infeksi telinga, memiliki masalah claustrophobia. Arung jeram Sungai Telaga Waja dimulai dari kaki Gunung Agung yang sakral. Sungai ini memiliki air jernih putih, sorrounding perkebunan hijau dan mata air alami. Ngarai sempit yang sempit dan pemandangan sawah yang mempesona sepanjang jalan untuk tantangan akhir Anda! Bendungan air! Sungai Telaga Waja memiliki jeram kelas 3+. Dalam perjalanan arung jeram kami, kami yakin Blessing Rental 84 Anda akan kagum, bersemangat dan ketakutan dengan pemandangan dan jeram Sungai Telaga Waja. Arung Jeram Sungai Telaga Waja akan menawarkan Anda jarak 17 kilometer perjalanan arung jeram dan durasi 2,5 jam. Panduan arung jeram yang terlatih dengan baik akan memastikan anak bungsu Anda memiliki perjalanan yang aman dan menyenangkan.

Kecepatannya tidak ekstrim tetapi lebih dari cukup untuk meningkatkan adrenalin Anda. Telaga Waja sangat tepat untuk pemula, sangat aman, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Semuanya sangat bisa ditoleransi, mulai dari dampak rakit di batu dan jeram. Ada akses mudah hanya kurang dari 5 menit berjalan kaki untuk mendapatkan titik awal, dalam satu rakit akan maksimal lima rafter disertai dengan satu panduan arung jeram profesional. Bali Tour hanya mempromosikan pemandu wisata dan pengemudi lokal Bali dengan blessingcarrental lisensi profesional atau sertifikat pemandu wisata, memastikan Anda akan mendapatkan pengalaman wisata terbaik di Bali. Bergantung pada ahli lokal Febri untuk membuat tur pribadi yang sempurna, wisata kustom, atau wisata pantai! Pemandu Wisata dan Pengemudi kami sangat andal, sederhana, berpengetahuan luas dan profesional yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam industri pariwisata dan perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda