Memilih Pemanas Kolam Renang Terbaik

Kolam renang adalah mesin yang diminyaki dengan baik - periksa itu, mesin yang disiram dengan baik yang membutuhkan perawatan dan perhatian Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah pergi ke kolam renang di pagi hari untuk berenang santai, hanya untuk mengetahui bahwa air kolam Anda telah berubah menjadi warna hijau. Baca terus untuk beberapa tips bermanfaat tentang cara mengatasi masalah dan memperbaiki beberapa peralatan umum yang ditemukan di setiap kolam renang. Pompa Anda memainkan peran sentral dalam menjaga kolam Anda tetap bersih dengan mengalirkan air. Itu berarti bahwa tidak butuh waktu lama untuk pompa yang rusak menghasilkan kolam renang yang berantakan. Jika Anda melihat bahwa kolam Anda tampaknya sedikit di bawah cuaca, Anda harus mendiagnosis masalah dengan cepat.

Salah satu masalah yang lebih umum yang mungkin Anda hadapi adalah pompa bocor. Ini sering merupakan hasil dari ketidakcocokan dengan cincin-o atau benang pada colokan. Untungnya, biasanya cukup mudah untuk membeli komponen pengganti - tetapi itu mungkin berarti mendedikasikan sebagian dari hari Anda untuk menemukan masalah spesifik. Masalah umum lainnya adalah ketika pompa gagal menarik air atau "kehilangan prima". Ini sering karena terlalu banyak udara dalam barisan. Ini dapat diperbaiki dengan jasa kontraktor kolam renang mengisi pompa kembali dengan air dan dengan cepat menghidupkan kembali pompa. Ini mungkin membutuhkan 2 atau 3 kali sebelum pompa mulai bekerja lagi. Hal ini juga dapat disebabkan oleh penyumbatan dalam sistem dan membersihkan semua daun atau puing-puing yang mungkin macet di pipa dapat dengan cepat menyelesaikan masalah.

Kegagalan motor juga merupakan masalah yang mungkin terjadi. Jika Anda telah memastikan bahwa daya disuplai dengan baik ke pompa tetapi tetap tidak merespons maka Anda mungkin perlu penggantian. Berikan motor waktu untuk mendinginkan dan kemudian coba lagi - mungkin ini hanya kasus sementara dari kepanasan. Ada beberapa jenis suara bising motor yang bisa dibuat oleh pompa kolam Anda. Suara teriakan adalah yang paling jelas dan kemungkinan merupakan kolam renang bali hasil dari bantalan yang perlu diganti. Kebisingan yang disebabkan oleh getaran bisa disebabkan oleh penyumbatan atau kavitasi, di mana pompa tidak dapat menarik air dengan cukup cepat. Lakukan pemecahan masalah cepat saat Anda melihat masalah - ini akan membantu Anda menghindari kerusakan parah yang dapat terjadi jika masalah dibiarkan terlalu lama. Filter Kolam Renang. Filter kolam Anda memiliki tugas penting untuk menghilangkan serpihan dari kolam dan menjaga agar kolam tidak terkontaminasi. Jika filter Anda gagal, kolam renang Anda akan menjadi keruh dan berpotensi berbahaya untuk berenang.

Seharusnya cukup jelas bahwa celah atau kerusakan pada filter dapat menyebabkan masalah. Apakah filter terkena puing-puing, bagian-bagian internal memberi jalan, atau jika hanya aus karena penggunaan, kerusakan ini dapat merusak mekanisme halus dan menyebabkan filter berhenti bekerja dengan baik. Jika tekanan dalam filter terlalu tinggi atau terlalu rendah itu akan berdampak negatif pada fungsinya juga. Tergantung pada jenis filter yang Anda miliki, Anda mungkin juga berhadapan dengan Kolam Renang 30 ukuran filter yang salah atau membutuhkan kartrid pengganti baru. Jika filter Anda tampaknya tidak melakukan tugasnya dan ada puing-puing yang terlihat di kolam, mungkin ada saatnya untuk mengganti kartrid atau pasir Anda, tergantung pada jenis filter yang Anda miliki - atau mungkin untuk memeriksa ulang apakah Anda filter benar untuk ukuran kolam yang Anda miliki. Filter berukuran kurang akan berjalan jauh lebih efisien dan akan menyebabkan masalah konstan dengan kejernihan air.

Pemanas Kolam Renang-Masalah yang tampaknya paling sederhana seringkali paling menyebalkan. Jika alat pemanas kolam renang Anda tidak akan mengaktifkan langkah pertama adalah untuk memeriksa koneksi, bahkan jika Anda sudah cukup yakin bahwa mereka ketat. Setelah ini, Anda mungkin harus memeriksa filter untuk memastikannya bersih dan aliran yang cukup diperbolehkan ke dalam pemanas, atau mendiagnosis bagian satu per satu hingga Anda menemukan sumber masalahnya. Jika pemanas kolam Anda memberikan pemanasan yang tidak memadai maka Anda ingin memastikan filter tidak kotor. Kemungkinan lain adalah kontraktorkolamrenangbali bahwa pemanas tidak diberi peringkat untuk ukuran kolam dan tidak bisa memberikan panas yang cukup. Kebisingan dalam pemanas kolam dapat disebabkan oleh puing-puing dalam sistem, aliran rendah, atau kegagalan sebagian. Pastikan untuk membiarkan pemanas terlepas dan dimatikan selama beberapa waktu sebelum memeriksa apakah ada penyumbatan atau kotoran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda