Pie Pecan Adalah Suatu Keharusan Untuk Dicoba

AKU SUKA sepanjang tahun ini. Di mana-mana Anda melihat ada segala macam resep liburan yang luar biasa dan saya bisa tersedot ke Pinterest selama berjam-jam melihat resep Thanksgiving. Masalahnya adalah ketika membuat menu makan malam Thanksgiving setiap orang memiliki sisi Thanksgiving tradisional favorit mereka atau makanan penutup Thanksgiving dan tidak ada yang mau menyerah sehingga kita dapat mencoba sesuatu yang baru. Saya sama bersalahnya dengan orang lain. Maksud saya itu bukan Thanksgiving tanpa Brokoli Casserole nenek saya! Tahun ini saya menemukan setidaknya satu resep yang semua orang bersemangat untuk mencobanya. Brownies Pecan Pie yang kaya dan fudgy ini menggabungkan dua klasik Thanksgiving menjadi satu hidangan penutup Thanksgiving yang dekaden. Suka resep ini? Sematkan ke pinboard DESSERT Anda!

Pie Pecan adalah suatu keharusan di Thanksgiving. Saya sudah mencoba beralih dan Pecan Pie Cake Roll saya menjadi hit jadi tahun ini saya pikir saya akan melihat apakah saya bisa melakukannya lagi. Brownies Pecan Pie ini mengambil bagian favorit semua orang dari pie kemiri, lengket, isi kacang, dan memanggangnya tepat di atas brownies cokelat yang kaya. Saya akan jujur, sementara semua orang di keluarga tidak bisa hidup tanpa pie pecan itu bukan makanan penutup favorit saya, tetapi brownies ini keluar dari dunia ini bagus! Kombinasi cokelat dan Pie Susu 19 pai isi jauh lebih baik daripada pai pecan biasa. Ini resep sederhana. Saya menggunakan campuran brownies kotak (yang membuat loyang brownies 13-inci x 9-inci) untuk menjaga hal-hal sederhana tetapi jika Anda memiliki resep brownies favorit Anda dapat menggunakannya. Saya membuat isian kemiri dengan menggunakan resep yang sama yang digunakan ibuku untuk pai kemiri. Saya mencampur brownies, menuangkannya ke dalam panci brownies saya, dan memanggangnya selama 20 menit.

Sementara mereka dipanggang, saya mencampur bahan untuk mengisi pai kemiri saya. Setelah 20 menit, saya mengeluarkan brownies yang sudah dimasak sebagian dari oven dan menuangkan pai kacang isi di atasnya. Kemudian semuanya kembali ke oven dan dipanggang selama 30-40 menit. Aku harus memberitahumu bahwa Pie Susu dapur berbau sangat luar biasa dan ketika Pecies Pie Brownies itu keluar dari oven, butuh semua tekadku untuk tidak menyelam. Itu sepadan dengan menunggu dan ketika brownies sudah dingin aku memotong beberapa irisan dan semua penguji rasa saya setuju bahwa mereka cukup mengagumkan untuk membuatnya ke menu hidangan penutup Thanksgiving tahun ini! Ingin lebih banyak resep kemiri? Cheesecake Kemiri Mini Cokelat, Roti Kue Kopi Pecan Kayu Manis. Caramel Apple dan Pecan Pancakes, Donat Pecan Praline Panggang Mini Caramel Pecan Pumpkin Trifles Lebih banyak resep makanan penutup. Alat yang digunakan untuk membuat resep Pecies Pie Brownies ini.

Mixer Stand: Saya tidak tahu apa yang saya lakukan tanpa mixer stand saya. Saya menggunakannya untuk hampir segalanya dan saya berarti segalanya! Kue, kue, kentang tumbuk, dan ayam parut Mangkuk Pengaduk: Mangkok pencampur ini digunakan hampir setiap hari di rumah saya. Pegangan pegangan membuatnya mudah dipegang dan cerat tuang membuatnya sempurna untuk batters. Loyang: Loyang ini harus dimiliki Pie Susu 32 oleh setiap koki rumahan. Saya benar-benar memiliki 3 dari mereka di lemari saya, dan setiap hidangan dilengkapi dengan tutup untuk menyimpan sisa makanan atau mengambil piring Anda saat bepergian. Bahan 40 ons Brownie Ukuran Keluarga Campuran atau 2 campuran brownies ukuran biasa 13x9 panci + bahan-bahan yang tercantum pada paket 1 c Gula 1 1/2 c sirup jagung 4 butir telur 1/4 c mentega tawar dicairkan 1 1/2 sdt ekstrak vanila 2 c pecan dipotong-potong. Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat F. Campurkan brownies sesuai dengan instruksi paket. Tuang adonan brownies ke dalam loyang 13x9 inci yang dilumuri minyak dan masukkan ke dalam oven untuk dipanggang selama 25-30 menit.
    
Kue brownies menggabungkan gula, sirup jagung, telur, mentega, dan vanila dalam mangkuk. Campur bersama Aduk pecan. Setelah 25-30 menit lepaskan brownies dari oven dan tuangkan pai kacang isi di atasnya. Tempatkan kembali dalam oven dan panggang selama 30-40 menit atau sampai isian hanya bergoyang sedikit di tengah ketika Anda memindahkan wajan. Dinginkan hingga suhu kamar sebelum dipotong. Nikmati! pie susu Jika Anda tidak dapat menemukan kotak campuran brownies ukuran keluarga, Anda dapat menggunakan 2 kotak campuran brownies ukuran biasa. Begitu banyak dari Anda yang meminta resep hidangan penutup untuk disajikan di sekitar liburan, banyak untuk variasi Pie Pecan, jadi apa resep hidangan penutup yang lebih baik daripada Pecan Pie Brownies? Pecan Pie Brownies seperti campuran favorit Anda, kue yang lezat dan brownies yang fudgy, tetapi meskipun itu resep yang sangat mudah untuk membuatnya juga dapat menyebabkan beberapa masalah besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda