Apa Yang Bisa Dilakukan Untuk SEO Efektif?

Akan lebih baik jika Anda memasukkannya ke dalam audit teknis Anda sehingga mereka sadar dan dapat mengambil tindakan jika perlu. Memeriksa Perangkat Lunak Klien untuk Kerentanan. Kerentanan perangkat lunak adalah ancaman konstan ketika mencoba untuk tetap di depan para peretas. Kerentanan baru terus-menerus ditemukan dan ditambal, yang mengarah ke versi baru yang dirilis secara berkala. Akan tetapi, ini bagus, bagaimana jika situs web klien hilang dan tidak mengikuti rilis versi terbaru? Ini berpotensi menimbulkan ancaman nyata terhadap keamanan situs. Jadi apa yang bisa dilakukan SEO untuk membantu? Memang kami mungkin tidak mengetahui semua perangkat lunak yang saat ini digunakan klien, namun kami memiliki beberapa alat untuk melakukan beberapa pemeriksaan dasar. Dengan menggunakan ekstensi chrome BuiltWith dan Wappalyzer, cukup kunjungi domain pilihan Anda dan Anda harus mendapatkan daftar sumber daya perangkat lunak yang cukup besar yang digunakan. Saya menganjurkan menggunakan kedua alat itu karena sementara BuiltWith menghasilkan daftar yang jauh lebih lengkap, Wappalyzer memberikan nomor versi aktual untuk sumber daya terpilih.

Ini sangat berharga ketika mencari kerentanan yang diketahui atau versi yang lebih baru untuk diupdate. Di bawah ini kita dapat melihat ekstensi Wappalyzer beraksi, Anda dapat melihat bahwa versi SharePoint CMS yang digunakan saat ini adalah 15.0. Sekarang Anda tahu versi saat ini sedang digunakan. Pertama lakukan pencarian cepat untuk jadwal rilis produk untuk melihat apakah versi yang lebih baru tersedia. Kedua, Anda dapat mencari kerentanan yang diketahui untuk versi ini dan melihat apakah versi terbaru menyediakan tambalan. Penting Ranking Biz 107 untuk diingat saat meneliti versi terbaru, bahwa "terbaru" tidak selalu berarti "lebih baik". Beberapa perangkat lunak memerlukan banyak upaya untuk memperbarui dan perolehannya mungkin minimal dan tidak lebih aman. Karena itu, praktik yang baik untuk memastikan Anda telah melakukan penelitian tentang potensi kerentanan atau manfaat dari pembaruan. Hosting Domain: Didedikasikan atau Dibagikan? Titik data yang sering diabaikan, tetapi sangat penting, untuk dilihat adalah apakah domain berada pada server "khusus" atau "dibagi". Apa artinya ini? Berada di server khusus berarti domain Anda pada dasarnya memiliki server itu sendiri.

Anda tidak memiliki banyak domain asing yang ditampung bersama Anda. Dibagikan adalah kebalikannya, Anda bisa berbagi server dengan satu ton domain yang keamanan webnya merupakan tanda tanya total. Jika keamanan web berkaitan dengan bisnis Anda dan menjaga keamanan informasi adalah prioritas utama, Anda harus selalu membidik hosting khusus. Jadi, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa masalahnya dengan memiliki hosting bersama, mari kita lihat melalui lensa keamanan web. Di server bersama, keamanan kolektif hanya sekuat keamanan domain terlemah. Jika bahkan 1 dari 100 domain yang ditampung diinfiltrasi, peretas kemungkinan memiliki kemampuan untuk membobol domain lain yang dihosting di server hosting bersama juga. Pikirkan Ranking Biz 91 server sebagai kastil yang tidak dapat ditembus dan setiap domain bertanggung jawab untuk menjaga gerbang yang diberikan, jika salah satu dari keamanan domain lemah maka seluruh kastil dapat dikuasai sebagai hasilnya. Dengan mengingat hal ini, ada alat yang sangat berguna untuk menguji apakah domain Anda dihosting di server bersama atau berdedikasi.

Alat ini disebut SpyOnWeb, yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan nama domain atau alamat IP yang ingin Anda cari. Setelah analisis selesai, Anda akan melihat halaman yang mirip dengan yang di bawah ini. Dalam hal ini, domain secara jelas di-host di server bersama dengan 117 domain lainnya. Seperti yang Anda lihat, Ranking Biz 67 keamanan seluruh server dan akhirnya domain tetangga, hanya sekuat tautan terlemah. Di sisi lain, berikut adalah contoh domain yang dihosting di server khusus. Saya sendiri telah mengaburkan domain itu, tetapi terdiri dari sub-domain untuk domain utama serta beberapa variasi pada nama domain utama. Keuntungan utama di sini adalah bahwa tidak ada domain tidak dikenal yang beroperasi dengan otonomi keamanan web lengkap. Pengumuman Jasa SEO ini menegaskan bahwa tindakan segera diperlukan dari webmaster jika mereka menggunakan salah satu merek di atas. Jika diabaikan, sumber daya yang menggunakan sertifikat ini akan berhenti berfungsi untuk semua pengguna Chrome, yang bisa sangat berdampak jika sumber daya itu penting untuk kinerja situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda