Meningkatkan Skor Kualitas Google AdWords
Pengguna dan pakar Google AdWords berbagi nasihat langsung tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan ROI pada kampanye AdWords Anda. Sebagaimana Google akan (dan memang) memberi tahu Anda, Anda tidak perlu menghabiskan banyak pada AdWords untuk mendapatkan banyak dari iklan bayar per-klik. Tetapi bahkan jika Anda memiliki anggaran harian yang kecil, Anda ingin memastikan uang Anda tidak terbuang sia-sia - atau setidaknya mencoba memastikan bahwa orang yang tepat mengklik kampanye AdWords Anda. Jadi untuk mengetahui bagaimana bisnis Anda dapat meningkatkan peluang kampanye AdWords Anda menjangkau audiens atau pelanggan target Anda, pengguna dan pakar Google AdWords menawarkan 10 tip teratas mereka untuk kesuksesan AdWords. Memiliki tujuan yang jelas. Bagian terpenting dari kampanye SEM [pemasaran mesin pencari] adalah memiliki tujuan yang jelas dalam pikiran CEO, Capterra, yang menghubungkan pembeli dan penjual perangkat lunak bisnis.
Inti dari hampir semua kampanye AdWords adalah untuk meningkatkan penjualan, bukan hanya menghasilkan kesadaran merek (yang lebih sulit diukur). Dengan mengingat hal itu,pengiklan perlu mengetahui tindakan spesifik apa yang mereka coba lakukan untuk mendapatkan target pasar mereka. Apakah itu mengisi formulir petunjuk. Memanggil nomor 800? Melakukan pembelian online? Sebelum Anda pergi hidup dengan kampanye Iklan Adwords 86 Anda, pastikan Anda mengidentifikasi tujuan itu dan tahu bagaimana Anda akan mengukur hasilnya. Ingat target pelanggan Anda saat menulis iklan Anda. Ketika "menulis iklan, ikuti prinsip periklanan AIDAS," kata Alexa Talpau, direktur Pemasaran Online di Webs9, sebuah perusahaan pemasaran Internet. Artinya, pastikan iklan Anda akan menarik perhatian audiens Anda, meningkatkan minat pelanggan, meyakinkan pelanggan bahwa mereka menginginkan produk Anda, mengarahkan pelanggan untuk mengambil tindakan (termasuk ajakan bertindak) dan [memberikan] kepuasan jika mereka berakhir memilih situs web Anda.
Jangan menyesatkan pelanggan. Iklan Anda harus sepenuhnya akurat untuk halaman arahan yang diiklankan. Kata kunci bertarget teratas Anda harus digunakan dalam konten yang disertakan pada halaman arahan itu dan dalam teks iklan lanjutnya. Di atas segalanya, Jangan menyesatkan audiens Anda! Pastikan bahwa setiap grup iklan sepenuhnya relevan untuk halaman arahan yang Anda promosikan dan [itu] itu hanya ditampilkan untuk permintaan yang relevan. Gunakan kata kunci negatif. Selalu ingat untuk Iklan Adwords 81 memasukkan penargetan kata kunci negatif spesialis media online, agen pemasaran layanan lengkap. Kata kunci negatif adalah kata kunci yang terkait dengan kata kunci lain dalam kampanye yang tidak terkait dengan apa yang diiklankan," katanya. "Ini lebih lanjut membuat iklan memenuhi syarat dalam suatu kampanye, memastikan iklan tidak tampil kepada pengguna yang tetap merasa relevan. Kata kunci negatif membantu merampingkan iklan Anda, menyajikannya di halaman hasil pencarian yang lebih relevan Manajer Pemasaran dan Humas, I Think Security, yang menyediakan solusi perlindungan data berbasis cloud.
Ini mendorong lalu lintas berkualitas lebih baik dan mengarah ke halaman arahan Anda, sementara juga meningkatkan Skor Kualitas Google AdWords Anda. Targetkan iklan Anda. Terapkan ketiga jenis penargetan kata kunci pencocokan tepat, pencocokan frasa, pencocokan luas ke dalam strategi penargetan Anda. Tawar paling tinggi untuk kata kunci pencocokan tepat dan paling sedikit untuk kata kunci pencocokan luas. Dia juga menyarankan Anda "pisahkan grup iklan berdasarkan jenis kata kunci, di samping kategori, agar kampanye Jasa SEO tetap teratur. Untuk lebih membantu Anda menjangkau audiens yang dituju, gunakan kriteria penargetan Google, pendiri dan CEO pakar pemasaran kartu pos. Misalnya, Anda dapat menggunakan penargetan geografis untuk menjalankan iklan di area geografis tertentu. Anda juga dapat menargetkan iklan sesuai dengan jenis situs web (kesehatan dan kesejahteraan, mobil, dll.). Dan Anda dapat menargetkan prospek dengan perilaku Web tertentu, seperti situs web yang sering dikunjungi yang relevan dengan bisnis Anda," jelasnya. "Anda juga dapat memilih untuk menempatkan iklan di situs web tertentu dan menyimpannya di sana, jika diinginkan.
Inti dari hampir semua kampanye AdWords adalah untuk meningkatkan penjualan, bukan hanya menghasilkan kesadaran merek (yang lebih sulit diukur). Dengan mengingat hal itu,pengiklan perlu mengetahui tindakan spesifik apa yang mereka coba lakukan untuk mendapatkan target pasar mereka. Apakah itu mengisi formulir petunjuk. Memanggil nomor 800? Melakukan pembelian online? Sebelum Anda pergi hidup dengan kampanye Iklan Adwords 86 Anda, pastikan Anda mengidentifikasi tujuan itu dan tahu bagaimana Anda akan mengukur hasilnya. Ingat target pelanggan Anda saat menulis iklan Anda. Ketika "menulis iklan, ikuti prinsip periklanan AIDAS," kata Alexa Talpau, direktur Pemasaran Online di Webs9, sebuah perusahaan pemasaran Internet. Artinya, pastikan iklan Anda akan menarik perhatian audiens Anda, meningkatkan minat pelanggan, meyakinkan pelanggan bahwa mereka menginginkan produk Anda, mengarahkan pelanggan untuk mengambil tindakan (termasuk ajakan bertindak) dan [memberikan] kepuasan jika mereka berakhir memilih situs web Anda.
Jangan menyesatkan pelanggan. Iklan Anda harus sepenuhnya akurat untuk halaman arahan yang diiklankan. Kata kunci bertarget teratas Anda harus digunakan dalam konten yang disertakan pada halaman arahan itu dan dalam teks iklan lanjutnya. Di atas segalanya, Jangan menyesatkan audiens Anda! Pastikan bahwa setiap grup iklan sepenuhnya relevan untuk halaman arahan yang Anda promosikan dan [itu] itu hanya ditampilkan untuk permintaan yang relevan. Gunakan kata kunci negatif. Selalu ingat untuk Iklan Adwords 81 memasukkan penargetan kata kunci negatif spesialis media online, agen pemasaran layanan lengkap. Kata kunci negatif adalah kata kunci yang terkait dengan kata kunci lain dalam kampanye yang tidak terkait dengan apa yang diiklankan," katanya. "Ini lebih lanjut membuat iklan memenuhi syarat dalam suatu kampanye, memastikan iklan tidak tampil kepada pengguna yang tetap merasa relevan. Kata kunci negatif membantu merampingkan iklan Anda, menyajikannya di halaman hasil pencarian yang lebih relevan Manajer Pemasaran dan Humas, I Think Security, yang menyediakan solusi perlindungan data berbasis cloud.
Ini mendorong lalu lintas berkualitas lebih baik dan mengarah ke halaman arahan Anda, sementara juga meningkatkan Skor Kualitas Google AdWords Anda. Targetkan iklan Anda. Terapkan ketiga jenis penargetan kata kunci pencocokan tepat, pencocokan frasa, pencocokan luas ke dalam strategi penargetan Anda. Tawar paling tinggi untuk kata kunci pencocokan tepat dan paling sedikit untuk kata kunci pencocokan luas. Dia juga menyarankan Anda "pisahkan grup iklan berdasarkan jenis kata kunci, di samping kategori, agar kampanye Jasa SEO tetap teratur. Untuk lebih membantu Anda menjangkau audiens yang dituju, gunakan kriteria penargetan Google, pendiri dan CEO pakar pemasaran kartu pos. Misalnya, Anda dapat menggunakan penargetan geografis untuk menjalankan iklan di area geografis tertentu. Anda juga dapat menargetkan iklan sesuai dengan jenis situs web (kesehatan dan kesejahteraan, mobil, dll.). Dan Anda dapat menargetkan prospek dengan perilaku Web tertentu, seperti situs web yang sering dikunjungi yang relevan dengan bisnis Anda," jelasnya. "Anda juga dapat memilih untuk menempatkan iklan di situs web tertentu dan menyimpannya di sana, jika diinginkan.
Komentar
Posting Komentar