Pastikan Halaman Web Mudah Diakses dan Ringan

Memiliki struktur web yang jelas membantu mesin pencari dan pengguna. Pastikan halaman Anda mudah diakses; terkadang menambahkan produk atau layanan baru dapat berarti bahwa halaman dibuat tetapi tidak ditautkan oleh halaman yang ada. Jika tidak ada yang dapat menemukan halaman-halaman itu, mereka tidak akan mendapatkan peringkat. Tetapi mengapa navigasi yang jelas membantu? Hyfa dari Appfity menganggapnya karena “pada akhirnya mengurangi klik pada sejumlah halaman dan membuat navigasi melalui situs web menjadi mulus. Inilah yang paling dicintai Google karena menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pelanggan. Anda dapat menerapkannya (dan meningkatkan SEO situs web Anda) dengan memanfaatkan tautan internal. Struktur tautan internal Anda harus berasal dari halaman paling populer dan tautan ke halaman yang mungkin memerlukan sedikit dorongan dari halaman atau konten yang lebih sukses. Itulah sebabnya Johnston merekomendasikan untuk "menggunakan jangkar kaya untuk menghubungkan internal Anda, yang berarti bahwa halaman Anda ingin peringkat yang memiliki kata kunci fokus seperti perangkat lunak kesehatan.

Memiliki sebuah tautan internal dengan jangkar yang secara tegas menggunakan kata kunci perangkat lunak kesehatan. Dengan cara ini, crawler mesin pencari akan melakukan perjalanan ke halaman-halaman ini saat merangkak, menyadari bahwa jangkar berkaitan dengan konten halaman, yang dapat membantu peringkat SERP. Tetapi tidak semua tautan internal dibuat sama. Halaman beranda Anda memiliki wewenang paling banyak dari halaman mana pun di situs Anda," jelas Chas Cooper dari Rising Star Reviews, dan ketika Surabaya SEO 57 Anda menautkan langsung dari halaman beranda ke konten landasan Anda, Anda memberi konten itu dorongan yang signifikan. Itulah sebabnya Cooper merekomendasikan untuk "memasukkan tautan ke konten landasan di halaman beranda, bukan hanya dalam elemen navigasi seperti menu atau footer. Google tahu perbedaannya dan menempatkan jauh lebih banyak bobot pada tautan di dalam isi tubuh.  Jika Anda telah membuat blog untuk sementara waktu, kembali melalui ribuan pos untuk menambahkan tautan internal dapat terdengar seperti tugas yang sangat besar.

Jalankan blog Anda melalui Screaming Frog untuk mendapatkan representasi visual tentang bagaimana situs Anda terhubung secara internal. Schmidt menjelaskan bagaimana alat ini bekerja. Mesin pencari sudah cukup pintar dalam menemukan dan merayapi konten Anda, tetapi jika Anda memiliki sejumlah besar konten yang hanya dapat ditemukan dengan masuk 20 halaman melalui pagination, mesin pencari mungkin tidak memunculkan konten ini semudah mereka membuka halaman yang hanya berjarak satu klik dari beranda Anda. Gunakan Surabaya SEO 46 kata kunci yang tepat. Saya selalu terkejut melihat berapa banyak orang yang ingin peringkat untuk jangka waktu tertentu dan tidak benar-benar memasukkannya (atau hanya menggunakannya sekali) pada selembar konten,” kata James Pollard, Pelatih Penasihat. Misalnya, jika Anda ingin peringkat untuk pastikan Anda memasukkan kata-kata itu di situs Anda. Namun, jika Anda ingin melangkah lebih jauh dengan penargetan kata kunci, Charlie dari Imaginaire Digital merekomendasikan "memastikan Anda memiliki campuran kata kunci primer dan sekunder dalam salinan halaman Anda adalah cara sederhana.

Untuk meningkatkan SEO Anda karena itu menciptakan luas rentang yang berfungsi dengan baik dan menawarkan relevansi dengan situs web Anda. Tapi kata kunci mana yang harus ditargetkan oleh setiap halaman di situs web Anda. Orbit membagikan formula cerdas untuk menentukan kata kunci terbaik Surabaya SEO 47 untuk memulai pemeringkatan Sekarang Anda memiliki panduan untuk mengukur peluang Anda, rencanakan peta situs yang memiliki banyak halaman yang dioptimalkan untuk pencarian yang menargetkan semua jenis frasa yang relevan.Optimalkan gambar Anda, Tahukah Anda bahwa pencarian gambar sedang meningkat. Itu benar: Menurut Search Engine Land, lengan gambar platform Google adalah kembali dari kematian dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian organik dengan mengoptimalkan gambar Anda. Tim dari Weidert Group menjelaskan dua taktik yang dapat Anda gunakan jasaseo untuk melakukan ini. Miliki format gambar yang tepat dan gunakan kompresi. Jika gambar adalah foto, itu harus berupa JPEG. Jika gambar adalah grafik yang lebih sederhana, gambar itu harus PNG. Jika itu adalah logo, SVG sesuai. Memiliki jenis gambar yang tepat berarti gambar akan dimuat dengan cepat dan memiliki rasio kompresi terhadap kualitas gambar yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda