Cara Menjaga Tingkat Kebugaran Anda

Bagaimana Saya Dapat Menjaga Kebugaran. Seorang pendengar baru-baru ini mengirim saya pertanyaan tentang menjaga kebugaran setelah periode pelatihan intensif. Satu kekhawatiran yang saya miliki adalah bahwa sementara saya saat ini sangat antusias dan antusias, mungkin ada saatnya ketika saya tidak lagi memiliki waktu untuk pergi ke gym secara teratur seperti yang saya lakukan sekarang. Bagaimana saya bisa mempertahankan tingkat kebugaran saya? Memang benar bahwa ketika Anda berhenti berolahraga, Anda kehilangan kebugaran (episode 22 dari Get-Fit Guy akan memberi tahu Anda seberapa cepat ini terjadi). Tetapi Anda tidak harus berhenti berolahraga ketika Anda mencapai tujuan Anda - sebagai gantinya, Anda cukup mengikuti aturan ini. Untuk mempertahankan otot, Anda perlu menstimulasi kelompok otot setidaknya setiap 72 jam. Jadi untuk titik-titik sulit yang ingin Anda pertahankan, lakukan latihan beban setidaknya setiap 3 hari. Memang benar bahwa pada hari-hari ini, otot-otot Anda perlu mengalami perlawanan yang sama seperti perlawanan yang membuat mereka pas di tempat pertama.

Jadi melakukan push-up sempit di rumah untuk merangsang bagian belakang lengan Anda tidak akan untuk mempertahankan hasil yang sama dengan benchpress 200 pound. Untuk mempertahankan kapasitas aerobik dan kebugaran kardiovaskular, cobalah untuk menyelesaikan satu latihan cardio "lama lambat" dan 2 latihan "interval intensitas tinggi" setiap minggu. Yang pertama harus sekitar 60 menit, dan yang terakhir sekitar 30 menit. Untuk lebih lanjut tentang cardio lambat lama dan interval intensitas tinggi, baca artikel Apa Itu Zona Pembakaran Lemak? Untuk mempertahankan fleksibilitas, regangkan otot-otot hangat selama sekitar 5 menit setiap hari, dengan fokus khusus pada bagian tubuh yang ketat. Waktu yang tepat untuk ini adalah Massage Murah 40 segera setelah latihan kardio atau latihan beban. Dengan mengikuti aturan di atas, Anda harus dapat mempertahankan dengan hanya 2 latihan beban dan 3 latihan kardio per minggu. Tetapi yang paling penting, ingatlah bahwa tubuh manusia dirancang untuk bergerak, jadi untuk hasil terbaik, tetap aktif secara fisik sebanyak mungkin, bahkan jika Anda tidak "berolahraga".

Hubungan-hubungan ini dapat berhasil dalam membantu para profesional perawatan kesehatan lainnya untuk lebih memahami manfaat Massage Murah 31 yang dapat Anda tawarkan, dan meskipun mereka mungkin membutuhkan waktu untuk membangun, Anda akhirnya bisa menjadi penyedia pilihan untuk rumah sakit, misalnya. Bila Anda bisa, perkenalkan diri Anda dan layanan Anda kepada dokter klien menganjurkan. Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti Saya baru-baru ini mulai bekerja dengan salah satu pasien Anda dan dia pikir Anda mungkin tertarik dengan layanan saya. Antusiasme klien juga dapat membantu membangun hubungan dengan penyedia layanan Massage Murah kesehatan lainnya mengenal seorang terapis pijat yang kliennya menceritakan tentang pengalamannya bersamanya ke dokter kandungan, mendorong dokter kandungan untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan merujuk lebih banyak pasiennya. Ob-ginek lain di kantor yang sama mulai mengirim pasien, dan kemudian mereka bertanya apakah dia ingin mengatur waktu untuk benar-benar datang ke kantor. Percaya bahwa salah satu hal terbesar tentang pijat bersalin adalah kompleksitasnya, tetapi itu juga berarti ada banyak harapan terapis pijat pada berbagai tingkatan.

Ia meminta jumlah yang luar biasa pada level fisik, emosional, dan intelektual. Setiap orang dari kita memiliki reaksi emosional untuk bekerja dengan wanita hamil, jadi ada banyak perhatian emosional yang perlu Anda bayarkan untuk diri Anda sendiri, serta apa yang dialami wanita itu pada tingkat emosional. Terapis pijat yang menemukan mereka benar-benar tertarik untuk bekerja dengan demografi ini secara khusus dan ingin berpartisipasi dalam proses persalinan - mungkin mempertimbangkan untuk mengambil pelatihan mereka selangkah lebih maju dan menjadi doula. Anda akan belajar hal-hal dalam pelatihan doula yang tidak akan Anda pelajari sebagai terapis pijat. Tetapi sebagai terapis pijat, Anda akan memiliki berbagai teknik sentuhan yang tersedia untuk Anda. Para doula yang saya tahu yang juga ahli terapi pijat melakukannya dengan sangat baik. Ketika Anda mulai menjalin hubungan dengan profesional perawatan kesehatan lainnya, cobalah untuk menemukan cara Anda dapat menampilkan terapi pijat kepada wanita hamil. Sebagai contoh menyarankan terapis pijat mungkin dapat melakukan segmen selama kelas pendidikan melahirkan, menunjukkan teknik yang dapat digunakan pasangan untuk membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda