Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal

Anda harus mengumpulkan seluruh tim Anda sedini mungkin. Yang terbaik adalah membuat arsitek dan kontraktor umum bekerja bersama sejak awal seorang arsitek yang berbasis di bali. Jika Anda tidak merobohkan tembok atau membuat perubahan struktural lainnya, perancang interior atau perancang dapur dan kamar mandi bersertifikat mungkin dapat menyusun rencana; sebagian besar memungut biaya antara 4 dan 7 persen dari total anggaran dibandingkan dengan 10 hingga 20 persen yang dikenakan sebagian besar arsitek. Baik Anda memilih arsitek atau desainer, berkeras pada gambar 3D: Mereka akan membantu Anda memvisualisasikan ruang yang direnovasi lebih baik daripada ketinggian rata. Para ahli desain mutakhir mulai menggunakan perangkat lunak realitas virtual untuk menciptakan ruang “immersive” yang dapat dialami klien dengan mengenakan headset khusus. Teknologi ini tidak tersedia secara luas tetapi segera dapat secara signifikan mengurangi penyesalan remodeler.

Bangun sistem pemeriksaan dan keseimbangan antara tim desain Anda dan kontraktor Anda sejak awal. "Ini adalah keputusan besar yang dibuat dalam 10 hingga 15 persen pertama dari proses desain yang memiliki dampak paling besar pada biaya presiden sebuah perusahaan pembuat desain yang berbasis istilah untuk renovasi bisnis yang menyediakan kedua pekerjaan desain dan konstruksi. Kontraktor umum yang berpengalaman akan membantu Anda menghindari hal-hal yang tidak mampu Anda bayar sebelum Anda membayar untuk gambar yang sudah jadi." Meskipun rujukan dari mulut ke mulut dari teman dan tetangga adalah cara terbaik Pro Contractor 46 untuk menemukan pro renovasi, agen real estat juga dapat memberikan petunjuk kepada kontraktor umum terkemuka. Asosiasi Nasional Industri Renovasi menawarkan direktori kontraktor bersertifikat negara-per-negara di situs webnya (anggotanya harus melalui penyaringan dan pengujian yang luas dan mematuhi kode etik yang ketat), dan layanan rumah online, seperti Angie List, HomeAdvisor, dan Porch, juga dapat membantu Anda menemukan pro.

Ingat aturan ini saat Anda menjalani proses pemeriksaan. Periksa kredensial. Bahkan jika mereka datang dengan ulasan cemerlang dari saudara ipar Anda, Anda masih perlu memeriksa bonafide dari setiap profesional dalam daftar pendek Anda. Dalam survei kami, hampir seperlima dari kontraktor umum tidak memiliki lisensi negara atau asuransi yang tepat, dan 9 persen tidak memiliki keduanya. Meskipun kredensial yang tepat bukan jaminan kualitas, itu adalah pertanda baik bahwa kontraktor umum menjalankan bisnis Pro Contractor 42 yang memiliki reputasi baik. Terlebih lagi, survei kami menemukan bahwa kontraktor umum yang terakreditasi penuh lebih baik dalam menekan biaya ketika masalah yang tidak terduga muncul. Situs Referensi Lisensi Kontraktor (di kontraktor-license.org) memiliki informasi tentang persyaratan lisensi di negara Anda dan daftar kontraktor berlisensi. Dengarkan isi perutmu. Kepercayaan dan hubungan baik antara Anda dan kontraktor Anda sangat penting. Perasaan negatif apa pun yang Anda miliki selama wawancara awal (Terlalu suka memerintah? Merendahkan? Bergegas?) Hanya akan meningkat ketika proyek renovasi rumah memanas.

Penting juga untuk memahami bagaimana seorang kontraktor umum berkomunikasi selama suatu proyek dan merasa nyaman dengan metode itu. Tanyakan apakah Anda akan berurusan dengannya secara langsung, atau apakah ia akan mendelegasikan pekerjaan kepada salah satu manajer proyeknya (jika yang terakhir, pastikan Pro Contractor 54 untuk memeriksakan manajernya juga). Di luar batas waktu, beberapa kontraktor umum mengandalkan email atau catatan tulisan tangan, dan yang lain menggunakan perangkat lunak manajemen konstruksi, yang memungkinkan penjadwalan trek pemilik rumah, pembayaran, pengiriman, dan banyak lagi. Ingat bahwa anggaran adalah target yang bergerak. Jumlah yang Anda mulai dengan selama fase perencanaan kemungkinan akan berubah ketika Anda mulai melihat berapa harga bahan yang sebenarnya. kontraktor umum Bali Contractor harus membuat perhitungan yang serupa, dengan mempertimbangkan apa yang menurut mereka akan dikenakan biaya terhadap margin keuntungan mereka sendiri dan biaya tak terduga. Selalu bernegosiasi. Hanya 4 persen dari kontraktor umum dalam survei kami mengatakan mereka tidak pernah mau menegosiasikan harga pekerjaan (66 persen agak bersedia, dan 30 persen sangat bersedia).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda