Perusahaan Rental Mobil Terbaik di Bali

Banyak perusahaan kartu kredit menawarkan tunjangan asuransi mobil sewaan gratis jika Anda membebankan biaya sewa pada kartu kredit Anda. Jika tidak gratis, perusahaan kartu kredit Anda mungkin menawarkan penawaran yang lebih murah daripada jika Anda membelinya di konter rental. Namun, Lembaga Informasi Asuransi (III) merekomendasikan bahwa jika Anda memilih asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan kartu kredit, mintalah agar rincian pertanggungan Anda dikirimkan kepada Anda secara tertulis. Cakupan asuransi kartu kredit sangat bervariasi dari perusahaan ke perusahaan. Beberapa kebijakan kartu kredit hanya mencakup kerusakan pada mobil sewaan Anda tetapi tidak untuk mobil lain. Yang lain tidak menawarkan pertanggungan tanggung jawab pribadi untuk cedera tubuh atau klaim kematian. Kerjakan pekerjaan rumah Anda.

Asuransi perusahaan rental mobil. Perusahaan penyewaan mobil menjual berbagai jenis asuransi dan keringanan yang memperluas perlindungan kewajiban Anda dan membebaskan Anda dari tanggung jawab membayar sewa yang rusak. Kerugian kerusakan pengabaian (LDW) dan pengabaian kerusakan tabrakan (CDW) dari perusahaan rental Rentalan Bali 57 pada dasarnya menggantikan tabrakan Anda sendiri dan asuransi komprehensif, membiarkan Anda lolos jika sewa dicuri atau dirusak, atau jika Anda menabraknya. Beberapa LDW termasuk CDW, dan beberapa keringanan mengharuskan Anda membayar yang dapat dikurangkan, sama seperti asuransi komprehensif dan tabrakan Anda. Tetapi berhati-hatilah. Menurut III, pertanggungan Anda mungkin menjadi batal jika kecelakaan itu disebabkan karena Anda ngebut, mengemudi di bawah pengaruh atau kesalahan sembrono lainnya di pihak Anda. Pengabaian ini bukan produk asuransi karena tidak dijamin atau dijual oleh perusahaan asuransi. Ini versi asuransi mobil komprehensif dan tabrakan.

Jika Anda sudah memiliki asuransi tabrakan dan komprehensif untuk mobil Anda sendiri, jangan gandakan cakupan yang sudah Anda miliki. Tetapi jika Anda telah menjatuhkan cakupan komprehensif dan tabrakan atau tidak memiliki asuransi mobil, itu sepadan dengan uang. Menurut III, cakupan ini umumnya. Ada juga suplemen Asuransi Kewajiban Tambahan. Jika Anda khawatir bahwa kebijakan Rentalan Bali 94 otomatis Anda sendiri memiliki batas kewajiban yang rendah, Anda dapat membeli cakupan tambahan, menurut III. Ini sering kali akan melindungi Anda jika Anda menyebabkan kecelakaan, merusak properti, atau melukai orang lain. Jika Anda membeli asuransi ini dari perusahaan mobil sewaan, itu menjadi asuransi kewajiban utama Anda. Asuransi liabilitas pribadi pribadi Anda, sekali lagi, diturunkan ke status cakupan berlebih. Namun, III menyarankan bahwa membeli polis payung mungkin jauh lebih efektif dari segi biaya. Perusahaan mobil sewaan juga dapat menawarkan untuk menjual kepada Anda kematian akibat kecelakaan dan asuransi properti pribadi.

Sebagai contoh, perusahaan rental mobil menawarkan Personal Accident Insurance (PAI) yang memberikan manfaat kematian karena kecelakaan dan manfaat biaya medis untuk pengemudi dan semua penumpang. Dalam perlindungan kematian karena kecelakaan, $ 2.500 dalam perlindungan medis untuk cedera akibat kecelakaan. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil juga menawarkan perlindungan "efek pribadi" untuk properti pribadi Anda yang mungkin dicuri dari kendaraan sewaan. Haruskah Rentalan Bali 92 Anda membeli asuransi mobil sewaan? Masuk akal (dan sen) dari semua pertanggungan yang sudah Anda miliki pada asuransi mobil Anda dan yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan tidaklah mudah. Membeli semua asuransi yang ditawarkan dari perusahaan mobil sewaan dapat melipatgandakan biaya sewa Anda. Tidak membeli apa pun dapat menempatkan Anda di tempat keuangan yang buruk jika Anda mengalami kecelakaan. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu diingat.

Jika Anda tidak memiliki tabrakan dan asuransi komprehensif dan Anda menyewa mobil, sebaiknya membeli mana pun yang ditawarkan perusahaan rental Anda. Anda mungkin ingin membeli pengabaian yang menawarkan Anda perlindungan terluas dalam situasi ini. Perusahaan rental memiliki beberapa tingkat keringanan kerusakan. Anda mungkin menolak LDW sama sekali jika Anda memiliki tabrakan dan Sewa Mobil Bali cakupan komprehensif karena Anda akan membayar untuk "cakupan ganda." Tetapi ingat bahwa Anda masih harus membayar pengurangan Anda jika mobil itu dicuri atau dirusak, atau jika Anda menabraknya. Jika Anda tidak memiliki asuransi mobil pribadi, Anda harus membandingkan produk yang ditawarkan oleh perusahaan kartu kredit, perusahaan rental mobil dan asuransi mobil bukan pemilik yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobil biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda