Paket Wisata Membuat Liburan Anda Lebih Berkesan

Mempertimbangkan ide hadiah untuk semua orang di daftar saya memungkinkan saya untuk mulai mengawasi penjualan dan penawaran sehingga saya dapat yakin untuk tetap pada anggaran. Memulai daftar saya sekarang juga memberi saya waktu untuk memikirkan atau mencari tahu apa yang benar-benar dibutuhkan dan disukai oleh penerima saya, daripada menunggu sampai menit terakhir dan memilih apa pun yang dapat saya pesan untuk tiba di sini tepat waktu. Hadiah Liburan Bagian paling favorit saya! Dekorasi untuk Natal adalah ledakan, tetapi juga bisa melelahkan dan menghabiskan banyak waktu! Tahun ini saya memutuskan untuk memulai dengan membuat rencana untuk setiap kamar sebelumnya. Saya memutuskan tema saya / skema warna untuk ruang, menuliskan item mana yang ingin saya gunakan untuk menghias, dan membuat "daftar keinginan" dari setiap item yang ingin saya beli untuk menambah dekorasi kami. Saya kemudian meluangkan waktu untuk membuat sketsa kasar dari apa yang saya bayangkan untuk ruangan itu sehingga ketika tiba saatnya untuk mendekorasi, saya hanya bisa mengeluarkan nampan dekorasi saya dan meletakkan semua yang saya rencanakan. (Jangan khawatir! Tidak ada yang menilai kemampuan artistik Anda! Tongkat orang dan furnitur tongkat pasti diperbolehkan!)

Akhirnya, salah satu tradisi Natal favorit kami adalah menggunakan kalender kedatangan untuk menghitung hari! Jika Anda berencana untuk membeli Kalender Advent, mereka sering lebih murah jika Anda membeli sekarang daripada menunggu sampai menit terakhir, jadi layak untuk memulai. Atau jika Anda lebih suka membuat Kalender Advent Anda, melakukannya terlebih dahulu berarti satu hal yang harus Anda lakukan pada akhir November / awal Desember! Kalender Advent Natal dengan Kantong Kertas Coklat dan Label Bernomor. Jika Anda memerlukanLiburan Anda 74 beberapa ide, berikut adalah beberapa hitung mundur DIY yang pernah kami lakukan di masa lalu. Jadi itu rencananya! Saya berharap bahwa dengan meletakkan sedikit perencanaan dan bekerja lebih awal, musim liburan tahun ini akan menjadi kurang stres dan lebih menyenangkan! Semua ide perencanaan yang ditunjukkan di atas, tentu saja, dapat dituliskan di atas kertas biasa, tetapi jika Anda ingin hasil cetak yang saya gunakan untuk mengatur, Anda dapat menuju ke sini untuk rincian lebih lanjut atau mengambilnya langsung dengan mengklik tombol di bawah!

Apa saja hal-hal yang ingin Anda lakukan sebelumnya untuk membuat musim liburan lebih lancar. Liburan, Organisasi Tagged Dengan: natal, liburan, Raja Liburan Bali perencanaan, barang cetakan. Jadilah salah satu pelanggan buletin VIP kami dan dapatkan akses ke brankas cetak gratis eksklusif kami. Pos yang bagus! Saya pribadi membatasi diri pada satu item dekorasi baru setahun! tetapi untuk saat ini saya biasanya mulai berbelanja pertengahan September untuk hal-hal kecil dan menunggu untuk melakukan pembelian besar pada Jumat hitam / cyber Senin. Dengan cara ini rasio yang sama antara tabungan dan pengeluaran. Itu cara yang bagus untuk menjaga liburan rendah stres! Terima kasih telah berbagi. Paket Dekorasi? Bagaimana kalau tetap sederhana dan sama setiap tahun? Mengapa Liburan Anda 91 kita perlu merencanakannya? Dan mengapa orang menaruh begitu banyak waktu dan uang untuk dekorasi setiap tahun ??? Maksud saya, saya menghias, saya lakukan tetapi saya hanya membeli apa yang akan saya gunakan setiap tahun dan saya menyimpannya bagi saya itu jauh lebih sederhana daripada semua waktu untuk merencanakan setiap kamar. Maaf jika saya terdengar kritis, tetapi jika Anda berbicara tentang menjaga hal-hal sederhana yang lainnya adalah ide yang bagus.

Orang-orang membelanjakan uang terlalu banyak dan saya pikir setengahnya adalah perencanaan yang buruk tentang anggaran dan ide Liburan Anda 72 hadiah sebelumnya. Saya suka berbelanja sepanjang tahun; Saya memiliki setidaknya 3 kotak boneka yang dikemas (tetapi belum dibungkus. Dibeli di clearnace, saya dapat membeli barang yang lebih bagus / lebih banyak daripada yang saya bisa jika saya membayar harga penuh – dan itu dibayar dengan Natal. Saya telah membuat tas hadiah kain untuk bazaar gerejaku dan telah menyimpan beberapa untuk diriku sendiri untuk membungkus dengan cepat juga, aku perlahan-lahan mengumpulkan ingriedien untuk pembuatan sabun dan sudah membuat banyak garam mandi Epsom sudah. ​​Ornamen Natal untuk bazaar, untuk dijual, dan untuk keluarga, selesai! Artikel untuk keranjang tema dikumpulkan, belum dirangkai – belum! Sekarang saatnya untuk mulai membeli fudge dan memanggang ingridient sehingga saya tidak merusak anggaran belanjaan sekaligus, juga! Segera, saya akan memulai surat Natal tahunan saya ; mungkin orang akan mendapatkannya tepat waktu tahun ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda