Cara Membangun Kembali Konten Yang Dibutuhkan

Konten, SEO, Media Sosial. Membangun tautan bisnis kecil sangat sulit, karena situs web kecil sering kali tidak memiliki banyak konten atau aktivitas yang bernilai berita. Tetapi jika Anda dapat membangun blog yang luar biasa dan gudang konten yang diperbarui secara berkala, Anda dapat mulai terlibat dalam membangun hubungan. Berikut adalah empat langkah untuk membangun hubungan dengan tujuan akhirnya mendapatkan tautan. Siapkan Pustaka Google dengan umpan RSS dari blog dan situs berita tentang topik Anda. Mulai ikuti pengguna dan retweet / komentari konten mereka melalui Google+ dan Twitter, dll. Ciptakan hubungan dengan menjadi kehadiran rutin di mana orang mendiskusikan industri Anda secara online. Ciptakan konten orang lain, tautkan ke sana, dan bagikan. Dengan membagikan konten orang lain secara bebas dan memberi tahu mereka bahwa Anda telah berinteraksi dengan pekerjaan mereka, Anda akan membuat teman.

Teman-teman itu kadang-kadang merasa wajib untuk memberikan kembali kepada Anda. Dua dari taktik persuasif teratas dari Dr. Robert Cialdini, penulis Pengaruh: Kekuatan Persuasi, adalah disukai dan memberi sesuatu secara gratis. Cialdini mengatakan bahwa kita lebih mungkin dipengaruhi oleh orang-orang yang kita sukai. Jadi, jadilah orang yang baik hati atau berbagi dan berbagi Custom Design 39 dengan orang lain, dan mereka mungkin hanya memberi Anda tautan tanpa Anda minta atau menjadi lebih reseptif ketika pada titik tertentu Anda membagikan sesuatu yang Anda minta mereka tautkan. Jika kita memberikan sesuatu seperti retweet, maka kemungkinan mereka merasa bahwa mereka harus membalas budi bahkan lebih besar. Cialdini percaya bahwa kita secara bawaan merasakan tanggung jawab untuk memberikan kembali kepada mereka yang memberi kepada kita. Ingatlah bahwa Google lebih memilih tautan yang diberikan berdasarkan prestasi dan itu bertahan dalam ujian waktu.

Lakukan hal-hal luar biasa dan ciptakan hubungan, dan hubungan jangka panjang akan mengikuti. 7 Langkah untuk Membangun Kembali Konten yang Hilang Konten, Pembuatan Tautan, SEO. Trustbait adalah ketika kami menemukan halaman sumber daya yang memiliki banyak tautan .edu, tetapi itu telah dihapus, menyebabkan tautan pada situs web sekolah rusak. Kami Custom Design 49 kemudian membuat kembali halaman tersebut dan memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus memperbaiki tautan mereka yang rusak dan menunjuk ke versi halaman sumber daya kami yang baru. Bayangkan Anda adalah pengelola situs web sekolah hukum dan Anda mendapatkan email yang berbunyi: Tahukah Anda bahwa tautan Anda ke 50 kesalahan hukum terbesar sepanjang masa mengarah ke laman yang tidak lagi ada? Anda mungkin ingin menautkan ke versi kami dari konten itu alih-alih menggunakan kode berikut (masukkan kode untuk tautan Anda). Hormat saya, Perhatikan bahwa email diarahkan ke orang tertentu, bukan hanya" Kepada Siapa Peduli.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengetahui siapa yang Anda targetkan. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil, jika Anda ingin mencobanya sendiri. Cara membangun kembali konten yang orang ingin tautkan. Langkah 1. Temukan Custom Design 36 halaman sumber daya di situs-situs hebat (terutama yang dengan URL berakhiran .edu dan .gov). Cari Google untuk: situs: .edu "sumber daya karier seni. Klik pada hasil untuk menemukan halaman dengan sejumlah tautan keluar (halaman daftar sumber tautan panjang bagus untuk ini. Juga, tambahkan bagian pertama dari URL (hanya melalui domain root) ke kotak Jangan centang URL yang dimulai dengan ini untuk menghilangkan tautan internal. Cari bisnis web design jakarta tautan yang kembali dengan status "tidak ditemukan" (kesalahan 404). Langkah 3. Masukkan URL-URL untuk mencari tahu berapa banyak situs yang terhubung ke URL itu. Cari halaman yang memiliki banyak tautan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda