Cara yang Tepat dan Mudah Dipahami Oleh Google

Seperti yang saya singgung dalam pengantar, Google Merchant Center paling dikenal karena hubungannya dengan Google Shopping: Platform pemasaran ritel yang berada di bawah payung Iklan Google yang lebih luas. Tanpa informasi produk terbaru dan teroptimalkan yang disimpan di Google Merchant Center, Anda tidak berhak menjalankan kampanye Google Shopping. Jangan khawatir jika semua terminologi ini sedikit membingungkan; kami akan membahas lebih detail di bagian berikut.vAkun Google Merchant Center Anda bukan hanya untuk kampanye Belanja; itu juga dapat digunakan untuk memberi daya pada iklan inventaris lokal. Dengan iklan inventaris lokal, Anda dapat memberi tahu pembeli yang ingin tahu bahwa Anda memiliki produk yang mereka cari di toko batu-dan-mortir terdekat. Sedangkan iklan Google Shopping memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk yang Anda jual baik online maupun offline, iklan inventaris lokal digunakan hanya untuk penjualan offline.vPenggunaan terakhir dari Google Merchant Center yang ingin saya sebutkan adalah Tindakan Belanja.

Untuk meminjam kata-kata Google, Shopping Actions adalah program belanja yang memungkinkan pengecer untuk memunculkan produk mereka di berbagai platform Google dan memungkinkan pengalaman tanpa gesekan [bagi konsumen] dengan menggunakan daftar yang dapat dibagikan, keranjang belanja universal, dan checkout instan." Pada dasarnya, dengan bergabung dengan program Tindakan Belanja, Anda memiliki kekuatan untuk Jasa Bersama 6 menjual produk di seluruh Google Shopping, Gambar Google, YouTube, dan pencarian suara. Tentu saja, semua ini tidak mungkin terjadi tanpa Anda dapat menebaknya akun Google Merchant Center yang terpelihara dengan baik. Ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang Tindakan Belanja, tetapi kami akan menyimpannya untuk panduan lain. Karena ini adalah penggunaan Google Merchant Center yang paling umum, kami akan fokus pada Google Shopping selama sisa tur. Apa itu umpan Google Merchant Center? Umpan Google Merchant Center juga dikenal sebagai umpan Google Shopping atau umpan data produk adalah spreadsheet yang mengatur informasi penting tentang produk Anda dengan cara yang mudah dipahami oleh Google.

Umpan Anda adalah bagian terpenting dari akun Google Merchant Center Anda: Ini adalah sumber utama informasi yang dibutuhkan Google untuk membuat iklan Belanja untuk produk Anda. Itu benar Google menciptakan iklan Belanja untuk Anda. Anda tidak memilih kata kunci; Anda tidak menulis salinan iklan tradisional. Alih-alih, Anda mengisi berbagai bidang di Google Merchant Center Anda dan membiarkan Google menggunakan informasi ini untuk Jasa Bersama 8 secara otomatis menghasilkan iklan Belanja atas nama Anda. Setiap bidang dalam umpan Google Merchant Center Anda memberi Google sepotong informasi yang dapat mereka gunakan untuk menentukan kapan produk Anda relevan dengan permintaan pembeli dan apa yang perlu diketahui pembeli tentang produk Anda. Ini menimbulkan pertanyaan penting: Apa bidang informasi ajaib ini? Mari kita bahas beberapa yang paling penting: judul produk, gambar produk, dan kategori produk. Judul produk Anda adalah teks hyperlink biru yang muncul di bagian atas iklan Belanja Anda. Dalam hal mengoptimalkan umpan Google Merchant Center Anda, judul produk Anda harus menjadi prioritas utama Anda.

 Karena ini adalah informasi pertama yang dilihat Google ketika menentukan produk mana yang paling relevan dengan permintaan pencarian pembelanja. Tanpa judul produk yang dioptimalkan, Anda tidak memiliki banyak peluang untukJasa Bersama 10 mendapatkan produk Anda di depan orang-orang yang ingin membelinya. Jadi bagaimana Anda mengoptimalkan judul produk Anda? Dengan menggunakan alat penelitian kata kunci untuk mengetahui bagaimana prospek Anda mencari produk Anda dan menargetkan kata kunci volume tinggi dalam judul produk Anda. Kedengarannya sangat mirip dengan optimasi mesin pencari, kan? Persis! Pada dasarnya, mengoptimalkan judul produk Anda berarti menggunakan bahasa pelanggan Anda untuk menunjukkan kepada Google bahwa produk Anda relevan dan, karenanya, layak mendapat posisi iklan Belanja teratas. Gambar produk Anda adalah gambar utama gambar produk Anda yang muncul di sebelah kiri judul produk Anda. Gambar produk Anda adalah bagian penting Bersama jasa seo terbaik dan berkualitas dari umpan Google Merchant Center Anda untuk alasan yang cukup jelas. Tidak ada yang mengklik iklan dengan gambar berkualitas rendah. Lagipula, memenangkan pelanggan baru berarti memenangkan kepercayaan dari manusia lain sesuatu yang tidak akan Anda capai jika Anda menyapa mereka dengan citra yang buruk dan tidak profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda