Ketahui Faktor Terpenting Dalam Membangun Kolam

Terkadang kabel keluar, tetapi yang baru robek saat Anda menariknya. Lepaskan kabel baru dan gunakan ular tukang listrik untuk berlari melalui saluran, mulai dari J-box dan bekerja menuju kolam. Ketika keluar dari ujung yang lain, kaitkan kabel fixture baru untuk itu dan mencoba menariknya lagi. Jangkau lagi kolam dan lilitkan garis berlebih di sekitar fixture, lalu setel ulang fixture di ceruk. Pasang kembali kunci-sekrup di atas. Terkadang, terutama jika fixture berada jauh di bawah garis air, Anda. Faktor terpenting dalam penggantian bohlam adalah untuk menjaga integritas perlengkapan kedap air. Pegang pada sisi yang berlawanan dan pasang bohlam yang baru. Pegas itu terletak di atas bohlam itu sendiri. Jika bola lampu meledak saat digunakan, pegas menyapu filamen, memotong listrik di sirkuit. Dengan cara ini, jika air masuk ke dalam fixture, rangkaian listrik hidup tidak akan tetap berhubungan dengan air, pada akhirnya menyetrum seseorang di kolam.

Sekarang tempatkan fixture di geladak dan nyalakan lampu untuk memastikan bola lampu baru Anda bekerja. Jangan sekali-kali mengoperasikan fixture tertutup dari air, tetapi dengan mematikan lensa, panas dapat keluar tanpa masalah. Pasang kembali perlengkapannya. Periksa Anda mungkin perlu gasket baru. Setelah lama digunakan, panas, dan bahan kimia yang keras, yang lama mungkin dikompresi, dan jika tidak segera gagal, mungkin gagal sebelum umbi berikutnya diganti. Dalam memasang kembali pelat muka, jika memiliki Spesialis Kolam 3 serangkaian sekrup, kencangkan di sisi yang berlawanan sampai Anda selesai melakukannya. Ini berlaku bahkan tekanan dan mencegah celah di paking yang pada akhirnya akan bocor. Letakkan perlengkapan di air. Tahan di bawah air selama beberapa menit untuk memastikan tidak bocor. Beberapa gelembung mungkin naik dari udara yang terperangkap di bawah bibir pelat muka, tetapi aliran air yang stabil berarti fiksasi terisi dengan air.

Pisahkan lagi dan keringkan sampai tuntas. Kembali ke langkah 4 dan lebih berhati-hati.  Jika lulus uji kebocoran, hidupkan selama beberapa detik sebelum meletakkan fixture kembali ke ceruk. Selama pemasangan kembali atau pengujian Anda mungkin telah menggedor unit cukup untuk memecahkan bola atau filamen halus, atau Anda mungkin memiliki bola yang buruk. Ingat, fixture yang ditutup tergantung pada air untuk pendinginan, jadi lakukan pengujian Spesialis Kolam 5 ini secara harfiah tidak lebih dari dua detik. Sekarang atur ulang fixture di ceruk seperti yang diuraikan sebelumnya. Langkah-langkah yang terlibat adalah Membongkar Fixture Memasang Kembali Bohlam Merakit Ulang Fixture. Bagian selanjutnya menjelaskan proses ini secara rinci. Membongkar Fixture. Untuk melepaskan penjepit lensa, longgarkan sekrup yang menahannya pada tempatnya. Cungkil lembut lensa dari fixture. Lakukan mencungkil paking lensa.

Buka bohlam yang lama, dan pasang yang baru. Beberapa perlengkapan berisi kawat pegas yang dililitkan. Itu tidak kabel ke arus listrik dan dirancang untuk memutus rangkaian. Jika bola lampu putus saat digunakan, pegas menyapu filamen, memotong listrik di sirkuit. Barang keamanan ini memastikan Spesialis Kolam 7 bahwa jika air masuk ke dalam fixture, perenang berikutnya tidak akan tersengat listrik. Sebelum memasang kembali fixture, letakkan di geladak dan nyalakan lampu sebentar untuk memastikannya bekerja. Biasanya fixture tertutup tidak dihidupkan saat keluar dari air. Namun, dengan mematikan lensa, panas bisa keluar. Untuk memasang kembali fixture, cukup membalikkan prosedur yang dijelaskan di bagian sebelumnya. Ganti gasket. Sebuah paking tua telah terpapar bahan kimia, panas, dan kompresi berbulan-bulan. Tempatkan paking baru di sekitar lensa seolah-olah itu adalah Spesialis jasa kontraktor kolam renang Bali gelang karet yang direntangkan di sekitar gelas minum. Jika pelat muka terpasang dengan benar, kencangkan sekrup pada sisi yang berlawanan untuk memberikan tekanan merata pada paking dan hindari celah yang kemudian menyebabkan kebocoran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda