Kegiatan Percakapan Bahasa Inggris Favorit dan Mudah

Salinan digital dapat dibaca di perangkat apa pun dengan mengunduh aplikasi membaca Kindle gratis. Simpan salinan di rak buku di kantor Anda untuk menggunakan panduan referensi yang berguna. Atau, bawa versi digitalnya ke kedai kopi favorit Anda untuk perencanaan pelajaran saat bepergian. Sangat mudah. Miliki lebih dari 100 kegiatan berkualitas tinggi saat bepergian di mana pun Anda merencanakan pelajaran. Anda dapat melihat buku itu sendiri di Amazon, tetapi hanya jika Anda ingin mendapatkan dosis ESL yang luar biasa dalam hidup Anda. Apa yang Membuat Kelas Percakapan Bahasa Inggris Menarik. Ada beberapa hal penting yang membuat kelas percakapan bahasa Inggris lebih menarik bagi siswa Anda. Mereka termasuk Berbagai topik dan hal untuk dibicarakan. Membawa acara terkini ke dalam kelas. Berganti pasangan secara teratur Berbagai macam permainan dan aktivitas Umpan balik siswa. Setiap orang memiliki kesempatan untuk berbicara dan berpartisipasi. Aktivitas Percakapan Bahasa Inggris. Apa satu atau dua kegiatan percakapan bahasa Inggris favorit Anda untuk remaja atau dewasa? Atau, apakah Anda memiliki game percakapan yang suka Anda gunakan? Tinggalkan komentar di bawah dan beri tahu kami. Kami ingin sekali mendengar dari Anda.

Pastikan juga memberikan artikel ini bagian dan ikuti kami di Facebook, Twitter, atau Pinterest. Ini akan membantu guru lain, seperti Anda menemukan sumber yang bermanfaat ini. Idiom adalah salah satu hal yang bisa sangat menyenangkan untuk diajarkan kepada siswa Anda, baik anak-anak maupun orang dewasa. Inilah kegiatan ESL Idiom untuk membantu Anda melakukannya dengan penuh gaya! Ini cocok untuk aktivitas pemanasan sebelum menyelam ke jantung pelajaran Anda. Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kegiatan Idiom ini untuk Kampung Bahasa Inggris 93 pelajar bahasa Inggris, bersama dengan beberapa kegiatan idiom lainnya untuk pelajar bahasa Inggris. Kegiatan ini untuk siswa Bahasa Inggris adalah kegiatan pemanasan yang sangat baik untuk memulai kelas Anda dengan penuh gaya. Perlihatkan kepada siswa gambar dengan representasi literal dari idiom umum. Beri mereka waktu beberapa menit untuk membahas kemungkinan makna idiom berpasangan. Akhiri dengan memberi mereka arti sebenarnya dan beberapa contoh kalimat untuk ditulis di buku catatan mereka. Seringkali dapat bekerja dengan baik untuk memiliki 4 gambar di PowerPoint sehingga kelompok yang lebih cepat dapat melakukan sesuatu sambil menunggu kelompok yang lebih lambat. Khususnya, anak-anak suka yang ini dan akan terasa seperti mereka bermain dengan bahasa Inggris, padahal sebenarnya, mereka benar-benar belajar.

Tentu saja, ingatlah bahwa paling penting untuk memahami maknanya sehingga siswa Anda benar-benar dapat menggunakannya lagi di kehidupan nyata. Poin ini mungkin tampak jelas, tetapi perlu disebutkan di sini. Prosedur untuk Mengajar Idiom untuk Siswa. Di muka, siapkan gambar PowerPoint atau gambar yang cukup besar agar mudah dilihat oleh kelas. Bagilah siswa menjadi berpasangan atau kelompok-kelompok kecil dan beri mereka 3 menit untuk membahas makna gambar. Tambahkan sedikit lebih banyak waktu jika Anda memiliki lebih dari 1 gambar. Dapatkan Kampung Bahasa Inggris 94 tebakan tentang apa arti idiom itu sebelum memberi tahu siswa arti sebenarnya. Selesaikan kegiatan dengan memberi siswa beberapa contoh kalimat atau skenario menggunakan idiom untuk mereka tulis dalam buku catatan mereka. Bagaimana membantu siswa ESL belajar idiom Kegiatan Lain untuk Mengajar Bahasa Inggris. Ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan di kelas ESL Anda untuk membantu siswa mempelajari idiom bahasa Inggris. Ini tentu saja merupakan penggunaan waktu yang baik karena jika siswa dapat menguasai idiom, mereka akan menjadi ahli dalam berbicara dan menulis dalam waktu singkat! Selain itu, mereka juga menyenangkan! Berikut adalah beberapa ide favorit saya. Simpanlah daftar idiom di selembar kertas poster di kelas Anda. Setelah Anda menemukan yang baru, tambahkan ke daftar. Mungkin menyimpannya di lorong sekolah agar siswa lain penasaran.
   
Lihat siapa yang dapat menggunakan idiom terbanyak di kelas Anda. Selama percakapan atau kegiatan santai, beri penghargaan kepada siswa karena menggunakan idiom dengan benar. Dapatkan Kampung Bahasa Inggris 74 hadiah untuk total tertinggi di akhir bulan. Pilih secara acak idiom dari hari yang telah Anda diskusikan di kelas. Siswa harus berdialog dengannya (berpasangan atau kelompok kecil bekerja dengan baik) sebagai kegiatan pemanasan atau pengisi. Lembar kerja yang cocok. Memiliki idiom dan kemudian pertemuan literal pada lembar kerja. Siswa harus mencocokkannya. Atau, potong mereka dan tempatkan mereka menghadap ke bawah. Kemudian, mintalah siswa memainkan permainan memori bersama mereka. Jika siswa menemukan idiom baru saat membaca, mintalah mereka menebak makna dari konteks terlebih dahulu alih-alih hanya memberi tahu kampung inggris mereka apa artinya. Buat sedikit kiasan untuk membumbui hal-hal di kelas Anda sedikit. Mintalah siswa membuat jurnal tempat mereka menyimpan kata dan frasa kosakata baru untuk dipelajari nanti. Banyak idiom yang mungkin secara alami cocok dengan mereka sehingga memberikan siswa waktu di kelas untuk melakukan ini. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk belajar bahasa. Apakah Anda menyukai Kegiatan pemanasan ESL ini? Maka Anda akan menyukai buku ini: 39 Pemanasan ESL untuk Remaja dan Dewasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda