SEO Memacu Pengoptimalan Bagus di Situs Anda

Temukan kinerja kata kunci dalam laporan Kinerja Google Search Console Anda. Jangan melihat analitik web Anda. Data kata kunci di sana sangat tidak akurat berdasarkan tindakan yang dilakukan mesin pencari bertahun-tahun yang lalu untuk menjaga privasi pencari. Cari tema kata kunci yang memiliki permintaan tinggi dan bandingkan dengan kata kunci yang memiliki tayangan dan klik rendah di Google Search Console. Lain kali Anda mengoptimalkan konten, Anda akan tahu halaman mana yang harus ditangani terlebih dahulu. Klaim Kembali Otoritas Tautan Otoritas tautan adalah penyumbang besar bagi algoritma pencarian alami. Semakin banyak tautan yang Anda miliki dari situs tepercaya lainnya yang relevan dan tepercaya, semakin besar kemungkinan situs Anda akan mendapat peringkat secara jelas. Mendapatkan otoritas tautan tidak mudah. Ketika Anda memilikinya, Anda harus menyimpannya. Ketika halaman mengembalikan 404 kesalahan, tautan yang menunjuk ke mereka segera berhenti mengarahkan otoritas ke situs Anda. Ketika ini terjadi secara massal, seperti dalam mendesain ulang situs atau ketika seluruh bagian dihapus, semua 404 kesalahan memberitahu mesin pencari untuk mengabaikan tautan tersebut. Itu dapat memiliki dampak besar pada kinerja pencarian alami.

Anda dapat memperbaiki masalah ini, dengan menemukan semua URL yang mengembalikan 404, mengidentifikasi yang memiliki nilai tautan, dan memasukkan 301 redirect. Laporan Cakupan di Google Search Console akan memberi tahu Anda halaman mana yang menghasilkan kesalahan 404. Mengambil daftar itu dan menjalankan URL melalui alat seperti Finder Massal Tautan Balik Majestic akan mengidentifikasi jika ada tautan yang mengarah ke sana, untuk diselamatkan. Itu adalah prioritas untuk dialihkan. Jika Anda tidak memiliki Majestic atau alat serupa, lihat seo on off page 3 di analisis web Anda untuk melihat mana dari URL yang tidak valid yang mendorong lalu lintas pencarian alami tertinggi. Lalu lintas pencarian alami yang tinggi kemungkinan berarti otoritas tautan yang lebih tinggi; dengan demikian targetkan mereka untuk 301 pengalihan. Temukan Kesalahan Teknis Laporan Cakupan Search Console memiliki lebih banyak kesalahan yang terdaftar dari hanya 404 halaman. Lihat, khususnya, pada 500 kesalahan server dan lonjakan jumlah URL yang dikecualikan." Peningkatan berarti bahwa Google tidak dapat menjelajah konten Anda. Tidak ada perayapan berarti tidak ada peringkat dan tidak ada lalu lintas dari pencarian alami.

Anda kemungkinan akan membutuhkan bantuan dari pengembang untuk menilai alasan kesalahan tersebut. Tapi hanya menandai itu dapat mengungkap masalah. Apapun itu, selesaikan kesalahan perayapan dengan cepat karena berdampak pada kinerja pencarian alami. Seberapa sering Anda menelusuri hasil pencarian Google seperti yang dilakukan pelanggan? Mulailah dengan frasa pencarian yang seharusnya peringkat situs Anda. Apakah hasil pencarian tampak seperti seharusnya, dengan teks tautan biru dan teks deskriptif hitam dan cuplikan kaya yang Anda harapkan telah ditampilkan. Seberapa sering Anda menelusuri hasil pencarian Google seperti yang dilakukan seo on off page 4 pelanggan? Ketika Anda mengklik ke situs Anda, apakah Anda mendarat di halaman yang memiliki jalur cepat menuju konversi? Apakah sudah jelas bagi pengunjung baru? Apakah ini halaman yang benar? Saat Anda menjelajah, cobalah untuk mengabaikan pengetahuan Anda tentang situs tersebut. Lihatlah melalui mata konsumen yang tidak dikenal. Apa yang akan Anda ubah. Selidiki pesaing Anda. Lihat hasil atau fitur mereka yang dapat memacu gagasan pengoptimalan baru di situs Anda. Jangan mengabaikan situs dengan model bisnis yang berbeda. Setiap situs yang memberi peringkat untuk frasa Anda adalah pesaing dalam pencarian alami. Anda mungkin dapat belajar sesuatu dari mereka masing-masing.

Apakah mereka muncul di posisi nol kotak jawaban Google atau kartu Orang juga bertanya. Apakah mereka memiliki lebih banyak konten? Apakah lebih atau kurang dioptimalkan daripada milik Anda. Bagaimana navigasi mereka atau struktur seo on off page 5 penghubung internal lainnya Selidiki, terbuka untuk apa yang Anda temukan, dan pikirkan bagaimana Anda bisa menggunakan sesuatu yang serupa. Setelah mempertimbangkannya, keputusannya mungkin tidak sesuai dengan citra merek Anda. Tetapi sebelum Anda memutuskan, pertimbangkanlah sesi pendidikan untuk tim besar Anda. Tunjukkan pada mereka apa peringkat di tempat Anda dan mengapa. Dapatkan ide-ide mereka. Anda mungkin terkejut dengan jawabannya. Google terus melakukan migrasi alat optimisasi mesin pencari yang penting ke Search Console yang baru. Beberapa alat lainnya dipindahkan selama musim liburan, membuat versi baru sama pentingnya dengan yang lama. Tetapi versi yang baru belum dapat menggantikan yang lama. Kami jasaseo.one masih perlu memantau situs kami di kedua tempat. Antarmuka lama menautkan ke laporan di versi baru, tetapi begitu di baru, Anda tidak dapat lagi mengakses laporan lama dengan mudah tanpa kembali ke awal (di antarmuka lama). Tetap saja, itu harga kecil untuk membayar informasi penting ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda