Desain Pakaian Anak-anak Nyaman dan Hangat

Sepeda dan kereta bayi keduanya populer pada pertengahan abad, dan pakaian untuk anak-anak untuk dipakai saat mengendarai diciptakan. Boneka dan boneka kertas menjadi mainan yang populer, dan, ketika bentuk "boneka bayi" berubah dari kecil menjadi bentuk yang lebih seperti bayi, kostum untuk bayi sungguhan dan rekan-rekan mainan mereka dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan bayi. Topi sebagai hal yang mutlak untuk anak perempuan Amerika juga tidak lagi digunakan ketika Perang Sipil menghapuskan produksi kapas. Pada 1870-an, gaya kembali menjadi sangat ketat. Gadis-gadis muda mengenakan korset bertali dan bertulang untuk membentuk pinggang mereka sejak usia dini meskipun dokter telah menyadari kerusakan yang disebabkan oleh pertumbuhan tulang, sirkulasi, dan pernapasan.

Anak-anak juga mengenakan pakaian berkabung lengkap dengan kerudung. Gadis-gadis yang dikirim ke sekolah asrama memiliki semua perlengkapan ibu mereka termasuk penggemar, stoking, pantalon, kesibukan, dan topi berbulu. Pakaian yang kaku tampak lebih rapi dan bersih, sehingga kemeja dan gaun kaku sampai terasa tidak nyaman. Namun, perubahan mulai terjadi secara cepat dalam pembuatan pakaian, seiring berabad-abad pakaian buatan tangan memberi jalan pada pakaian buatan pabrik. Pakaian buatan pabrik itu juga tersedia hadiah clodi 4 untuk siapa saja yang memiliki katalog pesanan lewat pos. Pada 1900, fashion mulai menjadi cermin budaya sejati yang mencerminkan perang, depresi, revolusi, emansipasi wanita, penguapan perbedaan kelas, dan pertumbuhan kota-kota dan penurunan pertanian.

Pakaian mengendarai sepeda diperluas untuk anak perempuan yang mengenakan celana panjang Turki. Baju pada awalnya diiklankan sebagai pakaian mengendarai sepeda dan segera menjadi pakaian kerja untuk orang dewasa; untuk anak-anak, mereka disebut jas Brownie dan mereka merevolusi pakaian bermain. Sweater pullover juga dibuat sekitar waktu ini, dan pullover leher terbuka, turtleneck, sweater, dan cardigan segera diikuti untuk segala usia. Status perempuan yang berubah mengubah pakaian yang dikenakan oleh anak-anak mereka. Perempuan mulai bekerja di luar rumah dan memiliki lebih sedikit waktu untuk hadiah clodi 5 membuat pakaian anak-anak mereka. Kegiatan anak-anak lebih terbebaskan, sehingga dibutuhkan variasi pakaian yang lebih luas untuk bermain dan sekolah. Kepedulian terhadap kenyamanan anak-anak juga tumbuh, jadi pakaian tidur yang lembut dan longgar sama pentingnya dengan celana jins yang kuat. Pakaian ini harus mudah dibersihkan dan tahan lama karena waktu ibu terbatas.

Perkembangan mengejutkan memengaruhi pakaian. Karet memungkinkan pengembangan ikat pinggang elastis sehingga anak laki-laki bisa mengenakan celana panjang, bukan rok. Pakaian dalam menjadi lebih aman dan tidak terlalu ketat, dan ibu dan anak menghemat waktu ketika anak dapat dengan mudah menarik pakaian hadiah clodi 7 daripada menunggu ibu dan kancing kancing. Sepatu tenis dengan sol karet menjadi pakaian kasual klasik untuk abad ini. Sintetis menghasilkan pakaian tahan kerut, pakaian tahan cuaca untuk di luar ruangan, dan pakaian dalam pintal lembut. Selain itu, pakaian buatan pabrik menjadi lebih murah, jadi pakaian yang lebih luas dibuka untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Desain untuk pakaian anak-anak saat ini dimotivasi oleh faktor-faktor seperti kemudahan pencucian, label nama desainer (kadang-kadang dipakai di bagian luar pakaian), keselamatan termasuk pakaian tidur hadiah clodi store tahan api, popularitas karakter TV dan olahraga. Perkembangan mengejutkan memengaruhi pakaian. Karet memungkinkan pengembangan ikat pinggang elastis sehingga anak laki-laki bisa mengenakan celana panjang, bukan rok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda