Membuat Halaman Arahan Berkinerja Lebih Tinggi
Ini menciptakan perubahan yang langgeng dalam pola pikir bisnis dan jika Anda memiliki kepemimpinan yang sepenuhnya ikut serta, Anda dapat memastikan bahwa ada pertanggungjawaban bahwa setiap orang berada di halaman yang sama dan menuju ke arah yang sama.Arahkan perusahaan Anda pada halaman yang sama sehingga bagian sulit dari pekerjaan Anda tidak selalu mencari tahu bagaimana menjalani garis yang halus, dan Anda malah bisa fokus melintasi garis yang tidak dimiliki pesaing Anda. Jika Anda dapat mengatur untuk menyatukan semua orang dan pada halaman yang sama hanya dari percakapan internal, lebih banyak kekuatan untuk Anda!
Tetapi jika Anda menentang beberapa cara bisnis yang sudah mendarah daging dan ketinggalan jaman, Anda mungkin tidak akan banyak berhasil mencoba meyakinkan semua orang pada Anda sendiri dan mungkin perlu beberapa bala bantuan. Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa bahkan seorang nabi pun tidak diterima di kotanya sendiri. Dalam hal ini, ada bantuan yang tersedia untuk Anda. Bicaralah dengan kami tentang Workshop Budaya Inbound kami. Praktik Terbaik Laman Landas dan 11 Elemen Halaman Berkinerja Terbaik. Jika Anda menggunakan jaringan tunggal 52 platform seperti HubSpot Marketing, Anda sudah tahu bahwa halaman arahan berkinerja tinggi sangat penting untuk keberhasilan strategi pemasaran masuk Anda. Namun, seperti banyak profesional lainnya, Anda mungkin tidak tahu praktik terbaik laman landas yang penting hanya karena Anda tahu itu perlu.
Jika Anda bertujuan untuk tingkat konversi yang lebih tinggi, memasukkan 11 karakteristik utama ini akan membantu membuat halaman arahan Anda lebih menarik. Apakah tujuan Anda pada halaman arahan untuk menghasilkan arahan? Atau, apakah ini klik-tayang dari halaman arahan Anda? Jika sasaran Anda adalah pembuatan prospek, Anda ingin halaman yang dirancang untuk mengumpulkan informasi dari setiap pengunjung. Jika tujuan Anda adalah meyakinkan pengunjung untuk mengklik, Anda ingin menarik pengunjung Anda ke halaman berikutnya. Ini adalah hasil jaringan tunggal 60 yang diinginkan berbeda dan penting untuk mengetahui yang Anda inginkan, untuk penetapan tujuan, pembuatan dan analisis. Buat Halaman Pendaratan dengan Journey in Mind dari Pembeli. Apakah mereka dalam tahap kesadaran, tahap pertimbangan, atau tahap keputusan?
Anda tidak ingin masuk untuk penawaran ketika mereka hanya dalam tahap kesadaran, tetapi Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendorong keputusan ketika mereka mencapai tahap akhir dari proses baik. Ini terkait dengan poin # 1, ketahui tujuan Anda. Gunakan Petunjuk Arah Aspek-aspek halaman dapat dirancang untuk secara subliminal atau lebih mengarahkan pengunjung ke ajakan Anda untuk bertindak. Isyarat visual seperti panah dapat membuat dampak signifikan pada mengarahkan pengunjung ke CTA Anda. Oli Gardner menulis artikel yang bagus tentang bagaimana jaringan tunggal 56 menggunakan isyarat visual untuk halaman arahan yang berkinerja lebih tinggi. Instapage juga memiliki ulasan hebat tentang apa yang membuat desain Basecamp begitu kuat (perhatikan petunjuk arah. Mencari solusi laman landas yang berdiri sendiri? Salah satu favorit kami adalah Instapage.
Jika Anda lebih suka program halaman arahan yang lebih komprehensif yang menjaga semua upaya pemasaran inbound Anda di satu tempat, kami sangat percaya pada HubSpot. Jangan menyertakan apa pun yang tidak penting untuk tujuan dan pesan tertentu. Jika tidak menambah tujuan, hapus dari halaman. Itu berarti gambar, teks, dan navigasi yang tidak perlu, yang biasanya menghasilkan pengalaman yang mengganggu, membingungkan, dan / atau luar biasa bagi orang-orang. Termasuk lebih banyak ruang putih dan https://seotunggal.com/ menjaga teks dan gambar pada halaman sederhana dan jelas adalah penting. Pesan yang jelas dan tidak berantakan dan CTA adalah yang terbaik. Tawarkan Judul yang Menarik, Didorong Manfaat dan Salinan Pendukung. Laman landas harus dirancang untuk menggambarkan manfaat yang akan diperoleh pelanggan dari penawaran Anda.
Tetapi jika Anda menentang beberapa cara bisnis yang sudah mendarah daging dan ketinggalan jaman, Anda mungkin tidak akan banyak berhasil mencoba meyakinkan semua orang pada Anda sendiri dan mungkin perlu beberapa bala bantuan. Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa bahkan seorang nabi pun tidak diterima di kotanya sendiri. Dalam hal ini, ada bantuan yang tersedia untuk Anda. Bicaralah dengan kami tentang Workshop Budaya Inbound kami. Praktik Terbaik Laman Landas dan 11 Elemen Halaman Berkinerja Terbaik. Jika Anda menggunakan jaringan tunggal 52 platform seperti HubSpot Marketing, Anda sudah tahu bahwa halaman arahan berkinerja tinggi sangat penting untuk keberhasilan strategi pemasaran masuk Anda. Namun, seperti banyak profesional lainnya, Anda mungkin tidak tahu praktik terbaik laman landas yang penting hanya karena Anda tahu itu perlu.
Jika Anda bertujuan untuk tingkat konversi yang lebih tinggi, memasukkan 11 karakteristik utama ini akan membantu membuat halaman arahan Anda lebih menarik. Apakah tujuan Anda pada halaman arahan untuk menghasilkan arahan? Atau, apakah ini klik-tayang dari halaman arahan Anda? Jika sasaran Anda adalah pembuatan prospek, Anda ingin halaman yang dirancang untuk mengumpulkan informasi dari setiap pengunjung. Jika tujuan Anda adalah meyakinkan pengunjung untuk mengklik, Anda ingin menarik pengunjung Anda ke halaman berikutnya. Ini adalah hasil jaringan tunggal 60 yang diinginkan berbeda dan penting untuk mengetahui yang Anda inginkan, untuk penetapan tujuan, pembuatan dan analisis. Buat Halaman Pendaratan dengan Journey in Mind dari Pembeli. Apakah mereka dalam tahap kesadaran, tahap pertimbangan, atau tahap keputusan?
Anda tidak ingin masuk untuk penawaran ketika mereka hanya dalam tahap kesadaran, tetapi Anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendorong keputusan ketika mereka mencapai tahap akhir dari proses baik. Ini terkait dengan poin # 1, ketahui tujuan Anda. Gunakan Petunjuk Arah Aspek-aspek halaman dapat dirancang untuk secara subliminal atau lebih mengarahkan pengunjung ke ajakan Anda untuk bertindak. Isyarat visual seperti panah dapat membuat dampak signifikan pada mengarahkan pengunjung ke CTA Anda. Oli Gardner menulis artikel yang bagus tentang bagaimana jaringan tunggal 56 menggunakan isyarat visual untuk halaman arahan yang berkinerja lebih tinggi. Instapage juga memiliki ulasan hebat tentang apa yang membuat desain Basecamp begitu kuat (perhatikan petunjuk arah. Mencari solusi laman landas yang berdiri sendiri? Salah satu favorit kami adalah Instapage.
Jika Anda lebih suka program halaman arahan yang lebih komprehensif yang menjaga semua upaya pemasaran inbound Anda di satu tempat, kami sangat percaya pada HubSpot. Jangan menyertakan apa pun yang tidak penting untuk tujuan dan pesan tertentu. Jika tidak menambah tujuan, hapus dari halaman. Itu berarti gambar, teks, dan navigasi yang tidak perlu, yang biasanya menghasilkan pengalaman yang mengganggu, membingungkan, dan / atau luar biasa bagi orang-orang. Termasuk lebih banyak ruang putih dan https://seotunggal.com/ menjaga teks dan gambar pada halaman sederhana dan jelas adalah penting. Pesan yang jelas dan tidak berantakan dan CTA adalah yang terbaik. Tawarkan Judul yang Menarik, Didorong Manfaat dan Salinan Pendukung. Laman landas harus dirancang untuk menggambarkan manfaat yang akan diperoleh pelanggan dari penawaran Anda.
Komentar
Posting Komentar