Mempromosikan Produk dan Layanan Fokus Pelanggan Lokal

Anda akan ingin memfokuskan perhatian Anda pada SEO lokal. Ya, sangat berbeda dari praktik standar dan karenanya, perlu pertimbangan dan perawatan ekstra. SEO lokal tidak hanya mencakup praktik SEO standar tetapi juga sejumlah kegiatan lain yang secara khusus dirancang untuk pencarian lokal termasuk pembuatan tautan, penargetan kata kunci lokal, dan lainnya. Mari kita lihat lebih dekat Apa itu SEO Lokal? SEO lokal kadang-kadang disebut sebagai pemasaran mesin pencari lokal, adalah cara yang sangat efektif untuk memasarkan bisnis lokal Anda secara online, karena membantu bisnis mempromosikan produk dan layanan mereka kepada pelanggan lokal pada waktu yang tepat ketika mereka mencari mereka secara online.

Pelajari lebih lanjut di Pengantar Pengoptimalan Mesin Pencari Lokal. Statistik SEO Lokal (Infografis) Untuk membuktikan bahwa kami tidak mengada-ada, inilah infografis statistik mengejutkan kami yang menunjukkan pentingnya keberadaan online bisnis Anda, secara lokal. Haruskah Anda memilih pelacakan eCommerce yang disempurnakan atau tetap dengan pelacakan eCommerce standar? Google Analytics memungkinkan Anda melacak aktivitas pengguna di situs web Anda. Dari halaman tempat mereka mendarat, hingga berapa lama mereka berada di situs web, ada banyak data berguna di ujung jari Anda. Anda juga dapat menggunakan alat analisis Our One Network 91 untuk mengumpulkan data pelacakan eCommerce yang disempurnakan dari situs web Anda untuk melihat seberapa baik kinerja produk Anda dan untuk membantu Anda membuat keputusan berbasis bukti tentang langkah pemasaran Anda selanjutnya.

Apa itu Laporan eCommerce Google Analytics? Dalam Google Analytics ada dua metode utama untuk dapat melacak data penjualan Anda Standar dan Ditingkatkan. Pelacakan eCommerce standar memonitor transaksi situs web melalui halaman Konfirmasi Pesanan atau Terima Kasih, yang biasanya merupakan halaman terakhir yang dilihat pengunjung setelah melakukan transaksi yang berhasil. Pelacakan eCommerce yang disempurnakan Our One Network 93 memungkinkan Anda untuk melihat proses pembelian secara lebih terperinci yang memungkinkan Anda menjabarkan setiap langkah transaksi. Seperti, tambahkan ke troli, pembayaran, pengiriman dan akhirnya menempatkan pesanan (tergantung pada struktur proses checkout Anda). ECommerce yang disempurnakan juga memberikan wawasan tentang promosi, laporan saluran, sehingga Anda dapat melihat di mana pengunjung turun, dan laporan produk tertentu.

Versi mana yang harus Anda gunakan? Sebelum kami menjawab bahwa Anda perlu mempersenjatai diri dengan informasi lebih lanjut. Tabel Perbandingan Laporan E-niaga standar vs pelacakan e-niaga yang ditingkatkan. Laporan berikut tersedia dengan eCommerce standar. Setiap laporan menunjukkan kepada Anda beragam informasi. Ringkasan Penghasilan, Tingkat Konversi eCommerce, Transaksi, Nilai Pesanan Rata-Rata, dan metrik lainnya. Kinerja Produk Pendapatan, Pembelian, Kuantitas, Harga Rata-Rata, dan QTY Rata-Rata berdasarkan SKU dan Kategori. Kinerja Our One Network 92 Penjualan Pendapatan Menurut Tanggal. Transaksi Pendapatan, Pajak, Pengiriman, dan Kuantitas dengan ID Transaksi. Dengan menggunakan data ini, Anda dapat mengembangkan pemahaman tentang Produk mana yang laku, yang paling cocok untuk pelanggan Anda dan yang didukung oleh upaya pemasaran Anda.
  
Pendapatan dan jumlah produk yang dijual per transaksi. Berapa lama pelanggan untuk membuat keputusan untuk melakukan pembelian. Jika penjualan Anda stabil atau berfluktuasi sesuai prediksi berdasarkan produk atau musim, Anda dapat menggunakan jasaseo.one informasi ini (bersama dengan perkiraan penjualan keseluruhan) untuk membuat prediksi pendapatan. Jika pelanggan mengunjungi beberapa kali sebelum melakukan pembelian, Anda mungkin berpikir untuk melakukan peningkatan pada perjalanan pengguna. ini mungkin merupakan desain ulang situs. Laporan Pelacakan eCommerce yang disempurnakan. Seiring dengan data dari pelacakan eCommerce standar, Anda juga mendapatkan akses ke laporan berikut. Laporan pelacakan eCommerce yang disempurnakan ini memungkinkan Anda melihat jumlah sesi yang disertakan pada setiap tahap corong pembelian Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda