Pemasaran Online adalah Taktik Terbaik Prospek Anda

Anda dapat membagi pengujian lebih dari 2 iklan sekaligus, tetapi jika Anda tidak memiliki banyak lalu lintas, diperlukan waktu lebih lama untuk mengumpulkan data yang signifikan secara statistik, yang memunculkan poin terakhir dalam percakapan ini - signifikansi statistik. Tes Anda harus berjalan cukup lama untuk mengumpulkan data yang cukup untuk dianggap meyakinkan. Inilah situs yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan informasi tentang pengujian Anda untuk membantu Anda menentukan iklan mana yang menjadi pemenang. Sebagai catatan terakhir, whichtestwon.com adalah situs hebat yang menunjukkan hasil berbeda untuk halaman web yang diuji dengan cara yang sama seperti di atas. Apa yang harus diketahui oleh setiap bisnis kecil tentang pembeli media. Small-Business-Advertising-Media-BuyerSebagai bisnis kecil atau menengah, Anda sering didekati dengan orang-orang yang ingin menjual iklan tradisional kepada Anda, mulai dari Yellow Pages, koran dan majalah, hingga radio dan TV kabel.

Kemungkinan besar Anda telah didekati oleh pembeli media juga yang mengklaim merencanakan, mengimplementasikan, dan membeli iklan dengan sempurna dan tanpa biaya kepada Anda selain dari biaya membayar pengiklan untuk ruang tersebut. Apa pun yang gratis biasanya memiliki jebakannya. Saya kira pembeli media mendapatkan tempatnya beberapa dekade yang lalu. Namun hari ini pembeli media untuk usaha kecil dan menengah merepresentasikan pengeluaran yang sia-sia, dan kebanyakan menambahkan hampir tidak ada nilai nyata selain memiliki kemampuan untuk menekan tombol maju pada iklan Anda. Pertimbangan penting jspo network 71 sebelum merekrut pembeli media. Pembeli media tidak gratis. Meskipun tidak membebankan biaya atas layanan mereka, pembeli media biasanya menerima persentase pengeluaran Anda dari pengiklan pengalaman saya menunjukkan sekitar 10%. Anda dapat menghemat biaya ini dengan meminta langsung kepada pengiklan untuk harga agensi.
   
Sasaran tidak selaras Pembeli media akan membeli media tempat mereka menerima persentase kembali atas apa pun yang Anda belanjakan. Jika kartu pos langsung yang berdiri sendiri efektif untuk bisnis Anda, pembeli media mungkin tidak akan merekomendasikan taktik ini karena mereka biasanya tidak mendapat balasan. Apakah koran atau majalah berfungsi untuk Anda sebagai taktik iklan bisnis kecil? Itu mungkin tidak akan direkomendasikan karena sebagian besar tidak menawarkan jspo network harga agen. Jangan menyerahkan iklan kepada orang lain. Pemasaran dan iklan adalah dua fungsi terpenting bisnis Anda, mengapa Anda menyerahkannya kepada pembeli media? Mungkin Anda meminta bantuan dari copywriter, atau iklan sejati, atau spesialis pemasaran langsung, tetapi bukan pembeli media. Anda tahu pasar Anda, produk dan layanan Anda, dan pelanggan Anda lebih baik daripada siapa pun.

Bagaimana pembeli media akan beriklan lebih baik daripada Anda, ketika fungsi pekerjaan mereka biasanya berfokus pada menemukan sumber iklan. Mereka tidak melakukan banyak hal, jika ada, pemasaran online. Saya sangat bias terhadap pemasaran online untuk perusahaan kecil dan menengah, dan untuk alasan yang jelas. Pemasaran online adalah satu-satunya taktik jspo network 70 terbaik Anda untuk mendapatkan prospek yang memenuhi syarat dengan biaya serendah mungkin. Anda tidak akan menemukan pembeli media yang menawarkan PPC Google. Hasil iklan tidak diukur saya tidak tahu apakah ini yang terjadi pada mereka semua, tetapi saya belum pernah bertemu pembeli media yang mengukur keberhasilan mereka berdasarkan taktik iklan yang disarankan selama Anda terus belanja, mereka dibayar. Satu taktik tidak berhasil, mari kita habiskan saja di tempat lain.
   
Mereka tidak terampil dalam copywriting saya yakin ada pengecualian, saya belum pernah bertemu, tapi saya belum pernah bertemu pembeli media untuk bisnis kecil atau menengah yang tahu cara menulis salinan iklan yang efektif. Pada akhirnya, taruhan terbaik Anda sebagai bisnis kecil hingga menengah adalah meminta nasihat dari rekan-rekan Anda di dunia bisnis. Cari tahu apa yang berhasil bagi orang lain. Biasanya tidak ada lebih dari 3 taktik JSPO periklanan dasar yang secara konsisten akan menghasilkan arahan berkualitas untuk Anda cari tahu apa itu dan tetap menggunakannya. Jangan selalu mencari rute yang murah, dan jika ada, pekerjakan seorang copywriter atau profesional periklanan tanggapan langsung yang terampil untuk membantu Anda membangun pesan Anda. Tentu saja jangan lupa bahwa pemasaran online adalah taruhan tunggal terbaik Anda untuk pemasaran dan iklan bisnis kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Dapatkan Prediksi Bola Terbaik dan Lengkap

Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal