Pilih SEO Lokal untuk Optimalkan Kampanye Terbaik

Untuk meningkatkan peringkat Anda dalam hasil pencarian Google Maps, Anda harus fokus pada detail informasi bisnis Anda lebih baik daripada semua pesaing Anda. Dengan memperhatikan detail lebih baik daripada orang lain, Anda akan mengatur bisnis lokal atau kecil Anda untuk keberhasilan yang lebih baik dalam hasil pencarian lokal. Perhatian terhadap detail ini dimulai dengan halaman bisnis Google Anda dan berfokus pada bahasa yang Anda gunakan dalam judul daftar halaman bisnis Google Anda. Dari sana, Anda harus mengisi bisnis Google Anda sebanyak mungkin, termasuk foto berkualitas tinggi, deskripsi yang bagus, dan yang paling penting memastikan target Anda kategori bisnis utama yang benar. Setelah halaman bisnis Google Anda dikuadratkan, fokusnya kemudian berubah menjadi Anda mengintegrasikan NAP Anda ke situs web Anda melalui penggunaan bahasa Skema. Bahasa skema membantu Google, dan semua mesin pencari utama lainnya, dengan cepat dan mudah membaca nama bisnis lokal Anda, alamat, dan nomor telepon, dan itu membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mengaitkan bisnis Anda dengan elemen lokasi geografis tertentu.

Terakhir, setelah halaman bisnis Google Anda dioptimalkan dan Anda telah mengintegrasikan NAP Anda ke situs web Anda dengan bahasa Schema, sekarang tiba saatnya untuk menghapus volatilitas dari portofolio kutipan Anda. Dan lagi, portofolio kutipan Anda adalah koleksi semua kutipan NAP untuk bisnis Anda yang diterbitkan di web. Semakin volatilitas Anda menghapus dari portofolio kutipan Anda, semakin banyak otoritas Google akan menghubungkan ke halaman bisnis Google Anda, karena halaman bisnis Anda adalah titik awal dan kutipan dasar untuk semua NAP. Kami fresh network 55 melihat hal yang menarik terjadi dengan salah satu klien SEO lokal lama kami. Karena membangun fondasi yang kuat dari otoritas lokasi dengan halaman lokal untuk klien ini, mereka telah memberikan peringkat yang baik untuk frasa kata kunci yang ditargetkan di kedua organik dan lokal / Google Maps, jadi kami tidak begitu cepat untuk mengganggu momentum itu dengan meluncurkan agresif kampanye distribusi kutipan.

Tetapi setelah meluncurkan kampanye distribusi kutipan mereka untuk menumbuhkan otoritas lokasi, jumlah total frasa kata kunci yang mengarahkan lalu lintas pencarian lokal tumbuh secara eksponensial. Cara lain kami melihatnya, dengan membangun otoritas lokasi, kami memanfaatkan pasar frasa kata kunci ekor panjang untuk klien ini, membukanya hingga ratusan frasa kata kunci relevan baru yang membawa pengunjung ke situs web bisnis lokal mereka. Tepatnya, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, dalam waktu kurang dari 2 bulan kami fresh network 56 meningkatkan lalu lintas dalam pencarian organik dengan +175 frasa kata kunci lokal. Kesalahan SEO Lokal yang Akan Menambah Tingkatan Google Maps Anda. Frasa kata kunci ekor panjang: Jumlah total frasa kata kunci lokal yang mengarahkan lalu lintas pencarian. Sebelumnya, frasa kata kunci lokal yang mengarahkan lalu lintas terbatas pada frasa kata kunci inti. Namun, kami menemukan bahwa setelah terlibat dalam kampanye distribusi kutipan yang agresif, jumlah total frasa kata kunci yang mengarahkan lalu lintas meningkat secara dramatis sekali lagi.

Lihat grafik di atas untuk visual pertumbuhan ini. Singkatnya, terlibat dalam kampanye distribusi kutipan berkualitas tinggi dengan memanfaatkan mitra penerbitan yang berwenang, akan mendorong peningkatan otoritas lokasi ke situs web Anda dan daftar Google Bisnisku (mis. Peringkat dan keberadaan Google Maps). Ada banyak perubahan fresh network 57 pada tahun 2015 yang berdampak pada hasil pencarian Google Maps dan cara bisnis lokal ditampilkan pada hasil pencarian desktop dan mobile. Saya akan menyimpan detail perubahan itu untuk pos nanti. Tetapi hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda 3 hal, atau 3 perubahan dalam strategi, saya telah menerapkan pada 2015 yang telah menciptakan dampak positif terbesar pada hasil pencarian lokal klien kami. Memahami 3 teratas adalah yang baru # 1. Realisasi pertama yang harus saya lawan tahun ini adalah kenyataan bahwa Google sekarang hanya menampilkan 3 hasil pencarian lokal teratas di Google Maps (atau huruf A, B, & C). Ini adalah jspo perubahan mendasar dari strategi tampilan mereka sebelumnya untuk menunjukkan 7 teratas (7 paket) dan 5 teratas (5 paket). Jadi sekarang, terlepas dari apakah Anda menggunakan perangkat seluler atau komputer desktop, Anda hanya akan melihat 3 hasil pencarian lokal teratas dari Google Maps.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda