Kursi Khusus Bbayi Dirancang Multifungsi

Mereka mungkin menunggu untuk melihat apa yang dibawa cuaca dan meminta pasangan mereka membawa pakaian untuk diri mereka sendiri dan bayinya. Rencanakan untuk membawa pakaian longgar untuk diri sendiri dengan tali pinggang atau elastis karena Anda kemungkinan besar tidak akan cocok dengan pakaian pra-kehamilan Anda. Bayi sering berpakaian berlebihan untuk perjalanan pulang pertama. Dandani bayi Anda sebagaimana Anda akan berpakaian sendiri. Jadi, jika Anda terlalu hangat dalam topi rajutan selama musim panas, bayi Anda mungkin juga akan begitu. Dalam cuaca hangat, kenakan bayi Anda dengan T-shirt dan celana katun ringan atau selimut bayi di atas kaki telanjang. Jika dingin, taruh piyama, topi, dan selimut hangat di atas bayi Anda. Tetapi pastikan untuk menjaga semua selimut jauh dari wajah bayi Anda untuk menghindari mati lemas.

Kemungkinannya jauh lebih baik bahwa Anda akan membawa pulang bayi yang tenang dan puas jika Anda tidak menghabiskan banyak waktu di rumah sakit mencoba mendandani bayi baru lahir Anda dengan pakaian rumit yang mengharuskan mendorong dan menarik lengan dan kaki bayi Anda. Jika Anda belum membuat pengaturan dengan penyedia layanan kesehatan bayi Anda, pastikan perlak bayi 53 untuk bertanya kapan pemeriksaan bayi pertama harus dijadwalkan sebelum Anda meninggalkan rumah sakit. Tergantung pada kondisinya, beberapa bayi prematur juga pulang dengan monitor khusus untuk memeriksa pernapasan dan detak jantung, dan Anda mungkin diajari bayi resusitasi kardiopulmoner (CPR). Namun, apakah bayi Anda lahir prematur atau prematur, jangan merasa tergesa-gesa keluar - mintalah pertanyaan Anda dijawab sebelum Anda meninggalkan rumah sakit. Anda mendapati diri Anda bertanya-tanya tentang sesuatu mulai dari mandi hingga menyusui hingga bersendawa tanyakan pada perawat Anda, konsultan laktasi, atau dokter bayi Anda.

Barang yang paling penting untuk perjalanan pulang adalah tempat duduk yang aman untuk anak (kursi mobil). Setiap negara bagian mengharuskan orang tua untuk memilikinya sebelum meninggalkan rumah sakit karena itu salah satu cara terbaik untuk melindungi bayi Anda. Bahkan untuk perjalanan singkat, tidak pernah aman bagi salah satu dari Anda untuk menggendong bayi Anda sementara yang lain mengemudi. Bayi Anda bisa ditarik dari lengan Anda dan dilemparkan ke dashboard dengan berhenti cepat. Pertimbangkan perlak bayi 54 membeli, menyewa, atau meminjam kursi mobil sebelum bayi Anda lahir, ketika Anda punya waktu untuk memilih dengan cermat. Ada dua jenis kursi mobil untuk bayi: kursi khusus bayi (yang harus diganti ketika berat bayi 22 hingga 35 pound, tergantung pada jenis kursi) dan kursi konversi yang dapat mengakomodasi bayi dan anak yang lebih besar.

Kursi khusus bayi dirancang hanya untuk penggunaan menghadap ke belakang dan cocok untuk bayi lebih baik daripada kursi konversi. American Academy of Pediatrics (AAP) merekomendasikan agar bayi dan balita mengendarai kursi belakang sampai mereka berusia 2 tahun atau sampai mereka telah mencapai batas berat dan tinggi maksimum yang direkomendasikan oleh pabrikan. Jika bayi Anda melebihi berat yang direkomendasikan oleh pabrik sebelum ulang tahun kedua, Anda harus menggunakan kursi konversi yang dirancang perlak bayi 55 untuk bayi yang lebih besar. Beberapa orang tua dari bayi yang baru lahir menemukan bahwa "sistem perjalanan" (yang mencakup kereta dorong dan kursi mobil khusus bayi yang dapat dilampirkan pada kereta dorong) membuatnya jauh lebih lancar untuk memindahkan bayi - terutama yang tidur - dari mobil ke kereta dorong.

Kursi konversi dapat menghadap ke belakang hingga bayi Anda berusia minimal 2 tahun atau telah mencapai batas berat dan tinggi maksimum yang direkomendasikan oleh pabrikan. Seorang anak yang mencapai batas tinggi dan berat badan sebelum usia 2 tahun paling aman di kursi konversi yang lebih besar dan menghadap ke belakang. Anak-anak yang kecil dapat tetap berada di kursi yang menghadap ke belakang bahkan setelah usia 2. Ikuti pedoman perlak bayi renata pabrik kapan harus membalik kursi. Jangan sekali-kali meletakkan bayi yang menghadap ke belakang atau kursi konversi di kursi depan mobil Anda - selalu gunakan kursi belakang. Airbag sisi penumpang di kabin kursi depan berbahaya untuk kursi mobil depan dan belakang, dan sebagian besar kecelakaan terjadi di area penumpang depan mobil. Saat dingin, ikat bayi Anda terlebih dahulu, lalu taruh selimut di atas bayi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda