Menganalisis Model Pencarian Pengguna di Mesin Pencari

Burung Kolibri dan RankBrain: Bangkitnya Pertanyaan Semantik dan Percakapan Pencarian. Jika Anda telah terpapar ke dunia SEO selama lebih dari 5 menit, Anda tahu bahwa Google tidak ingin berpuas diri saat dunia sekitarnya berkembang. Google ada untuk memberikan para penggunanya jawaban terbaik untuk pertanyaan pencarian mereka pada dasarnya, untuk membuat hidup lebih mudah. Untuk memberikan jawaban berkualitas untuk setiap permintaan pencarian, Google menemukan bahwa perlu untuk membangun pemahaman yang lebih dalam tentang maksud pencarian ke dalam algoritme-nya.

Jadi pada bulan Agustus 2013, Google merilis pembaruan Hummingbird yang mengubah permainan. Google Hummingbird dan Pencarian Suara. Banyak yang menyebut Google Hummingbird perubahan paling signifikan untuk algoritma Google sejak tahun 2001, dan memang demikian. Ingat ketika kami berbicara tentang seo per kota 10 dua pertanyaan dengan kata yang berbeda untuk pertanyaan yang sama tentang restoran di Minneapolis sebelumnya? Ya, Google akan menyebut bahwa semantik dan semantik adalah jantung dari pembaruan Hummingbird. Tepatnya, semantik adalah konsep fokus pada maksud pencari ketika mendefinisikan hasil permintaan pencarian.

Dengan kata lain, Google sekarang mengerti bahwa ketika saya mengetik restoran terbaik di Minneapolis atau di mana saya harus makan di Minneapolis saya cukup berarti hal yang sama. Mari kita uji dan lihat apa halaman hasil mesin pencari (SERP) yang kita dapatkan. Seperti yang diharapkan, daftar restoran dengan ulasan bagus di daerah. Dan sekarang untuk seo per kota 11 permintaan kedua kami di mana saya harus makan di minneapolis. Stuff hal yang mengesankan! Bukan restoran yang sama, tapi SERP yang sangat mirip, kan? Hummingbird juga memperkenalkan fitur pencarian (biasanya disebut sebagai fitur SERP) dan grafik pengetahuan.

Selain meningkatkan fokus pada maksud pencarian, Google juga ingin memastikan bahwa pencarian secara umum akan menjadi proses yang lebih cepat dan nyaman. Google memperkenalkan fitur SERP, termasuk grafik pengetahuan, untuk menyelamatkan orang-orang dari kesulitan menggali melalui daftar individual ketika mencari jawaban sederhana. Fitur SERP dapat mencakup apa saja mulai dari jawaban singkat seo per kota hingga resep, cuaca, arah, dan lainnya. RankBrain dan Pencarian Suara RankBrain yang diluncurkan pada awal 2015 adalah kecerdasan buatan dan sistem pembelajaran mesin yang dikembangkan Google untuk membantu memproses permintaan pencarian dan mengubahnya menjadi hasil yang ideal.

Mirip dengan Google Hummingbird, ia dibuat untuk menganalisis maksud pencari dengan lebih baik dan menghasilkan hasil pencarian terbaik. RankBrain mengubah kata dan frasa menjadi vektor matematika, yang pada gilirannya digunakan sebagai wahana pembelajaran mesin. Teknologi ini juga memproses permintaan pencarian baru dan menggunakan https://seotunggal.com/category/wilayah/ pengindeksan semantik laten untuk mengidentifikasi pola dan menarik hasil yang relevan dengan kueri. Setelah pencarian selesai, RankBrain menganalisis cara pengguna berinteraksi dengan SERP, dan dengan daftar individual dalam SERP itu. Ini menggunakan faktor-faktor seperti waktu tayang, rasio klik-tayang, dan rasio pentalan untuk mengevaluasi seberapa baik daftar spesifik merespons pertanyaan yang diajukan dan menyesuaikan peringkat pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Dapatkan Prediksi Bola Terbaik dan Lengkap

Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal