Kapan Memberi Bayi Anda Makanan Padat

Anda dapat menggunakan makanan bayi komersial, tetapi baca label untuk memastikan tidak ada garam atau gula tambahan. Berbagai tekstur (seperti kental, dimasak dengan lembut dan dicincang halus, murni, dihaluskan atau ditumbuk), dan makanan jari lembut direkomendasikan. Seiring bertambahnya usia bayi, tawarkan makanan dengan lebih banyak tekstur. Makanan pertama - Sekitar 6 bulan. Makanan kaya zat besi Daging, cincang, potong dadu atau dimasak, ikan, ayam, tahu, kacang tumbuk, kacang polong atau lentil, telur, sereal bayi yang diperkaya zat besi. Setelah 6 bulan Produk-produk biji-bijian Sereal sereal yang diperkaya zat besi, roti panggang kecil, sereal gandum, roti gandum, nasi dan pasta ukuran kecil. Sayuran Dimurnikan, dihaluskan, kental atau potongan sayuran matang. Buah Puréed, tumbuk atau buah lunak kental. Potongan buah segar yang sangat matang, dikupas, diunggulkan dan dipotong dadu atau buah kaleng (tidak dikemas dengan sirup).
Produk susu Makanan olahan susu seperti yogurt berlemak penuh, keju parut berlemak penuh atau keju yang dipasteurisasi, keju cottage.

Usia 9 hingga 12 bulan susu Susu sapi utuh (3,25%) dapat diberikan jika ASI tidak lagi tersedia, antara 9-12 bulan. Setelah usia 12 bulan, bayi Anda tidak boleh minum lebih dari 25 ons (750 mL) susu per hari. Jika tidak, mereka akan mengisi dan tidak mau makan makanan padat. Terlalu banyak susu juga dapat menyebabkan anemia defisiensi besi. Memperkenalkan alergen makanan umum. Anda dapat mulai memperkenalkan makanan alergi umum seperti produk kacang atau telur ketika gerber puff 6 Anda mulai memberi bayi Anda makanan padat lainnya, biasanya sekitar 6 bulan. Namun, jika bayi Anda berisiko tinggi terkena alergi (memiliki alergi seperti eksim, atau orang tua atau saudara kandung dengan kondisi alergi) Anda dapat mulai setelah bayi berusia 4 bulan, tetapi tidak lebih cepat. Bicaralah dengan dokter Anda jika Anda tidak yakin. Menunggu sampai setelah 6 bulan untuk mencegah alergi tidak dianjurkan. Saat memperkenalkan makanan yang merupakan alergen makanan umum, yang terbaik adalah menawarkan tidak lebih dari satu makanan baru per hari.

Anda mungkin ingin menunggu satu atau dua hari sebelum memperkenalkan yang lain. Ini membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi makanan yang mungkin menyebabkan reaksi. Jika bayi Anda menoleransi makanan alergi, terus menawarkannya beberapa kali seminggu untuk mempertahankan toleransi. Jika terjadi reaksi alergi, hubungi dokter Anda. Pastikan makanan baru ini halus dan cukup kecil sehingga bayi Anda tidak berisiko tersedak. Saat memperkenalkan produk kacang kepada bayi muda, cobalah mencampurkan sedikit selai kacang dengan air, ASI, atau buah atau sayuran murni yang telah dimiliki bayi gerber puff 2 Anda sebelumnya. Untuk bayi yang lebih besar, oleskan sedikit selai kacang halus pada sepotong roti panggang tipis atau tawarkan produk kacang. Berapa saya harus memberi makan bayi saya? Ikuti petunjuk bayi Anda tentang seberapa banyak yang harus disusui. Mulailah dengan menawarkan https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr satu atau dua sendok teh. Jangan terburu-buru. Beberapa bayi perlu mencoba makanan berkali-kali sebelum menerimanya. Jika dia tidak lapar, dia akan menoleh dan menutup mulutnya. Jika dia lapar, dia akan bersemangat dan terbuka.

Jangan pernah menipu atau membujuknya untuk makan lebih banyak dengan bermain game atau menawarkan makanan manis. Bayi yang diizinkan untuk mengikuti isyarat lapar mereka sendiri jauh lebih kecil kemungkinannya untuk makan berlebihan di kemudian hari. Cobalah makanan dengan rasa dan tekstur yang berbeda untuk gerber puff 1 membantu bayi Anda belajar cara menangani makanan di mulutnya. Air dan jus Bayi yang disusui secara eksklusif tidak membutuhkan air tambahan. Ketika bayi Anda mulai makan makanan lain, Anda dapat mulai menawarkan air sesekali, dalam cangkir terbuka. Bayi dan anak-anak tidak perlu minum jus. Terlalu banyak jus dapat menyebabkan diare dan dapat mengisi perut kecil, sehingga mengurangi selera makan bayi akan makanan bergizi. Terlalu banyak jus juga dapat menyebabkan kerusakan gigi anak usia dini. Berikan air kepada bayi dan anak kecil di antara waktu makan dan makanan ringan jika mereka haus. Jika Anda memilih untuk menawarkan jus, pastikan hanya jus buah 100% (tanpa tambahan gula). Batasi jus hingga 125 mL (4 ons) per hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda