Mengarahkan Pelanggan untuk Mengunjungi Situs Anda

Tindakan Belanja Google Akan Menyederhanakan Proses Checkout. Ada alasan mengapa. Ini adalah pelajaran setua penjualan itu sendiri. Permudah pembeli untuk memberikan apa yang Anda inginkan. Setiap langkah dalam proses checkout adalah kesempatan bagi pelanggan untuk berubah pikiran. Mereka harus melalui rasa sakit mengetik nomor kartu kredit mereka dan kemudian memutuskan apakah mereka benar-benar ingin berpisah dengan uang mereka. Amazon membuatnya sangat mudah untuk memberikan apa yang mereka inginkan. Mereka sudah menyimpan informasi pembayaran dan pengiriman Anda. Cukup klik tombol oranye terang itu, dan Kindle baru adalah milik Anda. Anda bahkan tidak akan melihat dari rekening bank Anda. Selama hampir dua dekade, Amazon memiliki monopoli total pada konsep ini di Amerika Serikat. Sampai tahun lalu, sebenarnya ilegal bagi penjual e-commerce lain untuk menawarkan proses checkout yang hanya dengan satu klik. Tetapi dengan paten Amazon yang berakhir pada 2017, Google sekarang mencari untuk menerapkan pengalaman pembelian tanpa gesekan yang sama dengan menyimpan informasi pelanggan untuk diisi sebelum mereka berbelanja.

Dengan kepercayaan konsumen dan penggunaan konsumen yang sudah ada di tangan mereka, Google sedang mengatasi hambatan pembelian atau gesekan lainnya untuk membuat pasar sesuai dengan Amazon. Peringatan Pemecah Kesepakatan Anda Tidak Dapat Mengumpulkan Data Pelanggan atau Perilaku Berbelanja. Sayangnya, Tindakan Belanja Google tidak sempurna. Pasar baru ini memang memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menggunakannya. Khususnya, Anda harus ingat bahwa seperti halnya Amazon, Google memiliki pelanggan selama transaksi ini dan ada beberapa kekhawatiran dengan itu. Salah satu cara Google membantu membangun kepercayaan new seo bogor 3 dengan pembeli adalah dengan menjaga data pribadi mereka. Tentu saja, Anda akan diberikan alamat mereka untuk mengirimkan barang, tetapi informasi tagihan dan kontak mereka tidak akan dibagikan dengan Anda. Untuk penjual e-commerce, potongan informasi yang paling penting adalah alamat email. Itu akan memungkinkan Anda untuk mengirimi mereka pesan penjualan yang dipersonalisasi di masa mendatang.

Ini adalah kelemahan nyata karena menjual ke pelanggan yang sudah ada jauh lebih mudah daripada membeli yang baru. Selain itu, email memiliki ROI yang tinggi dengan setiap dolar yang dihabiskan, pengembalian Anda rata-rata. Situs e-commerce Anda mungkin dilengkapi dengan pelacakan Google Analytics dan Facebook Pixel. Anda bahkan dapat menggunakan alat lain yang melacak perilaku pelanggan yang berbeda seperti kursor dan gerakan gulir. Informasi ini membantu Anda memahami new seo bogor 4 perilaku pelanggan dan menggunakan informasi itu untuk melakukan hal-hal seperti penargetan ulang pelanggan tertentu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli dari Anda tetapi mungkin perlu sedikit dorongan tambahan. Ini juga dapat membantu Anda mengoptimalkan halaman arahan Anda dan meningkatkan pemasaran Anda secara keseluruhan untuk meningkatkan konversi. Sayangnya, kecuali Google memperbarui Tindakan Belanja untuk memberikan informasi ini kepada Anda, Anda akan terbang dalam kegelapan.

Saat ini pasar ini tidak membagikan klik spesifik, waktu di halaman atau informasi lain yang biasa Anda lihat dari toko e-commerce Anda. Anda akan kehilangan data penargetan ulang yang penting untuk mengembangkan segmen pembeli dan segmen kebaruan, terutama dibandingkan dengan platform belanja seperti Shopify dan Bigcommerce yang membagikan data ini. Perbedaan Utama antara Tindakan Belanja Amazon dan Google Sementara Google akan memiliki hubungan http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ pelanggan seperti Amazon, keduanya tidak sama. Tidak seperti Amazon yang benar-benar menjual produk itu sendiri, Google terutama masih berperilaku sebagai sumber iklan rujukan dalam transaksi ini. Karena dinamika itu, mereka tidak memiliki kebijakan ketat terhadap materi pemasaran dan memelihara hubungan pelanggan. Amazon dengan tegas melarang Anda mengirim informasi pelanggan yang dirancang untuk menarik mereka keluar dari ekosistem Amazon. Itu termasuk apa pun dalam pengiriman fisik Anda yang akan mengirim pelanggan untuk mengunjungi situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda