Membuat Bayi Tetap Nyaman dan Sehat

Jika Anda telah memutuskan untuk mencoba pispot melatih bayi Anda, berikan bayi Anda - dan diri Anda sendiri peluang terbaik untuk sukses dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Pelatihan Potty seperti bahasa isyarat untuk bayi: Jelas bukan norma, tetapi keterampilan yang sangat bisa dilatih yang bekerja dengan baik untuk beberapa keluarga. Pelatihan itu sendiri sama sekali berbeda dari mengajar balita untuk menggunakan toilet. Sebagai permulaan, anak berusia 2 bulan tidak akan memiliki keterampilan verbal yang sama dengan anak berusia 2 tahun dan tidak pernah bisa memberi tahu Anda bahwa ini saatnya pergi ke kamar mandi. Pelatihan pispot bayi membutuhkan kesabaran dan tingkat kewaspadaan tertentu untuk mengantisipasi episode pispot sepanjang hari, setidaknya pada awalnya. Tetapi semua upaya itu tidak harus membebaskan banyak waktu. Untuk beberapa orang tua, jauh lebih mudah dan nyaman untuk membiarkan bayi menempel pada popok sampai mereka belajar berjalan ke toilet. Seberapa muda Anda bisa mulai melatih toilet bayi Anda.

Seberapa muda Anda bisa memulai latihan pispot sangat tergantung pada seberapa baik Anda membaca sinyal komunikasi non-verbal bayi Anda dan komitmen Anda untuk mengikuti jadwal alaminya. Misalnya, jika ia buang air kecil di pagi hari atau setelah menyusui, itulah awal dari pola yang bisa Anda gunakan untuk memperkenalkan ide pispot daripada popok. Apakah dia mengerutkan wajahnya, memerah atau mengeluarkan suara mendengkur sebelum nomor 2? Dia memberi Anda petunjuk wonderpad 2 yang dapat Anda gunakan untuk memperkenalkan opsi alternatif (toilet!). Jika bayi Anda lahir dengan wajah poker dan membuat jadwal keruh, pelatihan toilet akan menjadi tantangan besar.Apakah Anda sebaiknya melatih bayi Anda atau lebih baik menunggu sampai dia balita? Para pendukung pelatihan pispot awal mungkin mengklaim bahwa pelatihan toilet bayi berpotensi kurang frustrasi daripada melatih toilet anak, hanya karena pengajaran itu berlangsung sebelum dua mengerikan atau bertiga rumit. Namun, keberhasilan latihan pispot dini sangat tergantung pada komitmen Anda untuk menjaga jadwal dan temperamen bawaan bayi Anda.

Jika seorang bayi benar-benar tidak tertarik belajar cara melatih toilet, tidak banyak yang bisa Anda lakukan kecuali menunggu tahun balita. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang kondisi kulit bayi umum agar bayi Anda tetap lembut, halus, dan bebas noda. ibu menggendong bayi yang tersenyum. Di antara banyak kejutan yang ditemukan orang tua baru tentang kulit bayi adalah bahwa sebagian besar tidak dilahirkan dengan kulit halus seperti sutra. Faktanya, ada segala macam ruam (sebagian besar tidak berbahaya), bintik-bintik dan benjolan yang mungkin Anda temui di tahun pertama kehidupan, jadi sebaiknya pelajari apa itu. Dengan begitu, Anda akan tahu kapan dan bagaimana wonderpad 6 memperlakukan apa pun yang muncul dan, sama pentingnya, kapan harus dibiarkan. Berikut panduan kepala-ke-ujung kaki dari kondisi kulit bayi. Sekitar 40 persen bayi mengalami jerawat bayi, yang biasanya muncul pada usia 2 hingga 3 minggu dan sering dapat bertahan sampai bayi berusia 4 hingga 6 bulan.

Jerawat ini kemungkinan disebabkan oleh hormon Anda, yang masih beredar di aliran darah si kecil Anda dan merangsang kelenjar minyak bayi yang lamban, menyebabkan benjolan merah muncul. Berita baiknya adalah meskipun tidak cantik, cacat ini tidak mengganggu bayi dan tidak akan meninggalkan bekas permanen selama Anda membiarkannya. Jangan memeras, mengambil, menggosok dengan sabun, mengolesi lotion, atau mengobati jerawat bayi Anda. Cukup cuci dengan air dua atau tiga kali sehari, tepuk kering dengan lembut dan jangan pernah gunakan krim jerawat untuk orang dewasa. Lihat beberapa sisik kuning kering, benjolan merah tua dan serpihan mirip ketombe di kepala bayi Anda? Itu cradle cap, dermatitis seboroik kulit kepala (disebut ketombe pada anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa), yang sangat umum pada bayi dalam 3 bulan pertama dan dapat bertahan selama setahun. Pelakunya adalah kelenjar sebaceous yang terlalu bersemangat, yang berkat hormon Anda yang melonjak menghasilkan minyak yang mengikat sel-sel kulit tua di atas kepala kecil itu.

Apa yang harus dilakukan? Tidak banyak karena cradle cap tidak berbahaya, tetapi jika Anda tidak tahan melihat serpihan, cobalah memijat kulit kepala bayi dengan petroleum jelly atau minyak mineral untuk melonggarkan kulit mati, diikuti dengan sampo yang menyeluruh untuk membersihkan serpihan dan minyak berlebih. Lihat tips sehat bayi bersama wonderpad 9 untuk info seputar perlengkapan bayi anda. Dokter anak Anda mungkin merekomendasikan sampo khusus untuk kasus yang persisten, tetapi berhati-hatilah jika Anda menggunakannya mereka tidak bebas air mata. Sebagian besar kondisi kulit bayi lebih mengganggu Anda daripada si kecil. Pengecualian: eksim bayi (alias dermatitis atopik). Ruam gatal ini cenderung mulai pada wajah dan menyebar ke seluruh tubuh. Di antara gejalanya adalah jerawat kecil berisi cairan yang bisa pecah dan mengeluarkan cairan, membuat bayi tidak nyaman. Untuk meringankan rasa sakit, oleskan pelembab hypoallergenic lembut sementara kulit kekasih Anda masih lembab dari mandi (pendek dan tidak terlalu panas) dan biarkan pelembab kabut dingin mengalir di kamarnya. Jika situasinya tidak membaik, temui dokter anak Anda, yang mungkin akan menyarankan salep hidrokortison atau meresepkan antihistamin untuk mengurangi rasa gatal dan mencegah kambuh.

Blistery, kulit yang muncul di daerah popok kecil Anda lebih sering daripada tidak impetigo. Infeksi kulit yang umum ini, yang juga dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh atau wajah, terjadi ketika salah satu dari dua jenis bakteri (streptokokus atau stafilokokus) memasuki sistem bayi melalui luka pada kulit. Impetigo datang dalam dua bentuk: bulosa (dengan lepuh berisi cairan yang pecah dan meninggalkan kerak kuning-coklat tipis) dan nonbullous (dengan keropeng kuning berkulit tebal dikelilingi oleh banyak kemerahan.) Menjaga agar area popok bayi bersih dan kering adalah yang terbaik garis pertahanan. Anda mungkin perlu tips wonderpad clodistore dan dokter untuk membantu memastikan diagnosis. Juga, jika ruam menyebar atau tampaknya tidak menjadi lebih baik, saatnya untuk melakukan panggilan. Banyak orang dewasa menderita kulit yang terkelupas, kencang, dan bayi tidak berbeda. Bahkan, si kecil Anda sebenarnya lebih rentan berkat setelan ulang tahun yang sangat sensitif. Rencana serangan Anda terhadap kulit kering: Hidrasi, hidrat, hidrat! Bekerjalah dari dalam ke luar, pastikan bayi Anda mendapat banyak cairan dari ASI dan / atau susu formula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda