Kreatif SEO untuk Tingkatkan Lalu lintas Situs web
Kreatif SEO Apakah Anda akan menulis konten baru? Maka bijaksana untuk menentukan kata kunci Anda dengan hati-hati sebelumnya. Tetapi bagaimana Anda menghindari memilih kata kunci yang salah? Menulis banyak blog atau halaman yang berfokus pada topik dan kata kunci yang sama menciptakan persaingan internal yang membingungkan Google dan pengunjung Anda. Dan jika Anda bahkan tidak tahu di halaman mana kata kunci harus diberi peringkat, bagaimana Google bisa tahu? Bentuk persaingan ini lebih dikenal sebagai kanibalisasi kata kunci dan dapat dicegah. Beriklan atas nama perusahaan Anda sendiri dengan Google Ads. Nama perusahaan saya sudah otomatis berada di bagian atas hasil pencarian Google. Tentu saja nama perusahaan Anda terlihat di Google.
Untungnya, tawaran atas nama Anda sendiri relatif rendah dan skor kualitasnya tinggi. Karena relevansi nama perusahaan Anda tinggi, karena ini adalah perusahaan Anda sendiri, BPK sering kali menguntungkan. Jadi mengakali pesaing Anda dan pastikan Anda selalu berada di atas. Iklankan atas nama Anda sendiri Biaya rendah untuk kualitas tinggi di Iklan. Dengan beriklan di nama perusahaan, Anda juga dapat meningkatkan Angka Mutu. Relevansi kata kunci yang memiliki pranala ke nama perusahaan Anda sangat tinggi. Jika pelanggan official seokoko 5505 membuka halaman landing yang relevan setelah iklan Google Ads Anda, itu adalah perayaan yang bagus untuk skor kualitas dan dompet Anda. Dengan menghasilkan klik relevan tambahan, Anda meningkatkan skor kualitas akun Anda secara keseluruhan dan menekan biaya serendah mungkin.
Jumlah pengunjung ke situs web Anda terus bertambah. Saat Anda menempati seluruh bagian pertama dari halaman hasil pencarian, lihat gambar di atas, ada kemungkinan besar bahwa pengunjung benar-benar akan pergi ke situs web Anda. Hal ini mencegah halaman yang kurang relevan seperti media sosial dan situs web ulasan agar tidak langsung terlihat oleh pengunjung. Dan lebih sedikit gangguan berarti lebih banyak fokus untuk situs web Anda. Banyak penelitian menunjukkan bahwa sangat ideal official seokoko jika Anda menggunakan lalu lintas organik dan berbayar untuk ditemukan di Google. Campuran ini memastikan biaya yang relatif rendah dan banyak lalu lintas tambahan di situs web Anda. Dengan beriklan atas nama perusahaan Anda sendiri, Anda dapat mencapai pertumbuhan lalu lintas langsung dan Anda memastikan komunikasi yang benar dan terkini.
Gunakan nama perusahaan Anda dalam kampanye. Ketika pengunjung potensial mencari nama perusahaan Anda dan sekarang muncul di bagian atas hasil pencarian Google, proses meyakinkan dimulai. Pengunjung sekarang akan fokus pada judul, deskripsi, dan ekstensi Anda. Untuk ini, tulis teks dengan pemicu yang sesuai dengan perusahaan Anda, seperti, diskon 20%, hubungi kami, belanja sekarang dll. Jadi, pastikan Anda menyertakan semua promosi dan acara yang relevan. Dalam kampanye Google Ads, Anda sekarang dapat mengalihkan fokus dari kemampuan ditemukan ke pembuatan klik. Dalam judul dan deskripsi Anda, pilih kampanye pemasaran atau kampanye komunikasi, misalnya. Fokuskan teks iklan Anda pada tujuan akhir Anda. Sekarang Anda relevan dan dapat ditemukan di nama perusahaan Anda.
Komentar
Posting Komentar