Memahami Kebutuhan pengguna Untuk Pemilihan Kata Kunci
Dan saat ini banyak orang menggunakan pendekatan ini. Metode kelompok dengan semantik berarti query-query dengan kekerabatan semantik digabungkan menjadi satu kelompok. Misalnya, kueri telah digabungkan menjadi satu grup. Dan semua akan baik-baik saja, tetapi metode ini memiliki sejumlah masalah kritis, dan untuk memahaminya, perlu diperkenalkan istilah baru dalam cerita kami, yaitu: maksud permintaan. Cara termudah untuk menggambarkan istilah ini mungkin adalah kebutuhan pengguna, keinginannya. Niat tidak lebih dari keinginan pengguna untuk memasukkan kueri penelusuran. Dasar pengelompokan semantik adalah mengumpulkan query dengan tujuan yang sama atau sedekat mungkin, menjadi satu kelompok, dan 2 fungsi menarik langsung muncul di sini.
Maksud yang sama dapat memiliki beberapa kueri yang tidak memiliki kedekatan semantik, seperti pemeliharaan mobil dan daftar untuk pemeliharaan Kueri dengan dependensi semantik absolut bisa sangat berbeda, misalnya, situasi buku teks adalah ponsel. Dalam satu kasus, konsumen ingin membeli telepon, dan di kasus lain, dia ingin menonton film. Dengan demikian, maksud permintaan tidak diperhitungkan about koko 83 saat mengklasifikasikan semantik menurut korespondensi semantik. Dan grup yang disusun dengan cara ini tidak akan mengizinkan Anda untuk menulis teks yang akan mencapai TOP. Selama pengelompokan manual, untuk menghilangkan kesalahpahaman ini, orang-orang dengan profesi “Asisten Spesialis SEO” menganalisis hasil dengan tangan. Inti dari pengelompokan adalah membandingkan hasil pencarian yang dibuat dengan mencari model.
Berdasarkan definisi ini, Anda harus segera mencatat kepada diri sendiri bahwa pengelompokan itu sendiri bukanlah kebenaran tertinggi, karena masalah yang ditimbulkan mungkin tidak sepenuhnya mengungkapkan tujuan (mungkin tidak ada situs di database Yandex yang menautkan kueri ke grup dengan benar). Mekanika pengelompokannya sederhana dan terlihat seperti ini. Sistem mencatat semua pertanyaan yang dikirimkan ke about koko 88 sana dalam hasil pencarian satu per satu dan mengingat hasil dari TOP Setelah memasukkan kueri satu per satu dan menyimpan hasilnya, sistem mencari persimpangan di keluaran. Jika situs yang sama dengan dokumen yang sama (halaman situs) berada di TOP dalam beberapa kueri pada saat yang sama, secara teoritis kueri ini dapat digabungkan menjadi satu grup Parameter seperti kekuatan grup menjadi relevan, yang memberi tahu sistem secara tepat berapa banyak persimpangan harus ada agar kueri ditambahkan ke satu grup.
Kekuatan pengelompokan 2 berarti bahwa setidaknya harus ada dua persimpangan dalam hasil dari 2 kueri yang berbeda. Sederhananya, kueri yang sama harus memiliki setidaknya dua halaman dari situs berbeda di TOP pada waktu yang sama. Lihat Berikut ini adalah contohnya. Saat mengelompokkan semantik besar, logika antarmuka kueri menjadi relevan, berdasarkan 3 jenis pengelompokan utama yang dibedakan: lunak, sedang, dan keras. Kami about koko murah akan membahas tentang jenis pengelompokan dalam postingan berikut di blog ini. Halo! Saat mengelola blog atau situs konten, Anda selalu perlu membangun inti semantik untuk situs, grup, atau artikel tersebut. Untuk kenyamanan dan konsistensi, lebih baik bekerja dengan inti semantik menurut skema yang selaras Seperti yang bisa kita lihat, selain kueri yang ditargetkan, kami juga menerima banyak kueri serupa yang menyertakan frase Letakkan laminasi di sini Anda dapat menabur semua yang tidak perlu.
Semua kunci yang tidak akan dipertimbangkan dalam artikel kami. Misalnya, kami tidak akan menulis tentang topik serupa, seperti Berapa biaya peletakan laminasi, Laminasi diletakkan tidak merata, dan seterusnya. Untuk menyingkirkan banyak pertanyaan yang jelas tidak pantas, saya sarankan menggunakan operator. Kami mengubah minus, dan setelah itu semua kata tanpa subjek. Sekarang pilih https://seokoko.com/about-us/ semuanya yang tersisa dan salin kueri ke Notepad atau Word. Setelah meletakkan semuanya di file Word, kami menutup mata dan menghapus semua yang tidak akan terungkap dalam artikel kami, jika ada kueri yang salah, pintasan akan membantu memeriksa apakah mereka tidak ada di dokumen. Ctrl + F membuka jendela (sidebar di kiri) tempat Anda memasukkan istilah pencarian. Bagian pertama dari pekerjaan selesai.
Komentar
Posting Komentar