Relevansi SEO Meningkatkan Fleksibilitas Proyek

Tim SEO yang mengatur dirinya sendiri Jadi, promosi dilakukan dalam siklus 1 bulan, pada akhir setiap iterasi, pelanggan harus menerima hasil yang berharga untuknya - perubahan yang berguna di situs, dalam posisi, atau lalu lintas. Seluruh tim SEO berinteraksi dengan pelanggan selama proyek berlangsung, setiap perubahan yang wajar akan disambut dan diterima dengan segera. Scrum menggunakan tiga peran sebagai salah satu teknik Agile Pemilik produk. Dalam proyek SEO, Manajer Proyek dapat bertindak sebagai Pemilik Produk dan Scrum Master. Tetapi menurut Scrum, peran-peran ini memiliki konflik kepentingan: penting bagi Pemilik Produk untuk mencapai hasil yang paling efektif, bagi Scrum Master - untuk menyelesaikan tugas yang direncanakan tepat waktu dan tidak mengizinkan perubahan selama sprint. Oleh karena itu, kami mengusulkan untuk menghubungkan dua manajer ke proyek, bukan satu.

Seorang manajer strategis (Pemilik Produk), dirancang untuk membentuk persyaratan, memprioritaskan, dan menyesuaikannya dengan mempertimbangkan kenyataan (lebih lanjut tentang ini di bawah). Manajer proyek (Scrum Master) dalam pengertian tradisionalnya, yang bertanggung jawab atas interaksi tim, menetapkan tugas, kemajuan pelaksanaan dan penyampaiannya serta penerimaan pekerjaan. Tim SEO terlihat seperti ini Pengoptimal proyek Programmer, Webmaster Copywriter. Manajer proyek sisi klien Pengembang manual linking 28 sisi klien. Fragmentasi tim disebabkan oleh kekhasan pekerjaan di SEO. Jelasnya, tim ini tidak melapor secara langsung baik kepada Scrum Master atau Pemilik Produk. Pilihan paling sukses, menurut pendapat kami, adalah menyetujui dengan klien tentang alokasi sumber daya sementara untuk proyek SEO di pihaknya bahkan dengan tidak adanya peluang ini, proses tersebut dapat dibangun dengan cukup efisien.

Persyaratan dari pelanggan datang dengan cara yang sangat umum. Misalnya peningkatan visibilitas di TOP-10 atau Pertumbuhan lalu lintas. Untuk Product Backlog daftar persyaratan yang masuk untuk implementasi oleh tim tingkat detail ini tidak cukup, lebih banyak tugas yang cerdas diperlukan. Oleh karena itu, Pengoptimal Proyek terhubung ke pembentukan daftar. Dia memutuskan rekomendasi manual linking 31 apa yang perlu diterapkan di situs untuk mencapai hasil yang diharapkan oleh pelanggan. Pengoptimal juga menentukan bobot setiap persyaratan dan dampaknya pada keuntungan. Pembentukan persyaratan adalah proses yang melelahkan. Ini termasuk melakukan audit, mendistribusikan permintaan, menganalisis hasil pencarian dan pesaing, dan tugas lainnya. Dianjurkan untuk membaginya menjadi beberapa tahap. Pengoptimal berhak untuk memasukkan dalam daftar tugas persyaratan yang dapat diselesaikan dalam sprint.

Tim proyek harus memilih daftar persyaratan untuk satu sprint. Mengingat fragmentasi tim (dan juga mempertimbangkan berbagai profil pemainnya), daftarnya dapat ditentukan sebagai berikut. Pengoptimal membentuk tindakan rasional. Misal kita lakukan pendistribusian dulu, baru koordinasi dengan tim klien, baru hak cipta. Kepala departemen masing-masing menentukan berapa banyak tugas yang tersedia yang dapat mereka selesaikan dalam sprint. Fitur untuk SEO Sangat kecil kemungkinannya seorang pekerja penuh waktu akan ditugaskan manual linking 17 ke proyek SEO. Oleh karena itu, penentuan ruang lingkup tugas dapat diserahkan kepada pelaku, dengan mempertimbangkan beban mereka. Sebagai aturan, Manajer Strategis mencoba menawar sumber daya maksimum dari klien. Mempertimbangkan semua fragmentasi yang sama dan heterogenitas tim, sprint dilakukan selama 1 bulan. Durasi ini sudah tidak asing lagi bagi klien SEO.

Ini akan menjadi sangat sederhana dan tipikal untuk berbagai proyek. Pencarian dan audit teknis situs Pembentukan inti semantik (jika semantik tidak dibentuk di awal). Distribusi kata kunci, definisi halaman arahan Koordinasi distribusi permintaan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ dengan pelanggan. Sprintnya sederhana. Bergantung pada ukuran proyek, ini bisa lebih pendek dari 30 hari. Sekarang mari kita buat sprint untuk bulan kedua Koreksi link yang salah. Menghapus halaman duplikat, Pembaruan peta situs.xml, 5-10 rekomendasi teknis lainnya. Penerapan tag yang dioptimalkan (H1, Judul). Hak cipta untuk 20 halaman arahan. Perhatikan bahwa di bulan pertama kami hanya memiliki pengoptimal dan manajer sisi klien (membuat persetujuan). Pada sprint kedua, programmer, webmaster, dan copywriter diundang untuk berpartisipasi. Itu. Tergantung pada persyaratan prioritas saat ini, sejumlah spesialis berbeda dapat berpartisipasi dalam tim untuk setiap sprint.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Dapatkan Prediksi Bola Terbaik dan Lengkap

Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal