SEO Berdampak Meningkatkan Kemungkinan Konversi
Mari pertimbangkan bagaimana footer harus ditata dan kesalahan apa yang harus dihindari. Penting bahwa footer didesain dengan gaya situs dan berfungsi sebagai elemen harmonisnya. Contohnya adalah situs web Dream-yachts.ru. Hampir semua halamannya memuat gambar air. Halaman rumah perusahaan penjualan kapal pesiar Dan footer mendukung tema elemen air. Ruang bawah tanah situs web perusahaan penjualan kapal pesiar. Blok footer tidak boleh lebih dari 1/3 dari seluruh area halaman elemen ini tidak boleh mengganggu konten utama, melebihi volume. Oleh karena itu, Anda perlu mengisi footer dengan hati-hati. Mari kita pertimbangkan elemen utama footer dan perbedaan antara mengisi ruang bawah tanah situs komersial dan informasi.
Dapat mengarah pada konversi, ketika calon pembeli telah membuat pilihan dan ingin segera masuk ke bagian pengiriman atau pembayaran. Selain link navigasi, akan berguna untuk menempatkan link ke peta situs HTML di footer untuk memudahkan pengambilan informasi. Peta harus mencerminkan struktur hierarki situs dan berisi tautan HTML ke semua halaman dan bagian utama. Penting untuk memperbaruinya saat halaman baru muncul. Aksesoris, mencerminkan interna seo 100 struktur dan semua area utama aktivitasnya di footer situs. Bagian utama situs di footer. Di sini kita melihat tautan navigasi ke bagian utama. Kontak informasi. Dalam satu kasus, disarankan untuk memposting brief, di kasus lain informasi kontak lengkap. Untuk situs B2C, bentuk singkatnya sudah cukup: alamat, email, telepon.
Jika situs juga dirancang untuk audiens B2B, tunjukkan alamat resmi dan sebenarnya, email, faks, jam kerja, dan informasi lain yang penting bagi mitra Anda. Situs tersebut harus memiliki halaman terpisah dengan informasi kontak perusahaan yang terperinci, informasi badan hukum, dll., Tetapi footer adalah tempat yang tepat untuk menunjukkan cara prioritas untuk menghubungi Anda. Dan jangan lupa untuk memastikan bahwa informasi di footer sesuai dengan informasi interna seo 93 di bagian Kontak. Umpan balik atau formulir berlangganan. Elemen yang berguna bagi pengguna seperti kontak. Ini memungkinkan Anda untuk segera meninggalkan aplikasi, mengirim permintaan, berlangganan berita atau milis, dan perusahaan dapat menerima data dari klien potensial untuk interaksi selanjutnya dengannya.
Ditempatkan di footer, formulir seperti itu tersedia bagi pengguna di semua halaman situs, yang meningkatkan kemungkinan konversi. Formulir umpan balik harus sederhana dan lugas - jangan mencoba memasukkan beberapa bidang di sini, seperti saat mendaftarkan pengguna. Nama, nomor telepon dan / atau email sudah cukup. Toko online Adrenalin.ru menambahkan formulir berlangganan ke buletinnya di bagian bawah. Selain tertarik pada identitas gender pengguna, perusahaan mungkin sedang membangun strategi https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ pengiriman surat, menangani penawaran toko yang berbeda kepada pengguna dari jenis kelamin yang berbeda. Saat memposting formulir apa pun di situs untuk menentukan data pengguna, ingatlah bahwa Anda harus membiasakannya dengan kebijakan privasi dan pemrosesan data pribadi. Tautan ke bagian dan dokumen ini dapat ditempatkan di sini.
Komentar
Posting Komentar