Ketahui Perilaku Pengguna di Mesin Pencarian

Mempelajari cara menyiapkan Google Analytics API memberikan keuntungan besar bagi mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dari data mereka dan tidak takut bekerja untuk itu. Siap memenuhi kebutuhan analitik tingkat lanjut Anda. Cara Menyiapkan Google Analytics API: Panduan Langkah demi Langkah. Langkah pertama dalam cara Anda menyiapkan API Google Analytics adalah membuat proyek baru. Untuk memulai, tekan tautan. Di sini Anda akan melihat jendela yang akan meminta Anda untuk memilih nama proyek baru, mengkonfirmasi perusahaan dan lokasi Anda, dan setelah Anda selesai dengan itu tekan Buat. Sekarang kami memiliki proyek pelaporan Google Analytics baru untuk dikerjakan, Anda akan melihat dasbor baru terbuka untuk Anda yang akan terlihat.

Seru, bukan? Sekarang gulir ke bawah dan lihat ke kiri. Anda akan melihat blok yang disebut. Memulai dan tepat di bawahnya judul yang disebut Jelajahi dan aktifkan API. Klik di atasnya. Di sini Anda akan diarahkan ke halaman baru untuk diingatkan bahwa Anda belum memiliki API apa pun yang tersedia untuk digunakan. Untuk mengaktifkan API Google Analytics, buka bagian atas laman Anda ke bilah penelusuran Telusuri API dan Layanan ketik API Pelaporan Google Analytics pilih item pertama. Anda akan melihat jendela baru yang memberi tahu Anda tentang koko contact 47 manfaat dan keuntungan pelaporan dengan API Pelaporan Analisis Google, dan sekarang yang perlu Anda lakukan hanyalah menekan kotak biru bernama Aktifkan. Ada seluruh pustaka Google API yang dapat Anda tinjau untuk memperkaya laporan Anda atau hanya untuk mengetahui apa yang ada di luar sana.

Pastikan Anda tidak salah memilih API Google Analytics atau API Data Google Analytics, bukan yang benar. Kami baru saja mempelajari cara mengaktifkan API Pelaporan Google Analytics dan sekarang yang harus Anda lakukan sebelum Anda mulai menggunakannya adalah mendapatkan kunci API Google Analytics Anda. Apa kunci ajaib ini dan bagaimana cara koko contact 30 mendapatkannya, Anda akan bertanya Semuanya cukup sederhana, sobat, karena kunci API Google Analytics berfungsi sebagai sandi yang memberi Anda akses ke data yang Anda minta. Pada saat transfer kunci, server Google Analytics meninjau hak akses dari kunci ini dan menentukan apakah itu diizinkan untuk mengirim data melalui API atau tidak. Untuk mendapatkan kunci API Google Analytics, Anda perlu melakukan beberapa langkah terakhir.

Setelah Anda mengklik Diaktifkan pada langkah kedua tutorial ini, halaman Anda secara otomatis dialihkan ke ringkasan data laporan, yang terlihat seperti ini. Sekarang lihat di bagian atas halaman dan tepat di bawah kata Ringkasan Anda akan melihat bilah abu-abu dengan tombol Buat cara SEO yang aman besar tepat di sebelahnya, klik di atasnya. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah koko contact 45 menunjukkan API yang Anda gunakan, dari mana Anda akan memanggilnya dan jenis datanya dan klik Kredensial apa yang saya butuhkan? Sekarang hati-hati di sini. Anda akan memiliki langkah tambahan yang terbuka di jendela baru yang akan kami tinjau sebentar lagi, tetapi ingatlah untuk tetap membuka jendela saat ini. Oke, lanjutkan. Setelah Anda menekan tombol biru Kredensial apa yang saya butuhkan? Anda akan melihat jendela pop-up kecil tempat Anda memilih Siapkan layar persetujuan.

Pilih jenis pengguna internal atau eksternal> biarkan kosong atau isi layar persetujuan. Ini adalah jendela persetujuan OAuth terakhir yang akan Anda dapatkan yang sekarang dapat Anda tutup dengan aman dan kembali ke layar sebelumnya, kami koko contact seo telah meminta Anda untuk tetap membuka yang disebut Kredensial. Dapatkan kunci API Google Analytics Sekarang setelah kita kembali ke jendela Kredensial asli, Anda dapat memberi nama pada ID Klien OAuth Anda, menambahkan batasan jika Anda mau, dan tekan Buat ID Klien OAuth> Unduh> Selesai. VoilĂ ! Anda sekarang memiliki file yang diunduh dengan ID Klien dan Rahasia klien yang berfungsi sebagai kunci API wajib yang kami perlukan sendiri. Hore! Kamu berhasil! Anda telah berhasil menyiapkan API Google Analytics dan mendapatkan kunci API yang sekarang memungkinkan Anda menggunakan data dengan cara yang sebelumnya bahkan tidak mungkin dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda