Mengarahkan Lalu lintas Organik ke Situs web Anda
Daripada memberi tag setiap elemen html, JSON-LD adalah blok besar kode informasi yang memberi tahu robot Google: "Jenis pesawat, waktu keberangkatan, menu, dll.JSON-LD juga bagus karena tidak perlu menempatkan elemen konten visual pada halaman yang berisi informasi. RDFa + GoodRelation adalah ekstensi sintaks HTML lainnya. RDFa pada dasarnya berbeda dari JSON. Daripada menempatkan data terstruktur dalam satu blok, ekstensi HTML tersebar di seluruh dokumen dan menyusun data Anda dengan cepat. Sintaks ini dapat dianggap sebagai atribut lain. Misalnya seperti kelas. Format ini dapat berguna untuk menandai elemen dinamis (ulasan). Dalam kasus seperti itu, ini lebih cepat dan lebih nyaman daripada menggunakan JSON. Microdata adalah perpanjangan dari bahasa HTML5. Jarang digunakan. Microformat alias μF adalah mikroformat yang paling umum ditemukan dalam bentuk. Pemberian tag data Google Search Console.
Situs tersebut harus memiliki berbagai jenis mikro-markup. Pengindeksan dan peringkat konten. Mesin pencari mengklaim lebih memahami konteks dan makna konten halaman jika Anda menggunakan markup mikro, meskipun tidak ada hasil yang terlihat dengan jelas. Mesin pencari lainnya. Setiap mesin telusur memperlakukan data terstruktur secara berbeda. Yandex memiliki bidang yang diperlukan jso panda 73 untuk pemrosesan sukses yang tidak diperlukan Google. Hasil halaman pertama Baidu sangat bergantung pada data terstruktur. Micro-markup bukanlah faktor peringkat. Di masa lalu, kami telah melihat beberapa trik di pihak Google yang memungkinkan markup mikro. Google memahami kueri merek dalam hasil penelusuran. Misalnya, jika Anda adalah pemilik Tim's Pizzeria di Brooklyn dan seseorang mengetik kueri situs Anda akan muncul di tempat pertama dalam hasil penelusuran, bahkan tanpa profil tautan.
Jika Google belum menyadari bahwa situs Anda adalah analog dari Tim's Pizzeria, maka microdata dapat membantu dalam hal ini, serta grafik pengetahuan yang dijelaskan di atas. Alat data terstruktur Untuk pemilik situs WordPress, kami dapat merekomendasikan plugin Schema untuk kustomisasi mikrodata yang cepat dan mudah. Sebagian besar plugin markup WordPress memiliki banyak masalah dan kekurangan. Banyak dari plugin ini mentransfer data tambahan dari tema desain situs WP sebagai elemen mikrodata, seperti: penulis, tanggal Diterbitkan, Gambar Unggulan, dll. Namun, menggunakan https://jasaseo.one/tag/google-panda/ plugin tidak memungkinkan Anda untuk mencakup semua fitur Skema yang didukung Google. Penyesuaian markup mikro yang bagus dan berkualitas tinggi adalah jalan menuju sukses di hasil penelusuran Google. Mari kita lihat penyesuaian yang tidak biasa dari kartu produk Sephora. Selain itu, markup mikro yang menarik diterapkan ke NYTimes.
Berikut adalah contoh markup eksperimental untuk halaman acara yang diterapkan penulis artikel ini untuk salah satu kliennya. contoh markup eksperimental halaman acara Micro-markup ini menjadikan situs klien penulis salah satu dari sedikit (misalnya, recommendedMinAge hanya digunakan oleh 100 hingga 1000 domain) Masalah lain dengan plugin SEO untuk mikrodata adalah menggunakannya sering kali menghasilkan duplikat. Ini bisa menjadi masalah, misalnya, untuk kartu produk: Google dapat memperlakukan dua mikrodata dari produk yang sama sebagai dua produk yang berbeda. Penulis artikel https://jasaseo.one/tag/google-panda/ saat ini sedang menangani masalah ini di salah satu situs: Shopify memiliki markup mikro produk Skema tersemat, yang menduplikasi markup mikro untuk cuplikan tambahan yang diperkenalkan oleh penulis, yang berisi peringkat gabungan dan bagian ulasan (ulasan dan peringkat).
Komentar
Posting Komentar