Mengevaluasi Keefektifan Halaman Arahan

Saat meluncurkan kampanye untuk kata kunci yang dipilih, anggaran yang diproyeksikan akan menjadi 17.842 rubel asalkan kami mendapatkan 62% lalu lintas. Tetapi tugas perusahaan adalah memaksimalkan lalu lintas. Oleh karena itu, mari kita ubah posisi iklan dan lihat berapa banyak anggaran iklan yang dibutuhkan untuk menampilkan semua kata di bagian paling atas. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google: 3 pendekatan Kesimpulan: untuk meluncurkan kampanye iklan untuk semua kata kunci akan membutuhkan sekitar 38 ribu rubel. per bulan. Anggaran ini akan memaksimalkan lalu lintas pencarian Anda. Kami memiliki 100 ribu rubel untuk iklan. Jumlah ini cukup untuk meluncurkan konteks di Yandex dan Google. Jika kami tidak memiliki cukup uang, kami harus memilih: meluncurkan konteks hanya dalam satu sistem periklanan, menonaktifkan kata kunci, atau mengurangi tawaran untuk beberapa di antaranya. Memaksimalkan jumlah klik sesuai anggaran.

Perusahaan bergerak di bidang dry cleaning pakaian. Iklan kontekstual telah berputar selama 2 tahun dan ada pemahaman tentang tingkat konversi halaman dan biaya prospek. Sebuah layanan baru telah muncul dry cleaning karpet dan furnitur di tempat. Anda perlu meluncurkan iklan kontekstual untuk: a) mengevaluasi keefektifan halaman arahan melihat bagaimana pelanggaran fatal 85 biaya per prospek untuk layanan baru akan berbeda dari rata-rata. Sebanyak 25.000 rubel telah dialokasikan untuk kampanye tersebut. Tujuan: untuk menarik lalu lintas bertarget maksimum untuk uang yang dialokasikan. menggunakan alat perencanaan media Click.ru, kami mengumpulkan kata kunci yang berkaitan dengan karpet dan layanan dry cleaning furnitur. Kami memperkirakan biaya iklan. Kami membandingkan anggaran yang diproyeksikan dengan yang sebenarnya.

Kami menggunakan opsi Sesuai Anggaran untuk mendistribusikan anggaran secara optimal di antara kata kunci. Tetapi pengiklan tidak tahu bagaimana mendistribusikan uang di antara kata kunci. Untuk melakukan ini, Click.ru memiliki opsi menyesuaikan tarif dengan anggaran pendekatan Di bagian bawah rencana media, tekan tombol Sesuaikan dengan anggaran. Di jendela pengaturan, kami akan menunjukkan anggaran. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google 3 pendekatan. Alat tersebut akan menyesuaikan tawaran sehingga Anda mendapatkan klik terbanyak. Kesimpulan: sebagai hasil dari pemasangan, kami melihat bahwa untuk beberapa kata kami akan mencapai 100% lalu lintas, untuk beberapa - 85%, dan sisanya - 62%. Akibatnya, dialokasikan 25.000 rubel. didistribusikan seefisien mungkin. Tidak mungkin mencapai ini secara manual. Perusahaan bergerak di bidang dry cleaning karpet dan furnitur.

Untuk meningkatkan pendapatan, rencananya akan menarik 70 pelanggan baru. Konversi rata-rata dari prospek ke pesanan adalah 50%. Artinya, Anda perlu menarik 140 prospek. Saat menyesuaikan anggaran, alat tersebut menempatkan semua kata di posisi pertama dalam blok.Penting! Saat meluncurkan kampanye, anggaran iklan yang sebenarnya bisa 20-25% lebih dari yang direncanakan. Ini karena persaingan dan faktor eksternal lain yang tidak bergantung pada mesin pencari. Kami mendapat klik lebih banyak dari yang dibutuhkan. Oleh karena itu, kami akan menyesuaikan pelanggaran fatal guidelines anggaran secara manual. Untuk melakukan ini, mari turunkan posisi beberapa kueri. Akibatnya, biaya klik pada kata kunci ini menurun dan, karenanya, jangkauannya. Sebagai hasil dari penyesuaian anggaran manual, kami berhasil mendapatkan 1273 klik. Anggaran yang diproyeksikan adalah 32.421,29 rubel. Ini hampir 6 ribu rubel lebih sedikit dari perkiraan sebelumnya.

Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google pendekatan Tapi bagaimana dengan harga sebuah lead. Ini masih lebih rendah dari maksimum 300 rubel kami. Tetapi lebih tinggi dari 150 rubel diterima pada perkiraan pertama. Apa yang harus dilakukan terserah Anda. Tapi ingat bahwa ini masih ramalan, dan angka sebenarnya akan selalu berbeda. Jika Anda perlu meminimalkan biaya prospek, Anda harus meluncurkan iklan dengan anggaran RUB 17.842. dan sepenuhnya mempercayakan distribusi tarif kepada perencana media. Dalam kasus ini, akan ada 15% lebih sedikit prospek per bulan, tetapi biayanya minimal. Penganggaran dalam konteks: apa yang penting untuk diingat. Saat merencanakan, ada baiknya memulai bukan dari jumlah yang tersedia, tetapi dari tujuan. Ini dapat melewati pesaing di lelang, memaksimalkan lalu lintas untuk kata kunci sesuai anggaran, mendapatkan jumlah prospek / pesanan tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Dapatkan Prediksi Bola Terbaik dan Lengkap

Desain dan Konstruksi Rumah Dari Kontraktor Handal