Pengoptimalan Kecepatan Muat Situs web
Kriteria utama untuk memilih kata kunci adalah cocok dengan topik Anda. Apakah semua kata kunci yang dikumpulkan dan dikelompokkan relevan dengan produk atau layanan Anda frekuensi. Merupakan kebiasaan untuk membagi kata kunci menurut frekuensi menjadi 3 grup: frekuensi rendah (hingga 500 kueri per bulan), frekuensi sedang (hingga 2000 kueri per bulan) dan frekuensi tinggi (lebih dari 2000 kueri per bulan). Perlu diingat bahwa upaya saat mempromosikan situs di TOP Google disarankan untuk menggunakan kata kunci frekuensi menengah dan frekuensi tinggi. Namun, ada satu kriteria lagi yang pasti akan membantu Anda dalam memutuskan kata kunci mana yang akan difokuskan. Kriteria terakhir yang harus Anda perhatikan. Berdasarkan hasilnya, Anda akan dapat menganalisis situasi di segmen Anda saat mempromosikan situs Anda.
Inti semantik yang telah dikompilasi sebelumnya memungkinkan Anda mengembangkan struktur situs web yang efektif untuk promosi berikutnya bahkan pada tahap desain. Grup permintaan didistribusikan tergantung pada jenis halaman yang dimaksudkan untuk: utama, kategori, artikel, kartu produk, dll. Pada tahap selanjutnya, konten terbentuk, yang kita bicarakan tadi. Peningkatan jumlah halaman arahan, bahkan yang dioptimalkan seokoko resmi 98 untuk kueri frekuensi rendah, pasti akan membantu meningkatkan lalu lintas mereka dan mempromosikan situs secara keseluruhan. By the way, perlu memperhatikan kata kunci frekuensi rendah, karena persaingan untuk kata kunci tersebut jauh lebih rendah. Frasa dengan lebih dari 3 kata disebut kueri ekor panjang. Sangatlah penting bahwa mereka memiliki tingkat konversi tertinggi.
Salah satu metrik perilaku utama yang diperhitungkan selama promosi situs web adalah rasio pentalan. Indikator ini menunjukkan jumlah pengunjung yang meninggalkan sumber daya web pada halaman login (yaitu, mengunjungi hanya satu halaman). Tentu saja, semakin rendah rasio pentalan, semakin baik peringkat situsnya. Di salah satu materi sebelumnya, kami telah memberikan rekomendasi tentang cara seokoko resmi 97 mengurangi rasio pentalan. Metrik lain yang secara langsung memengaruhi faktor perilaku adalah kecepatan pemuatan situs web. Tidak mengherankan bagi siapa pun bahwa pengunjung meninggalkan halaman yang dimuat lebih dari 2 detik. Kecepatan pembukaan optimal adalah 1,5 detik. Dalam kondisi persaingan sumber daya web untuk mendapatkan perhatian pengguna, indikator ini tetap menjadi salah satu yang terpenting.
Anda dapat memeriksa kecepatan memuat situs Anda menggunakan layanan Alat Pingdom. Setelah memeriksa situs Anda, layanan akan segera menunjukkan alasan mengapa situs membutuhkan waktu lama untuk memuat dan menawarkan solusi www.seokoko.com untuk masalah untuk promosi situs web berkualitas tinggi lebih lanjut di Google. Tidak mengherankan, pengoptimalan kecepatan muat situs web masih penting untuk SEO di tahun 2020. Ada banyak opsi untuk mengatasi masalah ini: Anda dapat beralih ke hosting yang lebih cepat pada drive SSD, mengurangi jumlah gambar, menghapus grafik yang tidak perlu, mengubah skrip, dan juga menganalisis banyak komponen situs lain yang memengaruhi kinerja dan promosi situs. Di sini Anda dapat membeli domain dan hosting untuk toko online Anda.
Komentar
Posting Komentar