Bagaimana Menulis dengan Menarik Tentang Topik Kreatif

Facebook menghasilkan lalu lintas maksimum ke situs. 33,3% memiliki pengunjung terbanyak berasal dari Google Ads, dan 21,4% dari SEO. Saluran periklanan mana yang menghasilkan penjualan paling banyak Untuk 35,7% toko online, iklan Facebook menghasilkan penjualan terbanyak, diikuti oleh Iklan Google (29,8%) dan SEO (20,2%). Alexander, seorang analis di TurboWeb, menyiapkan iklan produk dinamis untuk pengecer kosmetik mewah online. Menurut Google Analytics, dalam dua tahun toko online telah meningkatkan pendapatan iklan bulanannya di FB dari UAH 0,000 menjadi UAH 900,000. Dia juga mencatat bahwa di ceruk awal dan pancang, iklan produk dinamis di Facebook menghasilkan pendapatan dua kali lebih banyak daripada semua iklan Google (termasuk Belanja), dengan ROI yang sama.

PPC IM dari Enterprise Department Netpeak, mengatakan bahwa di apparel, ROI Facebook lebih tinggi 20-25% dari Performa Google. Rata-rata berapa banyak pesanan dari Facebook yang tiba per bulan Rata-rata, 31% pemilik toko online menerima hingga 5 pesanan per bulan dari Facebook. 10,7% memiliki 10 hingga 25 pesanan, dan 21,4% memiliki lebih dari 100 pesanan. Sergey, Spesialis PPC Tengah di Netpeak terlibat dalam periklanan untuk toko jam tangan online. Sebelumnya, pemilik tidak meluncurkan iklan, mereka mengalokasikan $ 100 untuk pengujian.  Sekarang toko online menerima teknik terbaik 89 rata-rata 100 pembelian per bulan. Kami mulai dengan pemasaran ulang dinamis (katalog bagi mereka yang menambahkan ke keranjang), lalu kami menghubungkan katalog tersebut ke audiens baru dan kampanye konversi.

Berapa budget toko online di iklan Facebook setiap bulannya Klien datang dengan sikap yang sangat negatif terhadap semua alat promosi. Kami mulai dengan anggaran target kecil - $ 150 per bulan. Sekarang pengeluaran untuk anggaran Berapa biaya rata-rata satu pesanan dari Facebook. Survei menunjukkan bahwa dalam banyak kasus (58,4%) satu pesanan dari Facebook berharga responden menunjukkan bahwa pemesanan teknik terbaik 71 untuk mereka. Bagaimana Toko Online Mengatur Iklan Facebook. 63,1% pemilik toko online membuat iklan sendiri. Hanya 25% dari mereka menghubungkan kontraktor atau mempekerjakan seorang spesialis dengan staf (11,9%). Selain itu, 84,5% responden menyatakan bahwa mereka akan tertarik untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang pengaturan iklan bertarget di Facebook.

Khusus untuk mereka, mitra kami Alexander dari Marketolog.ua & Omelyanenko.pro telah merekam video pelatihan tentang topik ini. Berapa banyak toko online yang menggunakan Facebook Pixel 71,4% pemilik toko online menggunakan Facebook Pixel untuk meningkatkan kinerja iklan mereka, dan 6% berencana teknik terbaik untuk mulai melakukannya. Tapi 7,1% responden tidak tahu sama sekali. Jika Anda termasuk di antara mereka, tidak apa-apa :) Baca instruksi kami untuk mengetahui cara mengaturnya. Bagaimana pengecer online menyiapkan pemasaran ulang dinamis Survei menunjukkan bahwa 22,6% toko online menyiapkan pemasaran ulang dinamis di Iklan Facebook, dan 22,6% lainnya di Iklan Facebook dan Iklan Google secara bersamaan.pendiri dan CEO K2.

Membagikan studi kasus toko online aksesori sepeda murah. Klien meminta untuk mengatur iklan Facebook. Penargetan ulang dinamis telah berfungsi dengan baik - ketika produk yang dilihat pengguna di toko ditampilkan dalam iklan di umpan berita Facebook. Dengan anggaran minimal $ 5 sehari, dalam 6 bulan kami menerima 1.092 penjualan senilai 8.000 dollar. Biaya setiap penjualan adalah $ 0.84. Dan ini hanya karena fakta bahwa kami jasa seo terbaik mengembalikan pengguna ke situs. Seni Mendongeng Bagaimana menulis dengan menarik tentang topik apa pun Bagaimana Anda menulis cerita yang memenangkan hati dan pikiran? Memang, kadang-kadang terjadi bahwa Anda mencurahkan hati dan jiwa Anda, tetapi itu seperti tangisan ke jurang yang tak berdasar. Anda tahu Anda memiliki seluruh dunia pengetahuan untuk ditransfer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda