Mendapatkan Hasil SEO yang Anda Inginkan

Saya akan meminta Anda untuk membaca email ini dengan cermat dan Anda akan mengerti mengapa saya tidak mungkin memberi Anda harga dan tenggat waktu, karena Anda memberi saya spesifikasi yang salah. Jika Anda membaca teks saya dan mengubah permintaan Anda, kami dapat mendiskusikan harga, tenggat waktu, konten, dll. Saya berharap bisa membuat diri saya dipahami sebaik mungkin. Pertama-tama, saya ingin Anda mengizinkan saya memikirkan beberapa kesalahan yang Anda buat dalam pandangan Anda tentang cara kerja situs. Saya tidak akan menjawab persis dalam urutan kriteria minat dalam permintaan kutipan Anda dan ini karena saya ingin pertama-tama membuat diri saya dipahami. Saya yakin Anda akan lebih memilih situs yang menyebarkan, menjual, dan memberikan karya kepada orang-orang yang Anda pimpin daripada situs yang seindah lukisan tetapi hanya dilihat oleh para inisiat.

Kemudian pengamatan pribadi, seorang programmer keturunan murni akan mempersulit Anda apa yang Anda inginkan, karena alasan sederhana yang dia pikirkan secara matematis. Atau, dalam dunia internet anda juga butuh marketing, cara untuk mempromosikan diri dan untuk bisa melakukannya ya itu artinya search engine optimization untuk membawa anda ke depan pesaing Anda. Solusi saya adalah akan sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan harga per pekan hasil yang Anda inginkan dari situs saat ini (dengan ekstensi ro). (Jika Anda membaca artikel di bawah ini, Anda akan mengerti mengapa saya mengatakan ini dan bahkan membantah.) Bukan tidak mungkin, tetapi saya tidak tahu apakah itu sepadan dengan usaha. Anda harus menggunakan beberapa situs atau dengan subdomain dari situs yang sama, yaitu france.site-name.com, germany.site-name.com, russia.site-site.com dll.

Siapa pun yang mencari produk Anda di Jerman, Google akan menunjukkan kepada mereka situs yang lebih dekat dengan lokasi mereka dan lebih baik dilakukan, SEO harga per pekan 28 yang dioptimalkan lebih baik, yang memiliki konten lebih relevan, tetapi situs yang terdaftar di halaman pencarian mereka tidak selalu. Hal ini dengan perlindungan terhadap pengguna, bukan menjadi satu dengan 2 identitas berbeda, Anda tidak akan dapat melakukannya karena alasan sederhana bahwa orang tersebut mengubah lokasinya sejauh 1000 meter dan menipu Anda! Itu terdaftar dari dua kompleks perbelanjaan yang berbeda misalnya, saya jelaskan di bawah Oleh karena itu, karena perlindungan (mengapa memfasilitasi interaksi dengan tersangka penjahat!?), Anda tidak perlu mempersulit diri sendiri dengan ini.

Cukup jika Anda memiliki dealer sebagai pengguna situs dengan berbagai tingkat akses yang Anda berikan, dealer dengan mudah mengidentifikasi diri mereka sendiri, rekening bank, KTP, dll. Tidak produktif menginginkan situs dibuat dalam bahasa tertentu. Tidak ada relevansinya. Sebuah situs dapat bekerja, seperti halnya di html dan php dan yang lainnya. Konten itu penting, tergantung pada apa isi situs itu akan dipromosikan harga per pekan 27 atau tidak di internet. Solusi (CMS) yang saya usulkan adalah realisasi dengan platform wordpress. Ini benar-benar memiliki semua fitur yang Anda daftarkan. Jika Anda ingin situs Anda terkenal di negara lain selain di Rumania, akan lebih sulit jika situs yang Anda miliki sekarang diakhiri dengan ro. Untuk alasan sederhana bahwa Google (saya pikir Anda tertarik dengan aspek ini) memberi kesempatan kepada webmaster untuk memilih siapa yang menjadi target audiens situs mereka.

Saya melampirkan gambar dari alat webmaster misalnya. (Alat ini sangat berguna bagi mereka yang berurusan dengan administrasi dan pengoptimalan SEO). Kesimpulan pertama adalah bahwa domain dengan ekstensi .ro tidak boleh dialamatkan ke publik Jerman, misalnya. Sebaliknya, untuk seseorang dengan ekstensi .com, target pemirsa dapat ditetapkan. Kesimpulan terpenting dari kedua pengamatan tersebut adalah bahwa situs, karena ekstensinya, secara implisit ditujukan kepada satu audiens. Akibatnya, sebuah situs hanya akan memiliki satu audiens yang ditetapkan di negara tertentu. Juga dari sekumpulan alat yang disediakan oleh Google, kita dapat melihat aspek lain, yaitu Anda dapat mengatur preferensi bahasa pengguna situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Mencapai Indeks Pencarian yang Tepat

Desain Situs Web Yang Baik Mengerti Tentang SEO

Analisis Optimalkan Referensi web Anda