Meluncurkan Strategi Pemasaran yang Lengkap
Pemasaran konten berarti bahwa perusahaan mencoba berkomunikasi dengan audiens mereka tanpa harus segera menjual produk dan layanan. Mereka harus mencoba membangun hubungan emosional sebelumnya yang akan membantu perusahaan / merek mempertahankan audiensnya. Semakin banyak konsumen yang memutuskan hubungan dan menolak metode pemasaran invasif dan mengabaikan promosi penjualan. Pada saat yang sama, pemasaran konten telah menjadi cara paling efektif untuk membangun hubungan jangka panjang dengan audiens Anda, hubungan yang pada akhirnya meningkatkan penjualan. Definisi Pemasaran Inbound Di sisi lain, Pemasaran masuk mencakup seluruh metodologi.
Pemasaran Masuk adalah penerapan sekumpulan teknik pemasaran yang memungkinkan Anda menarik pelanggan dengan cara yang tidak mengganggu dengan menggabungkan tindakan pemasaran yang menarik seperti SEO, pemasaran konten, dan perolehan prospek, antara lain. Metodologi Inbound dibuat oleh para pendiri HubSpot untuk mendapatkan hasil maksimal dari tindakan pemasaran digital, menyelaraskannya dengan strategi blog koko baru 87 yang sama dengan tujuan memaksimalkan laba atas investasi. Oleh karena itu, kami dapat mengatakan bahwa pemasaran konten adalah bagian dari Pemasaran masuk. Metodologi non-intrusif yang memandu seluruh strateginya pada pembeli, berdasarkan pada dasar bahwa kekuatan pengambilan keputusan telah berpindah dari perusahaan ke pengguna.Pemasaran Masuk menyatukan serangkaian teknik pemasaran yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web, menggunakan konten berkualitas untuk mengubah lalu lintas menjadi prospek yang berkualitas, meningkatkan jumlah pelanggan dan penjualan, serta mempertahankan pelanggan saat ini. Selama proses ini, konten adalah blog koko baru 80 salah satu bagian penting, tetapi waspadalah: bukan satu-satunya. Sejarah dan Asal Usul Pemasaran dan Pemasaran Konten Masuk, Pemasaran masuk dan pemasaran konten muncul karena keadaan yang sama: perubahan perilaku konsumen selama kemajuan pesat TIK dari Internet pertama. Pola perilaku yang berubah dengan cepat ini menyebabkan teknik pemasaran tradisional menjadi teknik yang semakin tidak efektif dibandingkan sebelumnya.
Saat itulah ledakan pemasaran masuk dan metodologi pemasaran konten muncul. Asal muasal pemasaran konten. Joe Pulizzi, pendiri Institute of Content Marketing, mengatakan pemasaran konten telah digunakan pada tahun 1895 oleh John Deere melalui penerbitan majalahnya "The Furrow" dan di mana John Deere memiliki tujuan yang jelas untuk mendidik pengguna akhirnya tentang praktik blog koko baru 88 pertanian terbaik. Penjualan traktor adalah efek samping. Sepanjang abad ke-20 dan karena perubahan perilaku konsumen, merek semakin terlibat dalam distribusi konten gratis dengan tujuan memberikan nilai tambah kepada pelanggan mereka. Menyampaikan nilai kepada publik adalah taktik pemasaran yang dibangun untuk masa depan, tempat kita hidup saat ini.
Asal mula pemasaran masuk kembali jauh ke pengenalan terkenal dari HubSpot multinasional Amerika. Menggunakan metode https://seokoko.com/blog/ pendidikan untuk membangkitkan minat pada peralatan pertaniannya pada pertengahan tahun 1850-an. Kemudian, pada tahun 1950-an dan 1960-an beberapa merek terkemuka dunia seperti General Electric menjalin hubungan yang lebih adil dengan pelanggan mereka dengan mengintegrasikan umpan balik pelanggan ke dalam siklus hidup pengembangan produk mereka. Tetapi pembuatan resmi Pemasaran masuk tidak dikonfirmasi hingga bertahun-tahun kemudian pada tahun 2005 oleh salah satu pendiri AS HubSpot. Halligan dan Dharmesh Shah telah mendirikan HubSpot, layanan yang bercita-cita untuk menyediakan semua yang perlu diketahui pemasar untuk meluncurkan strategi pemasaran yang lengkap.
Komentar
Posting Komentar