Dasar-dasar SEO Menemukan Kata Kunci yang Tepat
Dasar-dasar SEO Jadikan Google Senang dan Peselancar Web Juga. Sesuatu yang ingin saya bersihkan di sini, di atas. Google sangat luas. Anda tidak bisa begitu saja mengemas banyak kata kunci di halaman web Anda. Ingat kembali pada hari-hari awal web, ketika orang hanya berisi daftar panjang kata-kata yang terkait dengan niche mereka di bagian bawah situs web mereka? Tidak bekerja hari ini, tidak dengan waktu yang lama. Hal pertama yang harus disadari adalah Anda perlu memasukkan kata kunci Anda secara alami dalam konten Anda. Sepertinya tidak dipaksakan. Anda mendapatkan kata kunci ini dalam konten tertulis yang sebenarnya di situs web Anda. Anda juga harus memiliki judul yang pendek dan menarik yang berisi kata kunci.
Kata kunci harus setidaknya sekali berada di dekat halaman web teratas Anda dalam konten dan kemudian melompat ke setiap halaman lainnya, termasuk variasi. Pemasaran konten bisa menjadi strategi hebat untuk SEO Anda, tetapi itu harus dilakukan dengan benar. Sejauh dasar-dasar SEO, ini blessing on disebut pengoptimalan di situs. Fokus Google sekarang adalah pada konten yang bermanfaat, terus ditambahkan, yang penting adalah apa yang dicari orang, seperti posting blog, artikel, video. Sebelum mereka merekomendasikan situs web Anda kepada pengguna mereka, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan seperti saran, informasi penting, dan lainnya kepada orang-orang yang tertarik dengan niche Anda.Penting untuk Jangan menyalin konten, baik dari halaman lain di situs web Anda atau dari situs web lain yang Anda miliki. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa saat Anda berupaya membuat situs web Anda ramah Google, Anda tidak boleh lupa bahwa orang sungguhan juga akan membaca konten Anda. Dan jika mereka tidak dapat memahami blessing on 78 apa yang Anda katakan mereka tidak akan kembali, yang juga mempengaruhi bisnis dan hasil pencarian Anda. Pastikan konten Anda populer dan ramah Google juga. Semua strategi ini akan membantu Anda membangun kekuatan di ceruk pasar Anda dan memaksa situs lain untuk menautkan ke Anda - semakin banyak tautan ke Anda - semakin baik SEO Anda. Selain dari kualitas konten, upaya SEO Anda juga harus mencakup pekerjaan di sakit punggung. Koneksi internal, misalnya, penting.
Pada dasarnya, situs Anda harus memiliki banyak konten bermanfaat tentang topik terkait dan Anda harus menautkan di antara perbedaan ini halaman. Ini akan terus membuat pengunjung tetap di halaman Anda, yang menunjukkan blessing on 84 bahwa situs Google Anda berguna. Dan tentu saja, ini juga memungkinkan Google merayapi semuanya melalui situs web Anda. Kata kunci Anda juga akan muncul di tag judul, yang merupakan bagian teks yang sangat pendek hanya satu baris yang muncul sebagai klik biru yang disorot pada halaman hasil pencarian Google. Anda juga harus memastikan untuk mengisi metadata untuk halaman web Anda. Ini adalah deskripsi singkat tentang apa yang ada di halaman ini muncul di bawah link pada hasil pencarian dan dapat membantu meyakinkan pembaca untuk mengklik untuk informasi lebih lanjut.
Ini juga harus memiliki kata kunci Anda setidaknya sekali. Ini bukan dampak SEO yang besar tetapi dapat meningkatkan klik. Jika Anda memiliki gambar atau gambar di situs Anda (dan Anda pasti harus), jangan lupa untuk menyertakan "teks alt" yang menjelaskan blessing digital konten gambar ini. Google tidak bisa "melihat" gambar tapi membaca semua teks. Dan itu meningkatkan perubahan Anda akan muncul di hasil pencarian Google. Semua ini dapat membantu memengaruhi peringkat SEO Anda secara positif, tetapi sekali lagi, faktor terpenting adalah Anda mempublikasikan konten asli yang bagus secara teratur. Dasar-dasar SEO menemukan kata kunci yang tepat.
Komentar
Posting Komentar