Pertimbangkan Menggunakan Strategi SEO Alami
Analisis waktu dalam sehari dan minggu saat iklan Anda paling berhasil. Ini mungkin terjadi ketika audiens target Anda aktif. Kemudian targetkan anggaran iklan Anda untuk fokus pada periode tersebut. Ini memastikan bahwa iklan Anda muncul saat orang cenderung berkonversi. Untuk grup iklan yang memiliki lebih dari satu pesan iklan, Anda ingin memastikannya diatur dengan benar untuk dirotasi. Ini menunjukkan setiap pesan iklan secara merata, memberi Anda jumlah data dan hasil maksimum. Pertimbangkan penawaran pintar: Jika Anda sedang mengerjakan rotasi iklan dengan pesan yang berbeda, pertimbangkan untuk menggunakan strategi penawaran pintar.
Ini bergantung pada algoritme Google untuk memilih iklan terbaik bagi pengunjung unik. Tinjau sasaran dan konversi kampanye Anda. Langkah ketiga dalam tinjauan Anda jauh lebih singkat tetapi masih merupakan bagian penting dari proses tersebut. Anda perlu menangani tujuan periklanan Anda. Pemasar PPC sering memiliki ilusi bahwa tujuan latest koko blog 93 mereka ditetapkan di atas batu. Jadi, mereka terus mengerjakan tujuan lama karena mereka tidak pernah meluangkan waktu untuk membahas apakah tujuan itu masih relevan atau realistis. Tampilan yang sama juga dapat ditautkan ke pelacakan konversi. Beberapa orang percaya bahwa pelacakan konversi, setelah dikonfigurasi, akan terus berfungsi dengan baik.Sayangnya, ini bukanlah sesuatu yang dapat Anda atur dan lupakan. Ini membutuhkan pemeriksaan rutin seperti bagian lain dari kampanye Anda. Daftar periksa untuk langkah ini sangat sederhana. Apakah tujuan Anda masih relevan atau perlu latest koko blog 94 disesuaikan. Apakah konfigurasi pelacakan konversi sudah benar dan berfungsi sebagaimana mestinya. Anda dapat mempertimbangkan tujuan PPC Anda sebagai kemudi kapal. Mereka mengarahkan Anda ke arah yang ingin Anda tempuh, atau berpikir Anda harus pergi. Namun di tengah perjalanan, terjadi sesuatu yang membuat Anda harus berhenti untuk mencari jalannya lagi. Ini sering terjadi dengan pemasaran PPC, terutama saat bekerja menuju beberapa tujuan konversi.
Meninjau dan mungkin menyesuaikan tujuan dan fokus Anda akan memengaruhi keputusan Anda di bagian selanjutnya dari tinjauan Anda. Misalnya, sasaran baru membutuhkan strategi penawaran yang berbeda. Ada banyak level berbeda dalam tujuan Anda. Anda dapat memiliki tujuan konversi, tujuan kampanye, bahkan tujuan organisasi. Berikut adalah pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri Anda sendiri selama langkah latest koko blog 78 peninjauan Google Ads ini. Apa tujuan keseluruhan perusahaan Anda. Apa tujuan konversi Anda untuk bisnis Anda. Apakah tujuan konversi ini berbeda dari tujuan Anda di Google Ads. Apakah salah satu dari tujuan ini berubah.Apakah tujuan ditetapkan dengan benar.
Apakah ada faktor yang dapat memengaruhi tujuan Anda? (pesaing, perubahan pada jaringan pencarian Google, dll.) Anda menginginkan visi yang jelas tentang apa yang akan dicapai akun Google Ads dan strategi PPC Anda. Dengan visi ini, akan lebih mudah untuk meninjau akun Anda dan membuat keputusan yang membuat perusahaan Anda semakin dekat dengan tujuannya. Pelacakan konversi tingkat kampanye https://seokoko.com/blog/ Pelacakan konversi memungkinkan pemasar PPC untuk melihat kapan, di mana dan bagaimana konversi mereka dibuat. Ini penting untuk semua strategi pemasaran PPC, tetapi terutama bagi mereka yang menyelesaikan konversi dari saluran yang berbeda (situs web, telepon, pribadi, dan sebagainya).
Komentar
Posting Komentar