Mengetahui Cara Kerja SEO untuk Pemasaran Konten
Audit konten Anda yang ada Untuk meluncurkan kampanye pemasaran konten yang sukses, penting untuk memahami waktu. Saat ini di internet, informasi diproduksi dan disebarluaskan dengan kecepatan dan volume yang belum pernah terjadi sebelumnya. Diperkirakan ada lebih dari satu setengah miliar situs web, dan hampir tujuh puluh juta volume bulanan posting blog baru. Oleh karena itu, audiens jejaring sosial Anda memiliki pilihan antara jumlah tautan yang tak terbatas untuk diklik. Kesimpulan? Anda tidak dapat mempublikasikan tanpa mengetahui audiens bisnis Anda dengan baik. Salah satu cara untuk mengetahui audiens bisnis Anda adalah dengan mengaudit posting Anda yang sudah digunakan.
Analisis statistik Anda. Jenis mana yang paling berhasil? Apa yang disukai audiens bisnis Anda?
Tujuan pemasaran konten adalah untuk membantu Anda mencapai tujuan ini. Mengetahui bahwa tujuan jangka panjang lebih penting daripada yang lain. Metode untuk menentukan tujuan Anda (tujuan SMART) Apakah Anda tahu metode SMART? Dapat diringkas sebagai berikut. Sebuah tujuan harus terukur Sebuah tujuan harus dapat dicapai. Sebuah tujuan rank development harus Realistis Sebuah tujuan harus temporal. Penting bahwa tujuan Anda sespesifik mungkin. Itu sebabnya Anda perlu mengungkapkannya sejelas mungkin. Misalnya, jangan menetapkan tujuan Anda untuk menulis posting blog melainkan "untuk menulis 4 posting blog per minggu, dan satu posting harian di setiap jejaring sosial.
Untuk setiap posting Anda, tentukan hasil yang akan diperoleh. Berapa banyak tampilan dan interaksi? Berapa persentase audiens Anda yang harus mengklik tautan Anda? Berapa banyak yang harus mereka daftarkan untuk buletin Anda? Menetapkan tujuan yang terukur akan memungkinkan Anda untuk menentukan apakah strategi rank development 24 Anda berhasil dengan prospek. Tujuan yang Dapat Dicapai. Agar tujuan Anda dapat dicapai, Anda perlu mengetahui cara kerja pemasaran konten. Pertama, pelajari jenis prospek Anda, dan bagaimana mereka berinteraksi. Penting untuk mempertimbangkan waktu dan sumber daya yang Anda miliki untuk menerapkan strategi Anda. Jadilah ambisius, tentu saja, tetapi jangan lupa untuk realistis.
Sebagai bagian dari kampanye pemasaran konten Anda, terkadang Anda perlu bersabar. Hasilnya tidak akan terlihat dalam beberapa hari. Sekali lagi, penting untuk bersikap realistis, dan mengetahui cara kerja audiens Anda. Menempatkan seotunggal perjalanan pelanggan sebagai inti pembuatan konten Identifikasi audiens target Anda. Pemasaran konten yang sesuai dengan namanya harus menargetkan audiensnya. Tujuan Anda? Untuk menarik perhatiannya. Inilah sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk mengetahui tata krama, cara hidup, minat dan, yang terpenting, kebutuhan klien Anda. Ingatlah bahwa pemasaran konten B2B sama efektifnya dengan pemasaran konten B2C, tetapi Anda harus selalu berhati-hati untuk tidak mencampurnya, karena mereka diatur oleh "penggunaan" yang berbeda.
Komentar
Posting Komentar